Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton 17 Februari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Tottenham vs Wolverhampton Hari Ini, duel di pertandingan bergulirnya laga pertandingan akhir pekan ini laga pada laga Gameweek Matchday ke-25 Kompetisi English Premier League musim 2023/2024 akan berlangsung dengan pertemuan duel antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 pada pukul 22:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur Stadium (London).

Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton 17 Februari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Tottenham vs Wolves, Totenham Hotspur juga akan menjalankan pertandingan pekan ke-25nya di Premier League Inggris dimana pekan ini timnya akan mendapatkan peluang dan berkesempatan menjadi tim tuan rumah bermain di Tottenham Hotspur Stadium. Tottenham Hotspur diuntungkan dari mentalitas dan kepercayaan diri karena timnya akan bermain dihadapan publik sendiri. Spurs pekan ini akan menjawab tantangan dari Wolverhampton Wanderers yang hadir sebagai tim penantang, dimana tengah mempersiapkan kekuatan timnya dengan solid untuk menghadapi pressure dan tekanan dari tuan rumah Tottenham Hotspur pekan ini.

Tottenham datang dengan berbekal hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya terjadi pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris 10 Februari lalu ketika timnya minggu lalu menjadi tuan rumah dengan kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Dua gol kemenangan Tottenham masing-masing tercipta dari Pape Matar Sarr dan juga Brennan Johnson. Tottenham Hotspur bermain impresif dengan mendominasi jalannya pertandingan terlihat dari presentase penguasaan bola mencapai 53% dan menciptakan 16 kali peluang sebuah tembakan dan 6 on target. Terlihat Spurs dari hasil yang timnya peroleh dalam lima laga terakhirnya mendapatkan dua menang, dua imbang dan satu kekalahan.

Tottenham Hotspur saat ini masih duduk dan bertengger di peringkat ke empat besar dari 24 pertandingan yang timnya jalankan sejauh ini mendapatkan empat belas kali kemenangan, lima perolehan hasil imbang dan lima kali telah menelan kekalahan. Spurs telah mengumpulkan 47 poin mengantongi 51 gol serta kebobolan sebanyak 36 kali. Tottenham sejauh ini telah memainkan 12 kai pertandingan kandang dimana timnya telah mendapatkan sembilan kali kemenangan dan tiga perolehan hasil imbang. Ange Postecoglou jelang menghadapi Wolves pekan ini kemungkinan besar ia kembali akan datang dengan mengusung formasi 4-2-3-1. Dan belum bisa memainkan Whiteman, Sessegnon, Lo Celso juga Solomon.

Sementara Wolverhampton sendiri datang sebagai tim tandang atas tuan rumah Tottenham, Wolverhampton sendiri datang dengan membawa bekal hasil minor menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya juga terjadi dipekan ke-24 Liga Inggris minggu lalu 10 Februari ketika Wolverhampton Wanderers menjadi tuan rumah dipermalukan dikandang sendiri atas Brentford dengan skor akhir 0-2 tanpa balas. Wolverhampton meski kalah dari hasil akhir, dari segi permainan timnya unggul dan mendominasi sepanjang pertandingan terlihat dari ball position mencapai 71% dan menciptakan 17 kali peluang tembakan dan 5 on target.

Wolverhampton sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya mendapatkan dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan. Wolverhampton ditabel klasemen sementara Liga Premier Inggris masih duduk pada peringkat ke-11 dari 24 pertandingan memetik sembilan kali kemenangan, lima hasil imbang dan sepuluh kekalahan mengumpulkan 32 poin mengantongi 37 gol serta kebobolan sebanyak 39 kali. Wolves telah memainkan laga tandang sebanyak 12 kali dengan hasil empat menang, dua imbang dan enam kekalahan. Pelatih Wolves Gary O’Neil kemungkinan pekan ini kembali akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dan belum bisa diperkuat Hwang Hee-Chan.

Melihat pertemuan terakhir dari kedua kesebelasan terjadi di laga pertama musim ini pada 11 November lalu ketika Wolverhampton Wanderers menjadi tuan rumah timnya berhasil memenangkan pertemuan dengan skor akhir 2-1 atas Tottenham Hotspur. Dan jika melihat dari historis head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan disemua ajang kompetisi telah bertemu sebanyak 82 kali pertandingan dimana Tottenham mendominasi dengan telah memetik 40 kali kemenangan, sementara Wolverhampton sendiri mendapatkan 26 kali kemenangan dan 16 kali pertemuan dari keduanya berakhir imbang.

Prediksi Tottenham vs Wolverhampton

Head To Head Tottenham vs Wolverhampton:

11/11/23 Wolverhampton Wanderers 2-1 Tottenham Hotspur
04/03/23 Wolverhampton Wanderers 1-0 Tottenham Hotspur
20/08/22 Tottenham Hotspur 1-0 Wolverhampton Wanderers
13/02/22 Tottenham Hotspur 0-2 Wolverhampton Wanderers
23/09/21 Wolverhampton Wanderers 2-2 P Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:

14/01/24 Manchester United 2-2 Tottenham Hotspur
27/01/24 Tottenham Hotspur 0-1 Manchester City
01/02/24 Tottenham Hotspur 3-2 Brentford
03/02/24 Everton 2-2 Tottenham Hotspur
10/02/24 Tottenham Hotspur 2-1 Brighton & Hove Albion

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton:

23/01/24 Brighton & Hove Albion 0-0 Wolverhampton Wanderers
28/01/24 West Bromwich Albion 0-2 Wolverhampton Wanderers
02/02/24 Wolverhampton Wanderers 3-4 Manchester United
04/02/24 Chelsea 2-4 Wolverhampton Wanderers
10/02/24 Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Wolverhampton:

Tottenham: Guglielmo Vicario, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie, Pedro Porro, Pape Matar Sarr, Rodrigo Bentancur, Timo Werner, James Maddison, Dejan Kulusevski, Richarlison.

Wolverhampton: José Sá, Craig Dawson, Max Kilman, Toti Gomes, Mario Lemina, João Gomes, Rayan Aït Nouri, Nélson Semedo, Matheus Cunha, Pablo Sarabia, Pedro Neto.

Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton

Tottenham 2 – 1 Wolverhampton