Prediksi Skor Qarabag vs Sporting Braga 23 Februari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Qarabag vs Sporting Braga Hari Ini, Pertandingan duel kembali bergulirnya kembali pada Kompetisi UEFA Europa League musim 2023-2024 pertandingan Leg kedua babak penentuan yang telah mencapai Babak 16 Besar yang akan terjadi laga pertemuan antara Qarabag vs Sporting Braga akan di langsungkan jelang pekan ini di hari Jumat, 23 Februari 2024 pada pukul 00:45 WIB di Stadion Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu (Baku).

Prediksi Skor Qarabag vs Sporting Braga 23 Februari 2024

Kedaiprediksi.org – Leg kedua pertandingan penentuan untuk mendapatkan satu tiket menuju Babak 16 Besar UEFA Europa League kali ini akan dibuka dengan pertandingan kembali bertemunya Qarabag menghadapi Sporting Braga, Qarabag kali ini mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah bermain di Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu. Qarabag tentunya percaya diri setelah dipertemuan leg pertama ketika bertandang ke markas Sporting Braga, Qarabag berhasil mengakhiri laga dengan skor akhir 2-4. Qarabag mengantongi 2 gol lebih unggul.

Qarabag hanya membutuhkan hasil seri atau imbang saja sudah bisa memastikan timnya otomatis lolos ke babak berikutnya. Sedangkan dari Sporting Braga perlu menciptakan 3 gol penentu untuk timnya mendapatkan satu tiket menuju ke babak selanjutnya. Braga yang menjadi tim tandang tentu saja tidak akan mudah dan dipastikan akan mengalami kesulitan. Karena Sporting Braga perlu mempersiapkan mentalitas dan performa penampilan terbaiknya untuk bisa melakukan comeback. Meski demikian, Qarabag tetap perlu mewaspadai kekuatan dari Braga yang mungkin saja membuat kejutan tak terduga.

Melihat statistik performa permainan dari kedua tim pada pertemuan pertama yang terjadi pada Jumat 16 Februari kemarin, Braga yang menjadi tuan rumah dari segi penguasaan bola memang mendominasi dengan 59% dan menciptakan 16 kali peluang tembakan dan 9 on target, dan timnya juga berhasil menciptakan dua gol dari Simon Banza menit 44 dan Joao Moutinho menit 90+1 lewat titik putih penalti. Sedangkan Qarabag bermain dengan hanya presentase 41% dan menciptakan 11 kali peluang tembakan dan 5 on target, dan empat golnya tercipta dari Marko Jankovic menit ke 21 lewat penalti, Abdellah Zoubir dengan brace dua golnya menit ke 54 dan 69, dan satu gol terakhir dari Juninho menit 65.

Qarabag berharap lebih fokus ke pertandingan leg kedua pekan ini dan terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya Qarabag mendapatkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Dan timnya saat ini juga sedang berjuang dikompetisi domestik Misli Premier League Ajerbaijan dengan masih duduk diperingkat pertama dalam 22 pertandingan mengumpulkan 51 poin. Pelatih dari Qarabag Gurban Gurbanov kemungkinan pekan ini kembali datang dengan menurunkan formasi 4-2-3-1 pada leg kedua, dan pasca menghadapi Sporting Braga, Qarabag pekan depan kembali akan fokus ke kompetisi domestik pada 25 Februari menghadapi Sumqayit.

Sementara dari Sporting Braga sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini tercatat mendapatkan hasil dengan dua kali kemenangan, dua hasil kekalahan dan satu kali menelan kekalahan. Dipertandingan terakhirnya jelang laga ini Braga baru saja memetik kemenangan di kompetisi domestik Liga Primeira Portugal pada 19 Februari lalu ketika bermain dikandang sendiri atas Farense dengan skor akhir 2-1. Bekal tersebut akan menjadi senjata Sporting Braga untuk bisa kembali percaya diri dalam leg kedua mendatang agar bisa melakukan comeback.

Sporting Braga setelah timnya menghdapi leg kedua melawan Qarabag, pekan depan pada 27 Februari mendatang timnya akan kembali fokus ke pertandingan domestik Liga Primeira Portugal dengan akan bertandang ke markas Boavista. Dan pelatih Sporting Braga besutan dari pelatih Artur Jorge menekankan kepada para punggawanya untuk menghadapi Qarabag nanti kembali menurunkan formasi 4-2-3-1. Braga sendiri saat ini juga sedang berjuang di Liga Portugal dengan masih duduk diperingkat ke empat besar dari 22 pertandingan mengumpulkan 43 poin.

Prediksi Qarabag vs Sporting Braga

Head To Head Qarabag vs Sporting Braga:

16/02/24 Sporting Braga 2-4 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag:

30/01/24 Sabah 1-7 Qarabag
03/02/24 Səbail 1-2 Qarabag
08/02/24 Qarabag 3-4 Sabah
11/02/24 Qarabag 3-3 Sabah
16/02/24 Sporting Braga 2-4 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Braga:

01/02/24 Sporting Braga 1-1 Chaves
05/02/24 Sporting Braga 1-0 Moreirense
12/02/24 Sporting Lisbon 5-0 Sporting Braga
16/02/24 Sporting Braga 2-4 Qarabag
19/02/24 Sporting Braga 2-1 Farense

Prediksi Susunan Pemain Qarabag vs Sporting Braga:

Qarabag: Andrey Lunev, Bahlul Mustafazada, Bədavi Huseynov, Matheus Silva, Elvin Cafarquliyev, Marko Janković, Júlio Romão, Leandro Andrade, Yassine Benzia, Abdellah Zoubir, Juninho Vieira.

Sporting Braga: Matheus, Paulo Oliveira, Sikou Niakaté, Cristián Borja, Victor Gómez, João Moutinho, Vítor Carvalho, Rodrigo Zalazar, Abel Ruíz, Álvaro Djaló, Simon Banza.

Prediksi Skor Qarabag vs Sporting Braga

Qarabag 1 – 2 Sporting Braga