Prediksi Skor Persis Solo vs Persik Kediri 24 Februari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Indonesia Persis Solo vs Persik Kediri Hari Ini, akan melangsungkan pertandingan bergulirnya duel kembali terjadi laga domestik memasuki Pekan ke- Kompetisi BRI LIga 1 Indonesia musim 2023-2024 pada pertandingan penentuan akan terjadi pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 akhir pekan ini antara Persis Solo vs Persik Kediri. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 15:00 WIB di Stadion Manahan (Surakarta).

Prediksi Skor Persis Solo vs Persik Kediri 24 Februari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Indonesia akhir pekan ini juga akan terjadi dua pertandingan dimana pertandingan pertama akan dibuka dengan pertandingan pertemun antara Persis Solo tim yang akan menjadi tuan rumah pekan ini dimana Persis Solo sedang berjuang untuk membawa timnya ke jalur klasemen lebih aman untuk menjauhi zona degradasi, dan Persis Solo akan menghadapi tantangan dari dari Persik Kediri yang akan menjalankan pertandingan tandang dan Persik Kediri sedang berjuang dijalu persaingan papan atas persaingan lima besar.

Melihat head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan Persis Solo menghadapi Persik Kediri sejauh ini telah bertemu sebanyak sembilan kali dimana Persis Solo baru mampu memetik dua hasil kemenangan, sedangkan Persik Kediri masih mendominasi kemenangan dengan mampu memetik enam kali kemenangan dan satu satu pertemuan dari keduanya berakhir imbang. Melihat pertemuan terakhir kedua tim terakhir kali terjadi pada musim ini dipertemuan pertama pada 12 Agustus lalu ketika Persik Kediri menjadi tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas Persis Solo.

Persis Solo terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan perolehan satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua hasil kekalahan. Persis Solo jelang laga ini timny datang dengan berbekal hasil imbang dipertandingan terakhirnya terjadi pada pekan ke-24 4 Februari lalu ketika timnya bertandang ke markas Persib Bandung berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dua gol Persis Solo masing-masing tercipta dari Messidoro dan David González Roni. Persis Solo mendominasi permainan dengan 51% penguasaan bola menciptakan 7 kali peluang tembakan dan 5 on target.

Dan membawa pulang satu poin, Persis Solo masih juga duduk pada peringkat ke-13 sementara Liga 1 Indonesia dari 24 pertandingan yang timnya jalankan sejauh ini mendapatkan tujuh kali kemenangan, delapan hasil imbang dan sembilan kali telah menelan kekalahan. Persis Solo sendiri sejauh ini telah mengumpulkan 29 poin mengantongi 35 gol serta kebobolan sebanyak 38 kali. Pelatih dari Persis Solo Milomir Seslija menekankan kepada para pemainnya pekan ini akan datang menggunakan formasi 4-2-3-1. Persis Solo pasca menghadapi laga ini, selanjutnya timnya akan menghadapi laga tandang ke markas Bali United pada 29 Februari mendatang.

Sementara Persik Kediri sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan catatan tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Jelang laga ini timnya berada dalam kepercayaan diri setelah timnya datang dengan bekal kemenangan dilaga terakhirnya terjadi pada 5 Februari lalu ketika menjadi tuan rumah Persik menang tipis 1-0 atas Bali United. Satu gol penentu kemenangan Persik Kediri tercipta dari Renan Silva. Persik mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 62% menciptakan 19 kali peluang tembakan dan 8 on target.

Berhasil mengamankan tiga poin dikandang sendiri membuat Persik Kediri saat ini ditabel klasemen sementara Liga 1 Indonesia duduk diperingkat kelima besar dari 24 pertandingan yang timnya jalankan sejauh ini mendapatkan sepuluh kali kemenangan, tujuh hasil imbang dan tujuh kali telah menelan kekalahan mengumpulkan 37 poin mengantongi 38 gol kebobolan sebanyak 29 kali. Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide kemungkinan pekan ini kembali membawa formasi 4-4-2 dan setelah laga pada 28 Februari timnya akan menghadapi Barito Putera.

Prediksi Persis Solo vs Persik Kediri

Head To Head Persis Solo vs Persik Kediri:

12/08/23 Persik Kediri 2-0 Persis Solo
13/04/23 Persis Solo 1-0 Persik Kediri
24/12/22 Persik Kediri 1-3 Persis Solo
06/09/19 Persik Kediri 1-0 Persis Solo
06/07/19 Persis Solo 1-1 Persik Kediri

Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo:

09/12/23 Arema 3-1 Persis Solo
13/12/23 Persebaya Surabaya 1-1 Persis Solo
17/12/23 Persis Solo 1-2 Dewa United
30/01/24 Persis Solo 3-2 Madura United
04/02/24 Persib 2-2 Persis Solo

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri:

27/11/23 Arema 0-1Persik Kediri
02/12/23 Persik Kediri 0-0 Dewa United
10/12/23 Persib0-2 Persik Kediri
18/12/23 Persik Kediri 1-1 PSM
05/02/24 Persik Kediri1-0 Bali United

Prediksi Susunan Line Up Pemain Persis Solo vs Persik Kediri:

Persis Solo: Gianluca Pandenuwu, Sutanto Tan, Rian Miziar, Gavin Kwan Adsit, Alfath Fathier, Mohammad Kanu Helmiawan, Sho Yamamoto, Moussa Sidibé, Althaf Alrizky, Alexis Messidoro, David González Roni.

Persik Kediri: Dikri Yusron Afafa, Anderson Carneiro, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Nuri Fasya, Zé Valente, Rohit Chand, Bayu Otto, Jeam Kelly Sroyer, Flávio Silva, Renan Silva.

Prediksi Skor Persis Solo vs Persik Kediri

Persis Solo 1 – 2 Persik Kediri