Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persis Solo 14 Maret 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Indonesia PSIS Semarang vs Persis Solo Hari Ini, duel di pertandingan bergulirnya pada Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 akan berlangsung pertemuan Matchday ke-29 antara PSIS Semarang vs Persis Solo pada pertandingan pekan ini, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Kamis, 14 Maret 2024 pada pukul 20:30 WIB di Stadion Jatidiri (Semarang).

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persis Solo 14 Maret 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Indonesia PSIS Semarang vs Persis Solo Hari Ini, duel di pertandingan bergulirnya pada Kompetisi

Kedaiprediksi.org – Prediksi PSIS Semarang vs Persis Solo, BRI Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-29 akan mempertemukan duel rivalitas antara PSIS Semarang yang saat ini tengah berjuang untuk tetap bertahan dipersaingan lima besar, PSIS Semarang akan menghadapi Persis Solo tim yang saat ini juga sedang berjuang merangkak naik ke lima besar. PSIS Semarang akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah bermain di Stadion Jatidiri. PSIS berharap bisa bangkit pasca dilaga terakhirnya menuai kekalahan. Smeentara dari Persis Solo sendiri sebagai tim tandang akan berusaha mempertahankan tren kemenangan timnya dilaga terakhir saat melawan PSIS Semarang nanti.

 

Melihat dari historis head to head riwayat pertandingan pertemuan dari kedua kesebelasan PSIS Semarang menghadapi Persis Solo sejauh ini secara keseluruhan telah bertemu sebanyak 12 kali pertandingan yang mana PSIS Semarang masih mendominasi kemenangan dengan memetik lima kali, sementara dari Persis Solo sendiri baru memetik tiga kali kemenangan dan empat laga dari keduanya berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir Persis Solo memenangkan pertemuan dengan skor akhir 2-0 dari PSIS Semarang pada 16 September lalu dipertemuan perdana Liga 1 Indonesia.

Menjelang laga ini PSIS Semarang baru saja menuai hasil buruk dipertandingan terakhirnya terjadi dipekan ke-28 8 Maret minggu lalu ketika PSIS Semarag menjalankan pertandingan tandangke markas Bali United, PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Melihat dari statistik performa permainan PSIS Semarang meskipun kalah dari hasil akhir, dari penguasaan bola dan produktifitas PSIS lebih unggul dengan mendapatkan 64% penguasaan bola menciptakan peluang tembakan sebanyak 7 kali.

PSIS Semarang terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan perolehan hasil dengan dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan. Ditabel klasemen sementara Liga 1 Indonesia PSIS Semarang masih duduk diperingkat ke-4 besar dari 28 pertandingan yang sejauh ini timnya jalankan memetik 13 kali kemenangan, 7 kali hasil imbang dan 8 kali menelan kekalahan mengumpulkan 46 poin mengantongi 42 gol serta keboblan 33 kali. Gilbert Agius sebagai juru taktik Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang saat ini kemungkinan pekan ini kembali akan menurunkan formasi 4-3-3 dan mengandalkan Carlos Fortes juga Paulo Gali sebagai tumpuan lini serang.

Sementara dari Persis Solo sebagai tim penantang tentu saja akan memanfaatkan kekalahan PSIS Semarang sebagai motivasi dan ambisi untuk kembali mempertahankan kemenangan timnya dipertandingan terakhirnya dipekan ke-28 9 Maret minggu lalu saat Persis Solo menjadi tuan rumah dengan skor akhir 2-1 atas Barito Putera. Dua gol penentu kemenangan Persis Solo masing-masing tercipta dari Alexis Nahuel Messidoro dan Alrizky Athaf. Persis Solo tampil mendominasi jalannya permainan dengan 51% penguasaan bola menciptakan 4 kali peluang tembakan.

Terlihat Persis Solo dalam hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan perolehan hasil dengan catatan tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Dan ditabel klasemen sementara Liga 1 Indonesia Persis Solo masih duduk diperingkat ke-8 besar dari 28 pertandingan yang timnya jalankan sejauh ini memetik 10 kali kemenangan, 8 kali hasil imbang dan 10 kali kekalahan mengumpulkan 38 poin mengantongi 42 gol kebobolan sebanyak 43 kali. Pelatih Persis Solo Milomir Seslija kemungkinan pekan ini akan menggunakan fomrasi 4-3-3 dan stratgi defensive.

Prediksi PSIS Semarang vs Persis Solo

Head To Head PSIS Semarang vs Persis Solo:

16/09/23 Persis Solo 2-0 PSIS Semarang
17/02/23 PSIS Semarang 1-1 Persis Solo
03/09/22 Persis Solo 0-0 PSIS Semarang
21/06/22 Persis Solo 1-2 PSIS Semarang
21/08/17 PSIS Semarang 1-0 Persis Solo

Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang:

05/02/24 Arema 1-4 PSIS Semarang
23/02/24 PSIS Semarang 1-1 Dewa United
27/02/24 Persib 3-0 PSIS Semarang
03/03/24 PSIS Semarang 2-1 Persik Kediri
08/03/24 Bali United 2-0 PSIS Semarang

Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo:

04/02/24 Persib 2-2 Persis Solo
24/02/24 Persis Solo 2-1 Persik Kediri
29/02/24 Bali United 3-2 Persis Solo
04/03/24 Persis Solo 1-0 PSM
09/03/24 Persis Solo 2-1 Barito Putera

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persis Solo:

PSIS Semarang: Adi Satryo, Lucão, Syiha Buddin, Sugiyantoro, Giovani Numberi, Vitinho, Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga, Paulo Gali, Taisei Marukawa, Carlos Fortes.

Persis Solo: Gianluca Pandenuwu, Jaimerson, Rian Miziar, Gavin Kwan Adsit, Alfath Fathier, Sho Yamamoto, Alexis Messidoro, Arapenta Poerba, Althaf Alrizky, Moussa Sidibé, David González Roni.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persis Solo

PSIS Semarang 2 – 1 Persis Solo