Prediksi Skor Villarreal vs Marseille 15 Maret 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Villarreal vs Marseille Hari Ini, Pertandingan duel kembali bergulirnya kembali pada Kompetisi UEFA Europa League musim 2023-2024 pertandingan pertandingan penentuan Leg kedua Babak 16 Besar yang akan terjadi laga kembali antara Villarreal vs Marseille akan di langsungkan jelang akhir pekan ini di hari Jumat, 14 Maret 2024 pada pukul 00:45 WIB di Stadion Estadio de la Cerámica (Villarreal).

Prediksi Skor Villarreal vs Marseille 15 Maret 2024

Kedaiprediksi.org – Villarreal kali ini akan mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan Leg kedua laga penentuan UEFA Europa League dengn kembali akan menghadapi Marseille. Villarreal memang diunggulkan dari mentalitas dipertemuan kali ini, namun timnya harus menghadapi perjuangan yang tampaknya begitu berat karena timnya harus dan wajib menciptakan defisit lima gol untuk bisa membalaskan kekalahan dileg pertama atas Marseille. Marseille sendiri hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa memastikan timnya melaju ke babak selanjutnya dngan mudah.

Pertemuan leg pertama dari kedua tim ketika Olympique Marseille menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, timnya berhasil mempecundangi Villarreal dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Empat gol penentu kemenangan dari Marseille tercipta dari Jordan Veretout, blunder pemain Villarreal Yerson Mosquera. dan brace dua gol Pierre-Emerick Aubameyang. Marseille sebagai tuan rumah mendominasi laga dengan 60% penguasaan bola menciptakan 12 kali tembakan dan 7 on target. Sementara Villarreal bermain bertahan dengan hanya mendapatkan 40% menciptakan 5 kali peluang tembakan.

Villarreal saat ini berhasil mengembalikkan kepercayaan diri para pemainnya setelah sebelumnya hilang. Villarreal jelang pertandingan ini timnya baru saja memetik kemenangan dramatis dilaga terakhirnya dikompetisi domestik La Liga Spanyol terjadi pada Senin 11 Maret lalu ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas Real Betis dengan skor akhir 2-3. Tiga gol kemenangan Villarreal tercipta dari Alex Baena, blunder pemain Betis Sokratis dan satu gol Alexander Sorloth. Villarreal meski menang dihasil akhir, dari segi permainan timnya kalah hanya mendapatkan 46% penciptakan 6 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Dengan kemenangan atas Real Betis, Villarreal saat ini ditabel klasemen La Liga Spanyol masih duduk dipapan tengah diperingkat ke-11 dari 28 pertandingan mengumpulkan 35 poin. Dan pelatih Villarreal Marcelino menuntut para pemainnya untuk tak berpuas diri dan kembli fokus ke laga kontra Marseille nanti ia kembali akan menggunakan formasi 4-4-2 dan belum bisa memainkan Raúl Albiol, Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Foyth, Denis Suárez juga Yeremy Pino. Dan setelah menghadapi Marseille, pekan depan Villarreal akan menghadapi Valencia pada 17 Maret.

Sementara Marseille sebagai tim yang dari mentalitas lebih baik, karena timnya hanya membutuhkan hasil seri saja melawan Villarreal dileg kedua. Marseille sendiri datang dengan membawa bekal hasil kemenangan juga dipertandingna terakhirnya terjadi pada kompetisi domestik Ligue 1 Prancis pada Senin 11 Maret lalu saat Marseille menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah timnya menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Nantes. Dua gol kemenangan Marseille tercipta dari Aubameyang dengan bracenya. Marseille mendomiasi permainan dengan 54% penguasaan bola menciptakan 12 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Kemenangan atas FC Nantes, masih menempatkan Marseille diperingkat ke tujuh besar Ligue 1 Prancis dari 25 pertandingan yang sejauh ini timnya hadapi mengumpulkan 39 poin. Dan Marseille berharap timnya tetap optimis bisa menyapu bersih leg kedua atas Villarreal untuk kembali memetik kemenangan. Pelatih Marseille Jean-Louis Gasset menekankan kepada para pemainnya untuk menggunakan formasi 5-3-2 dan belum bisa memainkan Gigot, Murillo, Rongier juga Nadir. Dan Marseille setelah pertandingan melawan Villarrea, pekan depan terjadi pada 17 Maret akan melawan tuan rumah Stade Rennais.

Prediksi Villarreal vs Marseille

Head To Head Villarreal vs Marseille:

08/03/24 Marseille 4-0 Villarreal
01/08/21 Marseille 2-1 Villarreal
22/07/18 Marseille 1-1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:

17/02/24 Villarreal 1-1 Getafe
24/02/24 Real Sociedad 1-3 Villarreal
03/03/24 Villarreal 5-1 Granada
08/03/24 Marseille 4-0 Villarreal
11/03/24 Real Betis 2-3 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Marseille:

23/02/24 Marseille 3-1 Shakhtar Donetsk
26/02/24 Marseille 4-1 Montpellier HSC
03/03/24 Clermont Foot 1-5 Marseille
08/03/24 Marseille 4-0 Villarreal
11/03/24 Marseille 2-0 FC Nantes

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Marseille:

Villarreal: Filip Jørgensen, Aïssa Mandi, Eric Bailly, Kiko Femenía, Alberto Moreno, Santi Comesaña, Dani Parejo, Bertrand Traoré, Álex Baena, Gerard Moreno, Alexander Sørloth.

Marseille: Pau López, Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Bamo Meïté, Ulisses Garcia, Pape Gueye, Jordan Veretout, Amine Harit, Ismaïla Sarr, Iliman Ndiaye, Pierre-Emerick Aubameyang.

Prediksi Skor Villarreal vs Marseille

Villarreal 2 – 1 Marseille