Prediksi Skor Argentinos Junior vs Rosario Central 20 Maret 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Argentinos Junior vs Rosario Central Hari Ini, Masih terjadi pertandingan duel pada pertandingan pembukaan Matchday ke-11 Kompetisi Copa de la Liga Profesional Argentina musim 2023-2024 akan terjadi jelang pertengahan pekan pertandingan antara Argentinos Junior vs Rosario Central akan di langsungkan hari Rabu, 20 Maret 2024 pada pukul 07:15 WIB di Stadion Estadio Diego Armando Maradona (Capital Federal, Ciudad de Buenos Aires).

Prediksi Skor Argentinos Junior vs Rosario Central 20 Maret 2024

Kedaiprediksi.org – Argentinos Juniors pekan ini akan menjalankan juga pertandingan diawal musim bergulirnya Pekan ke empat Copa de la Liga Profesional Argentina dimana timnya akan berkesempatan untuk menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah dan timnya akan tampil bermain di Stadion Estadio Diego Armando Maradona. Argentinos Juniors pekan ini akan menjawab tantangan dari Rosario Central yang hadir sebagai tim penantang yang diawal musim ini Rosario Central juga tampil mengesankan.Kedua tim jelang melakukan pertemuan ini sama sama datang dengan membawa bekal hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya.

Jika menilik dari statistik head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasa secara keseluruhan disemua ajang kompetisi Argentinos Juniors menghadapi Rosario Central telah bertemu sebanyak 30 kali pertandingan, dimana Argentinos Juniors sejauh ini baru mampu mendapatkan sembilan kali kemenangan, sementara dari Rosario Central masih unggul mendominasi dengan lima belas kali kemenangan dan enam pertemuan keduanya berakhir imbang. Melihat pertemuan terakhir kedua tim terjadi musim lalu di Divisi Utama Argentina pada 30 Oktober 2023 Rosario Central sebagai tuan rumah menang dengan skor akhir 3-1 atas Argentions Juniors.

Argentinos Juniors terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Argentinos Juniors sendiri datang dengan kepercayaan diri karena timnya baru saja berhasil memetik kemenangan di babak 16 besar Copa Argentina pada 16 Maret lalu saat menjadi tuan rumah dengan skor akhir 2-1 atas Gimnasia. Dua gol penentu kemenangan Argentinos Juniors masing masing tercipta dari Viveros dan Matias Perello. Kemenangan tersebut tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap mentalitas para pemain rgentinos Juniors ketika melawan Rosario Central nanti.

Dan Argentinos Juniors sendiri terlihat dipertandingan terakhirnya di Liga Profesional Argentina memetik hasil imbang dengan skor akhir 1-1 ketika menjalankan laga tandang ke markas Huracan pada 11 Maret minggu lalu. Dan saat ini pada tabel klasemen sementara Argentinos Juniors masih duduk diperingkat ke empat besar dari 10 pertandingan berhasil memetik lima kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan mengumpulkan 18 poin mengantongi 17 gol serta kebobolan sebanyak 10 kali. Setelah laga kontra Rosario Central, timnya akan menghadapi laga tandang kontra Instituto pada pekan depan 31 Maret.

Sementara dari Rosario Central sendiri yang hadir sebagai tim tandang, timnya juga baru saja berhasil memetik kemenangan dipertandingan terakihrnya di Copa Argentina di Putaran pertama 15 Maret lalu saat menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah dengan skor 2-1 atas Douglas Haig. Dua gol penentu kemenangan Rosario Central masing-masing tercipta dari Tobias Cervera, dan Mauricio Martinez. Kemenangan tersebut tentu mencoba akan dipertahankan Rosario Central ketika melawan Argentinos Juniors meskipun dari mentalitas timnya akan dipastikan bermain dibawha tekanan.

Rosarios Central terlihat dari hasil lima pertandinganterakhirnya belakangan ini memetik tiga kali kemenangan dan dua hasil kekalahan. Setalah laa ini Rosario Cental akan menghadapi Barracas Central pekan depan pada 31 Maret. Dan dipertandingan terakhirnya di Liga Profesional Argentina timnya memetik kemenangan atas Instituto dengan skor 1-0 pada 10 Maret. Dan ditabel klasemen timnya saat ini masih duduk diperingkat ke-8 dalam 10 pertandingan memetik empat kali kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan mengumpulkan 14 poin mengantongi 7 gol kebobolan 10 kali.

Prediksi Argentinos Junior vs Rosario Central

Head To Head Argentinos Junior vs Rosario Central:

30/10/23 Rosario Central 3-1 Argentinos Juniors
28/01/23 Rosario Central 1-0 Argentinos Juniors
09/09/22 Argentinos Juniors 2-1 Rosario Central
03/10/21 Rosario Central 0-1 Argentinos Juniors
16/02/21 Rosario Central 2-1 Argentinos Juniors

Lima Pertandingan Terakhir Argentinos Junior:

27/02/24 Argentinos Juniors 3-1 Platense
03/03/24 Independiente 2-1 Argentinos Juniors
07/03/24 Argentinos Juniors 2-0 Gimnasia La Plata
11/03/24 Huracán 1-1 Argentinos Juniors
16/03/24 Argentinos Juniors 2-1 Gimnasia y Tiro

Lima Pertandingan Terakhir Rosario Central:

26/02/24 Newell’s Old Boys 0-1 Rosario Central
01/03/24 Huracán 2-0 Rosario Central
06/03/24 Vélez Sarsfield 1-0 Rosario Central
10/03/24 Rosario Central 1-0 Instituto
15/03/24 Rosario Central P 1-1 Douglas Haig

Prediksi Susunan Pemain Argentinos Junior vs Rosario Central:

Argentinos Juniors: Alexis Martín Arias, Miguel Torren, Jonathan Galván, Lucas Villalba, Á. Rodríguez, F. G. Metilli, F. Redondo, J. Cabrera, S. Montiel, Leonardo Heredia, Luciano Gondou.

Rosario Central: Jorge Broun, Carlos Quintana, Facundo Mallo, Damián Martínez, Alan Rodríguez, Kevin Ortíz, Agustin Toledo, Tomás O’Connor, Jaminton Campaz, Maximiliano Lovera, Tobias Cervera.

Prediksi Skor Argentinos Junior vs Rosario Central

Argentinos Junior 2 – 0 Rosario Central