Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia 26 Maret 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Dunia Vietnam vs Indonesia Hari Ini, Pertandingan duel kembali bergulirnya kembali pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran kedua Fase Grub F yang akan terjadi laga pertemuan antara kembali terjadi Vietnam vs Indonesia akan di langsungkan awal pekan ini pada Pekan kelima di hari Selasa, 26 Maret 2024 pada pukul 19:00 WIB di Stadion Sân vận động quốc gia Mỹ Đình (My Dinh National Stadium) (Hà Nội (Hanoi).

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia 26 Maret 2024

Kedaiprediksi.org – Pertandingan Leg kedua Matchday ke-4 Pra-Piala Dunia 2026 Zona AFC Grub F kembali akan mempertemukan duel rivalitas Vietnam menghadapi Indonesia, kali ini Vietnam yang akan mendapatkan giliran menjalani pertandingan sebagai tim tuan rumah bermain di Sân vận động quốc gia Mỹ Đình. Dan Indonesia akan giliran menjalani laga tandang. Kedua tim baru saja melakukan pertemuan dileg pertama yang terjadi minggu lalu 21 Maret dan Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0 atas Vietnam. Vietnam berjuang untuk bisa membalaskan dendam kekalahan dilaga ini untuk memenuhi harapan dan ekspektasi para pendukungnya sendiri.

Melihat pertemuan kedua tim dalam statistik yang terjadi pada 21 Maret lalu dilaga ketiga Pra Piala Dunia Indonesia dan VIetnam sama kuat di babak pertama, dan berlanjut dipertandingan babak kedua tentu saja kedua tim merubah strategi permainan. Dan pada menit ke 52 Indonesia berhasil memecah kebuntuan yang tercipta dari Egy Maulana Vikri yang berhasil dipertahankan Indonesia sampai pertandingan usai diawaku 90 menit. Indonesia memang sedikit kalah dari permainan dengan 49% penguasaan bola menciptakan 7 peluang tembakan dan 6 on target. Sedangkan Vietnam mendominasi dengan 51% dan menciptakan hanya peluang 2 tembakan.

Timnas Vietnam tentu saja ingin bisa membalaskan dendam kekalahan dipertemuan leg kedua pekan ini untuk mengamankan poin penting di klasemen Grub F Zona Asia saat ini. Karena Vietnam pasca kekalahan kemarin membuat timnya kini turun diposisi ketiga karena dalam tiga pertandingan yang dilaksanakan sejauh ini Vietnam hanya memetik satu kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan. Vietnam baru mengumpulkan tiga poin mengantongi dua gol dan kebobolan dua kali. Jika kemenangan mampu diamankan Vietnam kali ini, timnya berpotensi kembali merebut posisi runner up dari Indonesia.

Kemenangan menjadi hal yang wajib ditekankan pelatih Vietnam Philippe Troussier membalaskan kekalahan atas Indonesia kemarin, kemungkinan Vietnam kembali akan datang dengan mengusung skema rancangan formasi 3-4-3.Vietnam sendiri belum juga mampu keluar dari masa keterpurukan saat ini karena dari hasil enam pertandingan yang timnya jalankan, timnya selalu menelan kekalahan. Kemenangan terakhir yang didapatkan Vietnam terjadi pada Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC dipertandingan kedua Grub F terjadi pada 16 November 2023 lalu saat Vietnam menghadapi Philiphina, Vietnam sebagai tim tandang sukses mengakhiri laga dengan skor akhir 0-2 tanpa balas.

Sementara timnas Indonesia sendiri sedang berada dalam asa kepercayaan diri setelah berhasil mengakhiri tren buruk dengan memetik kemenangan dipertandingan kontra Vietnam dileg pertama kemarin, tentu saja kemenangan tersebut mencoba dipertahankan timnas Indonesia dileg kedua mendatang. Indonesia memang menyadari jika timnya pekan ini akan mendapatkan tekanan terlebih karena akan tampil dihadapan ribuan para pendukung dari Vietnam. Pelatih Indonesia Tae-yong Shin menegaskan kepada para pemainnya untuk tak berpuas diri dengan kemenangan dan fokus ke laga ini, ia kembali akan menurunkan formasi dengan 3-4-3.

Indonesia sendiri saat ini diklasemen Fase Grub F berada diurutan kedua dibawah Iraq yang makin kokoh dipuncak klasemen posisi pertama. Indonesia berhasil merebuat posisi kedua atau runner up dari Vietnam pasca kemenangan kemarin. Indonesia dalam tiga pertandingan yang dijalankannya berhasil memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan. Indonesia unggul 1 poin dengan mengumpulkan empat poin atas Vietnam, Indonesia telah juga mengantongi tiga gol dan kebobolan enam kali.Memetik dua kali kemenangan secara beruntun menjadi motivasi Indonesia untuk mempertahankan tren tersebut dilaga ini.

Prediksi Vietnam vs Indonesia

Head To Head Vietnam vs Indonesia:

21/03/24 Indonesia 1-0 Vietnam
19/01/24 Vietnam 0-1 Indonesia
09/01/23 Vietnam 2-0 Indonesia
06/01/23 Indonesia 0-0 Vietnam
15/12/21 Indonesia 0-0 Vietnam

Lima Pertandingan Terakhir Vietnam:

09/01/24 Kyrgyz Republic 2-1 Vietnam
14/01/24 Jepang 4-2 Vietnam
19/01/24 Vietnam 0-1 Indonesia
24/01/24 Iraq 3-2 Vietnam
21/03/24 Indonesia 1-0 Vietnam

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:

15/01/24 Indonesia 1-3 Iraq
19/01/24 Vietnam 0-1 Indonesia
24/01/24 Jepang 3-1 Indonesia
28/01/24 Australia 4-0 Indonesia
21/03/24 Indonesia 1-0 Vietnam

Prediksi Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia:

Vietnam: Filip Nguyen, Tien Dung Bui, Tuan Tai Phan, Hoang Viet Anh Bui, Hung Dung Do, Thai Son Nguyen, Xuan Manh Pham, Minh Trong Vo, Hoang Duc Nguyen, Dinh Bac Nguyen, Manh Dung Nham.

Adi Satryo, Justin Hubner, Jay Idzes, Rizky Ridho, Yakob Sayuri, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Witan, Rafael Struick, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka.

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia

Vietnam 1 – 1 Indonesia