Prediksi Skor Austria vs Turki 27 Maret 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Laga Persahabatan Austria vs Turki Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali pada pertandingan akan terjadi pada dipartai lainnya juga pada Friendly International Laga Uji Coba Persahabatan memasuki awal pekan akan tiba akan berlangsung duel antara Austria vs Turki terjadi pada hari Rabu, 27 Maret 2024 pada pukul 02:45 WIB di Stadion Ernst-Happel-Stadion (Wien).

Prediksi Skor Austria vs Turki 27 Maret 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Austria vs Turki, Setelah sukses menghancurkan tim unggulan sekelas Jerman d Uji Coba sebelumnya dan kembali memetik kemenangan atas Slovakia, Austria kembali akan mencoba mempertahankan tren performa positif kemenangan timnya pekan ini dengan akan menghadapi pertandingan kontra Turki yang mana Turki juga baru saja menelan kekalahan tipis atas Hungaria dipertandingan Uji Coba sebelumnya. Jelang melakukan pertemuan dan kedua tim datang dengan berbekal hasil kontras berbeda, tentu saja hal tersebut akan berpengaruh terhadap mentalitas dan performa permainan dari kedua kesebelasan pekan ini.

Austria baru saja mendapatkan kemenangan di pertandingan terakhirnya terjadi pada Friendly International 24 Maret minggu lalu ketika Austria menjalankan pertandingan tandang ke markas Slovakia dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Austria. Austria berhasil menciptakan gol diawal awal menit babak pertama pada menit ke-1 dari Christopher Baumgartner dan satu gol dari Andreas Weimann dibabak kedua tepatnya dimenit ke 82. Austria meskipun menjalani laga tandang timnya justru berhasil tampil lebih dominan dari presentase penguasaan bola timnya unggul dengan 53% dan menciptakan 9 kali peluang sebuah tembakan dan 4 on target.

Dan Austria terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya yang timnya hadapi mendapatkan perolehan dengan empat kali hasil kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Austria berusaha mempertahankan tren kemenangan timnya ketika menghadapi Turki nanti. Dan pelatih Austria Ralf Rangnick mengkonfirmasi jika timnya pekan ini kembali akan membawa formasi 4-2-3-1 dan pasca pertandingan kontra Turki. Austria masih akan menghadapi dua pertandingan Uji Coba dimana timnya akan menghadapi Serbia dan Swiss. Kemudian Austria akan mengahdapi laga kompetitif di EURO 2024 fase grub D menghadapi tim tangguh sekelas Prancis.

Sementara dari Turki sendiri berharap timnya sesegera mungkin berbenah sebelum menghadapi Austria yang sedang dalam kondisi onfire saat ini. Turki sendiri datang dengan berbekal hasil minor menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya juga terjadi pada Friendly International 23 Maret pekan lalu ketika menjalankan laga tandang ke markas Hungaria dengan skor tipis 1-0. Meski kalah dari hasil akhir, Turki tampil lebih baik dari presentase penguasaan bola dengan 51% dengan menciptakan 16 kali peluang sebuah tembakan dan 6 on target.

Dan Turki sendiri tim yang ditangani pelatih Vincenzo Montella saat ini berharap timnya tak berlarut-larut dengan kekalahan kemarin dan fokus ke pertandingan kontra Austria untuk memetik kemenangan, Vincenzo Montella kemungkinan kembali akan datang dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Dan Turki terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Pasca laga ini Turki masih akan menghadapi dua laga tersisa di Uji Coba dengan akan melawan Italia dan juga Polandia, dengan kemudian Turki akan menghadapi laga pertamanya di EURO 2024 menghadapi pemenang play-off Grub C pada 11 Juni mendatang.

Prediksi Austria vs Turki

Head To Head Austria vs Turki :

31/03/20 Austria vs Turki (BATAL)
30/03/16 Austria 1-2 Turki
16/08/12 Austria 2-0 Turki
07/09/11 Austria 0-0 Turki
30/03/11 Turki 2-0 Austria

Lima Pertandingan Terakhir Austria:

14/10/23 Austria 2-3 Belgia
16/10/23 Azerbaijan 0-1 Austria
17/11/23 Estonia 0-2 Austria
22/11/23 Austria 2-0 Jerman
24/03/24 Slowakia 0-2 Austria

Lima Pertandingan Terakhir Turki:

13/10/23 Kroasia 0-1 Turki
16/10/23 Turki 4-0 Latvia
19/11/23 Jerman 2-3 Turki
22/11/23 Wales 1-1 Turki
23/03/24 Hongaria 1-0 Turki

Prediksi Susunan Line Up Pemain Austria vs Turki:

Austria: Patrick Pentz, Leopold Querfeld, Kevin Danso, Stefan Lainer, Phillipp Mwene, Florian Grillitsch, Nicolas Seiwald, Christoph Baumgartner, Konrad Laimer, Marcel Sabitzer, Michael Gregoritsch.

Turki: Mert Günok, Ozan Kabak, Samet Akaydin, Zeki Çelik, Rıdvan Yılmaz, İsmail Yüksek, Hakan Çalhanoğlu, Orkun Kökçü, Yunus Akgün, Kenan Yıldız, Enes Ünal.

Prediksi Skor Austria vs Turki

Austria 1 – 0 Turki