Prediksi Skor Bologna vs Salernitana 1 April 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Bologna vs Salernitana Hari Ini, duel di pertandingan bergulirnya pada pekan ke-30 lainnya bergulirnya kompetisi Liga Serie A Italia 2023/2024 dipartai lainnya akan terjadi pertandingan akan berlangsung pertemuan antara Bologna vs Salernitana pada pertandingan pekan ini, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Senin, 01 April 2024 pada pukul 17:30 WIB di Stadion Stadio Renato Dall’Ara (Bologna).

Prediksi Skor Bologna vs Salernitana 1 April 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Bologna vs Salernitana, Bologna saat ini tengah mengejar Liga Champions Eropa menemani Inter Milan dn juga AC Milan dan Juventus, dan Bologna pekan ini pada lanjutan giornata ke-30 Serie A Italia akan menjawab tantangan dari Salernitana tim yang musim ini mengalami kesulitan serius karena timnya tak mampu bersaing dipapan bawah, dan Salernitana dengan pertandingan yang masih tersisa di Serie A Italia, masih memiliki kesempatan untuk menyelamatkan timnya untuk keluar dari zona degradasi. Bologna pekan ini mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah bermain di Stadio Renato Dall’Ara, dan Salernitana akan menjalani laga sebagai tim tandang.

Melihat pertemuan terakhir kedua tim terjadi musim ini dipertemuan pertama 11 Desember lalu ketika Salernitana menjadi tuan rumah dikalahkan Bologna dengan skor 1-2. Tentu Bologna akan mempertahankan kemenangan tersebut dipertemuan kedua, dan Salernitana berharap bisa membalaskan dendam kekalahan. Statistik head to head riwayat pertemuan dari kedua tim sejauh ini terjadi baru beberapa kali dengan 7 kali pertandingan, Bologna mendapatkan dua kemenangan, sementara Salernitana mendapatkan satu kemenangan dan empat laga keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Bologna sedang dalam kondisi terbaikny musim ini dibandingkan musim lalu, dan jelang laga ini timnya datang dengan membawa modal hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya terjadi pada giornata ke-29 16 Maret minggu lalu, Bologna memetik kemenangan ketika menjalankan laga tandang ke markas Empoli dengan skor tipis 0-1. Satu gol semata wayang penentu kemenangan Bologna tercipta dari Giovanni Fabbian menit krusial tambahan waktu babak kedua 90+4. Dan Bologna justru mendominasi sepanjang permainand engan 71% penguasaan bola menciptakan 20 peluang tembakan dan 9 on target. Pelatih Bologna Thiago Motta kemungkinan pekan ini kembali menggunakan formasi 4-3-3.

Bologna sendiri terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Saat ini, Bologna sendiri duduk pada peringkat ke empat besar dalam 29 pertandingan yang timnya jalankan sejauh ini berhasil mendapatkan 15 kali kemenangan, 9 kali perolehan hasil imbang dan 5 kali telah menelan kekalahan mengumpulkan 54 poin tertinggal 5 poin dari Juventus yang berada diurutan ketiga, Bologna telah mengumpulkan 42 gol kebobolan sebanyak 35 kali. Menjelang laga ini, Bologna mengkonfirmasi jika timnya belum bisa diperkuat oleh Joshua Zirkzee, Jesper Karlsson, dan juga Adama Soumaoro.

Sementara dari Salernitana menjelang akan bertandang ke markas Bologna pekan ini, timnya datang dengan berbekal hasil minor baru saja menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya ketika menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah Salernitana harus mengakui keunggulan Lecce dengan skor akhir 0-1. gagal memenuhi ekpektasi dn harapan para pendukungnya untuk yang kesekian kalinya untuk memperoleh kemenangan, membuat Salernitana dilaga ini mewajibkan harus mengamankan poin penuh. Dipertandingan kontra Lecce lalu, Salernitana memang mendominasi sepanjang permainan terlihat dari penguasaan bola mencapai 71% dan menciptakan 15 kali peluang tembakan dan 6 on target.

Salerintana terlihat dari lima pertandingan terakhirnya belum sekalipun memetik kemenangan, timnya hanya mendapatkan satu imbang dan empat kekalahan. Dan saat ini Salernitana menjadi tim penghuni zona degradasi menjadi tim juru kunci, Salernitana berada diperingkat ke-20 besar Serie A Italia dalam 29 pertandingan yang timnya mainkan sejauh ini baru mampu memetik 2 kali kemenangan, 8 kali imbang dan menelan kekalahan sebanyak 19 kal mengumpulkan 14 poin mengantongi 23 gol kebobolan 59 kali. Pelatih Salernitana Fabio Liverani kemungkinan pekan ini akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Lorenzo Pirola, Grigoris Kastanos,dan juga Nicollo Pierozzi.

Prediksi Bologna vs Salernitana

Head To Head Bologna vs Salernitana:

11/12/23 Salernitana 1-2 Bologna
19/03/23 Salernitana 2-2 Bologna
02/09/22 Bologna 1-1 Salernitana
26/02/22 Salernitana 1-1 Bologna
22/08/21 Bologna 3-2 Salernitana

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:

18/02/24 Lazio 1-2 Bologna
24/02/24 Bologna 2-0 Verona
04/03/24 Atalanta 1-2 Bologna
10/03/24 Bologna 0-1 Inter Milan
16/03/24 Empoli 0-1 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Salernitana:

17/02/24 Inter Milan 4-0 Salernitana
25/02/24 Salernitana 0-2 Monza
02/03/24 Udinese 1-1 Salernitana
09/03/24 Cagliari 4-2 Salernitana
17/03/24 Salernitana 0-1 Lecce

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Salernitana:

Bologna: Lukasz Skorupski, Jhon Lucumí, Riccardo Calafiori, Sam Beukema, Victor Kristiansen, Remo Freuler, Kacper Urbanski, Lewis Ferguson, Dan Ndoye, Alexis Saelemaekers, Jens Odgaard.

Salernitana: Benoît Costil, Konstantinos Manolas, Lorenzo Pirola, Norbert Gyömbér, Domagoj Bradaric, Giulio Maggiore, Toma Bašić, Lassana Coulibaly, Antonio Candreva, Loum Tchaouna, Shon Weissman.

Prediksi Skor Bologna vs Salernitana

Bologna 2 – 0 Salernitana