Prediksi Skor Gremio vs Bragantino 2 Juni 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Brazil Gremio vs Bragantino Hari Ini, duel di pada Gameweek Matchday ke-7 bergulirnya Liga Serie A Brasil 2023/2024 duel pertemuan kembali antara Gremio vs Red Bull Bragantino kembali akan terjadi menjadi pertemuan pertama musim ini, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Minggu, 02 Juni 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estádio Major Antônio Couto Pereira (Curitiba, Paraná).

Prediksi Skor Gremio vs Bragantino 2 Juni 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Gremio vs Bragantino, Duel pertarungan dua tim papan tengah pada Kompetisi Liga Serie A Brasil musim 2023/2024 akan terjadi pada Matchday ke-7 dimana pertemuan akan berlangsung antara Gremio yang nanti akan berkesempatan menjalani laga sebagai tim tuan rumah tampil di Stadion Estádio Major Antônio Couto Pereira, akan menghadapi Red Bull Bragantino yang akan menjalankan duel ini sebagai tim penantang. Gremio saat ini sedang berjuang untuk merangkak naik membawa timnya bisa berada dijajaran persaingan 10 besar, sementara dari Bragantino juga sedang berjuang untuk membawa timnya ke lima besar.

Duel pertemuan terakhir dari kedua tim sebelumnya terjadi pada 15 September 2023 silam di Serie A Brasil yang mana Bragantino sebagai tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0 atas Gremio. Dua gol kemenangan Red Bull Bragantino tercipta dari blunder pemain Gremio yakni Joao Pedro menit ke-20 dan kemudian dari Vitinho menit 45+1. Melihat secara historis dan head to head riwayat pertemuan dari kedua tim sebelumnya telah terjadi sebanyak 7 pertandingan, dimana Gremio mendapatkan dua kali kemenangan, sedangkan dari Red Bull Bragantino mendominasi dengan empat kali kemenangan dan satu pertemuan keduanya berakhir seri.

Gremio menjelang pertandingan ini, timnya sedang dalam kondisi percaya diri karena timnya baru saja memetik hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya pada laga ke enam di Fase Grub Copa Libertadores terjadi pada 30 Mei Minggu lalu saat Gremio memainkan alga sebagai tuan rumah di Estádio Couto Pereira, timnya sukses menang telak 4-0 atas The Strongest. Empat gol Gremio tercipta dari Yeferson Soteldo dibabak pertama menit 14, kemudian dari Joao Pedro menit 50, dan Everton Galdino menit ke-67 dan terakhir dari Gustavo Nunes menit ke-89. Kemenangan belum mampu membawa Gremio mendapatkan kesempatan membawa timnya lolos ke babak selanjutnya dan harus finish diposisi ketiga Fase Grub C.

Gremio terlihat pada lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Dipertandingan terakhirnya di Serie A Brasil terjadi pada 28 April lalu timnya menelan kekalahan atas Bahia dengan skor 1-0. Saat ini Gremio ditabel klasemen Serie A sementara masih duduk diperingkat 14 dalam empat pertandingan mendapatkan dua kali kemenangan dan dua kekalahan mengoleksi enam poin mengantongi empat gol dan kebobolan tiga kali. Jelang menghadapi Bragantino nanti, Gremio dipastikan belum bisa memainkan Gustavo Martins, Geromel, Cristian Pavón, Jardiel, Jhonata Robert, Mila dan juga André Henrique.

Sementara dari Red Bull Bragantino sendiri menjelang pertandingan ini membawa bekal hasil imbang dipertandingan terahkhirnya yang juga terjadi pada laga ke enam Copa Sudamericana 29 Mei kemarin saat menjalankan pertandingan tandang ke markas Coquimbo, tim dari Chile dengan laga berakhir dengan skor 1-1. Bragantino sempat tertinggal lebih dulu dibabak pertama, namun dibabak kedua timnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari penalti Helinho menit ke 90+8. Memperoleh satu poin membawa Bragantino berhasil finish sebagai runner up Grub H menemani Racing Club ke babak 16 besar.

Red Bull Bragantino terlihat pada lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Dan dipertandingan terakhirnya di Serie A Brasil terjadi pada 13 Mei lalu timnya juga menelan kekalahan 1-0 atas Bahia. Bragantino posisinya ditabel klasemen duduk di urutan ke-8 dalam enam pertandingan mendapatkan dua kemenangan, tiga hasil imbang dan sekali kekalahan mengumpulkan sembilan poin mengantongi 7 gol dan kebobolan 6 kali. Bragantino dipastikan menghadapi Gremio nanti belum bisa diperkuat oleh Juninho Capixaba, Eduardo Sasha dan juga Nathan Camargo.

Prediksi Gremio vs Bragantino

Head To Head Gremio vs Bragantino:

15-09-23 Bragantino 2-0 Gremio
08-05-23 Gremio 3-3 Bragantino
17-11-21 Gremio 3-0 Bragantino
01-08-21 Bragantino 1-0 Gremio
26-02-21 Bragantino 1-0 Gremio

Lima Pertandingan Terakhir Gremio:

21-04-24 Gremio 1-0 Cuiabá
24-04-24 Estudiantes 0-1 Gremio
28-04-24 Bahia 1-0 Gremio
01-05-24 Operário PR 0-0 Gremio
30-05-24 Gremio 4-0 The Strongest

Lima Pertandingan Terakhir Bragantino:

10-05-24 Bragantino 2-1 Racing Club
13-05-24 Bahia 1-0 Bragantino
17-05-24 Sportivo Luqueño 2-3 Bragantino
22-05-24 Bragantino 3-0 Sousa
29-05-24 Coquimbo Unido 1-1 Bragantino

Prediksi Susunan Pemain Gremio vs Bragantino:

Gremio: Agustín Marchesín, Rodrigo Ely, Walter Kannemann, João Pedro, Reinaldo, Dodi, Pepê, Franco Cristaldo, Everton Galdino, Yeferson Soteldo, Diego Costa.

Red Bull Bragantino: Cleiton, Eduardo Santos, Luan Cândido, Nathan Mendes, Guilherme Lopes, Lucas Evangelista, Matheus Fernandes, Jadsom, Henry Mosquera, Vitinho, Thiago Borbas.

Prediksi Skor Gremio vs Bragantino

Gremio 1 – 2 Bragantino