Prediksi Skor San Lorenzo vs Sarmiento 4 Juni 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Argentina San Lorenzo vs Sarmiento Hari Ini, bentrokan laga pada Kompetisi Liga Profesional Argentina 2023/2024 lainnya memasuki pertandingan Pekan ke-4 akan berlangsung pertemuan antara San Lorenzo akan menghadapi Sarmiento akan di langsungkan hari Selasa, 04 Juni 2024 pada pukul 05:00 WIB di Stadion Estadio Pedro Bidegaín (Capital Federal, Buenos Aires).

Prediksi Skor San Lorenzo vs Sarmiento 4 Juni 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi San Lorenzo vs Sarmiento, Sarmiento bertandang ke San Lorenzo di Estadio Pedro Bidegaín dengan kedua tim berusaha menghentikan rekor tanpa kemenangan di Liga Profesional Argentina. San Lorenzo yang juga sedang berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan secara konsisten untuk membawa timnya secara perlahan merangkak naik ke jalur persaingan papan atas. Diuntungkannya dengan menjadi tim tuan rumah tentu saja dukungan dari publik sendiri akan dimaksimalkan dengan baik oleh san Lorenzo, Sarmiento juga menyadari jika laga pekan ini timnya akan mendapatkan tekanan dari publik San Lorenzo, dan Sarmiento tengah mempersiapkan persiapannya dengan matang.

San Lorenzo baru saja mendapatkan hasil imbang dipertandingan terakhirnya yang terjadi pada laga ke enam terjadi pada Kompetisi Copa Libertadores terjadi pada 31 Mei lalu ketika timnya menjalankan pertandingan tandang ke markas Palmeiras di Allianz Parque. Timnya berhasil menahan imbang Palmeiras dengan skor tanpa gol. Dipertandingan tersebut, San Lorenzo berhasil tampil bertahan dimana timnya terlihat dari ball possision hanya 28% menciptakan 6 kali peluang tembakan dan 1 hanya on target. Satu poin tetap membawa San Lorenzo finish sebagai runner up grub F lolos ke 16 besar bersama Palmeiras sebagai juara grub.

San Lorenzo terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan dua kali kemenangan, dua hasil imbang dan satu menelan kekalahan. San Lorenzo saat ini posisinya ditabel klasemen sementara Liga Profesional Argentina masih duduk diperingkat ke-22 dalam dua pertandingan hanya meraih satu menang dan satu kalah mengoleksi satu poin dan satu gol kebobolan dua kali. Pelatih dari San Lorenzo Leandro Romagnoli kembali menekankan kepada para pemainnya untuk wajib menang, dan Leandro Romagnoli kembali akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Sedangkan dari Sarmiento sendiri datang dengan berbekal hasil minor menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya yang terjadi pada pertandingan Pekan ketiga di Liga Profesional Argentina yang terjadi pada 26 Mei Minggu lalu ketika Sarmiento memainkan pertandingan sebagai tim tuan rumah bermain di Estadio Eva Peron, Juni. Timnya harus mengecewakan para pendukungnya pasca kalah tipis 0-1 atas Ind Rivadavia. Dipertandingan tersebut, Sarmiento tetap kalah dari segi presentase ball possision hanya mendapatkan 47% dan menciptakan 6 kali peluang dan 3 kali on target.

Sarmiento terlihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belum memetik kemenangan, timnya hanya mendapatkan hasil dengan sekali menang dan empat kekalahan. Kemenangan terakhir Sarmiento terjadi pada 9 Maret lalu atas Estudiantes dengan skor 3-1. Saat ini, Sarmiento ditabel klasemen sementara Liga Profesional Argentina masih duduk diurutan ke-24 dari tiga laga hanya meraih satu imbang dan dua kekalahan mengumpulkan satu poin dan dua gol serta kebobolan empat kali. Pelatih dari Sarmiento Israel Damonte juga datang dengan harapan memetik kemenangan pertamanya pekan ini dan Israel Damonte kembali akan menggunakan formasi 3-4-2-1.

Prediksi San Lorenzo vs Sarmiento

Head To Head San Lorenzo vs Sarmiento :

16-03-24 San Lorenzo 1-0 Sarmiento
31-10-23 Sarmiento 0-0 San Lorenzo
21-02-23 Sarmiento 0-1 San Lorenzo
18-10-22 Sarmiento 2-4 San Lorenzo
09-04-22 Sarmiento 2-1 San Lorenzo

Lima Pertandingan Terakhir San Lorenzo:

12-05-24 Deportivo Riestra 1-0 San Lorenzo
17-05-24 San Lorenzo 3-2 Liverpool
21-05-24 San Lorenzo 1-1 Lanús
25-05-24 Godoy Cruz SUSPEN San Lorenzo
31-05-24 Palmeiras 0-0 San Lorenzo

Lima Pertandingan Terakhir Sarmiento:

09-04-24 Godoy Cruz 1-0 Sarmiento
14-04-24 Sarmiento 0-1 Platense
11-05-24 Sarmiento 1-2 Instituto
19-05-24 Barracas Central 1-1 Sarmiento
26-05-24 Sarmiento 0-1 Independiente Rivadavia

Prediksi Susunan Line Up Pemain San Lorenzo vs Sarmiento:

San Lorenzo: Gastón Gómez, Johan Romaña, Gonzalo Luján, Agustín Giay, Elías Báez, Eric Remedi, Elián Irala, Cristian Ferreira, Iván Leguizamón, Nahuel Barrios, Adam Bareiro.

Sarmiento: Jerónimo Pourtau, Emanuel Hernández, Franco Paredes, Juan Manuel Insaurralde, Manuel García, Fernando Godoy, Elías López, Nahuel Gallardo, Gabriel Gudiño, Sergio Quiroga, Agustín Fontana.

Prediksi Skor San Lorenzo vs Sarmiento

San Lorenzo 2 – 0 Sarmiento