Prediksi Skor Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz 4 Juni 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Argentina Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya laga Gameweek ke-4 di Kompetisi Liga Profesional Argentina 2023/2024 jelang akhir pekan ini akan terjadi duel antara Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz akan dilangsungkan pada hari Selasa, 04 Juni 2024 pada pukul 07:15 WIB di Stadion Estadio Jorge Luis Hirschi (La Plata, Buenos Aires).

Prediksi Skor Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz 4 Juni 2024

Kedaiprediksi.org – Godoy Cruz bertandang ke Estudiantes untuk pertandingan Liga Profesional Argentina di Estadio Jorge Luis Hirschi. Lanjutan pertandingan diawal musim terjadi pada Matchday ke-4 dimana Estudiantes La Plata mencoba akan memaksimalkan kesempatan menjadi tuan rumah untuk bisa memenuhi ekspektasi dan harapan para pendukungnya sendiri untuk mengamankan tiga poin. Sedangkan dari Godoy Cruz juga sedang berusaha menemukan bentuk permainan terbaiknya datang dengan misi wajib menang, mengingat timnya sejauh ini belum memetik kemenangan diawal musim.

Estudiantes La Plata menjelang pertandingan ini, timnya baru saja menelan pil pahit dengan kekalahan pada pertandingan terakhirnya dilaga ke enam Fase Grub C CONMEBOL Copa Libertadores yang berlangsung di Estadio Jorge Luis Hirschi terjadi pada 30 Mei lalu, menjadi tuan rumah Estudiantes kalah dengan skor dramatis 3-4 atas lawannya Huachipato. Dibabak pertama Estudiantes menciptakan gol dari Javier Correa menit ke-12, kemudian dibabak kedua Javier Correa kembali menciptakan gol menit ke-49 dan terakhir Santiago Ascacibar menciptakan gol menit ke-63. Estudiantes mendominasi pertandingan dengan 62% ball possision menciptakan 15 peluang tembakan dan 7 on target.

Kekalahan tak mampu menyelematkan Estudiantes La Plata meraih satu tiket melaju ke babak selanjutnya menemani The Strongest mewakili Grub C. Karena Estudiantes dari lima laga hanya meraih satu imbang, satu kemenenangan dan tiga kekalahan mengumpulkan empat poin. Estudiantes kembali akan fokus ke Liga Argentina yang mana saat ini timnya duduk diposisi ke-sembilan dalam tiga laga meraih dua kemenangan dan sekali menelan kekalahan mengumpulkan 6 poin mengantongi 4 gol dan kebobolan baru 2 kali. Pelatih Estudiantes La Plata Eduardo Domínguez kembali akan datang dengan formasi 4-4-2 dan belum bisa memainkan Javier Altamirano.

Sedangkan dari Godoy Cruz tentu saja akan memanfaatkan kekalahan dari Estudiantes La Plata dipertandingan terakhirnya, dan Godoy Cruz sendiri datang dengan berbekal hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya terjadi pada putaran ketiga Copa Argentina terjadi pada 29 Mei Minggu lalu saat Godoy Cruz menjalankan pertandingan tandang ke markas El Porvenir dengan skor 0-4. Empat gol kemenangan Godoy Cruz tercipta dari Martin Pino menit ke-6, Tomas Badaloni menit 51, kemudian dari Roberto Fernandez menit 82 dan terakhir dari Silvio Ulariaga menit 85.

Kemenangan membawa Godoy Cruz melaju ke babak selanjutnya di 16 Besar Copa Argentina dimana timnya akan menghadapi Independiente terjadi pada 30 Agustus mendatang. Dan Godoy Cruz saat ini juga membutuhkan kemenangan mengingat posisinya ditabel klasemen Liga Argentina saat ini masih duduk diperingkat ke sembilan dari dua pertandingan belum memetik kemenangan, timnya hanya mendapatkan satu imbang dan satu kekalahan mengumpulkan 1 poin dan kebobolan 1 kali. Pelatih dari Godoy Cruz Daniel Oldrá menekankan kepada para pemainnya untuk menggunakan formasi 4-3-3 dan belum bisa memainkan Tomas Pozzo dan juga Braian Salvareschi.

Prediksi Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz

Head To Head Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz :

03-03-24 Godoy Cruz 1-2 Estudiantes La Plata
08-10-23 Estudiantes La Plata 0-1 Godoy Cruz
19-02-23 Godoy Cruz 0-1 Estudiantes La Plata
22-10-22 Estudiantes La Plata 2-0 Godoy Cruz
02-04-22 Godoy Cruz 3-3 Estudiantes La Plata

Lima Pertandingan Terakhir Estudiantes La Plata:

10-05-24 The Strongest 1-0 Estudiantes La Plata
12-05-24 Tigre 0-1 Estudiantes La Plata
21-05-24 Estudiantes La Plata 2-0 Deportivo Riestra
25-05-24 Lanús 2-1 Estudiantes La Plata
30-05-24 Estudiantes La Plata 3-4 Huachipato

Lima Pertandingan Terakhir Godoy Cruz:

21-04-24 Godoy Cruz 1-2 Vélez Sarsfield
11-05-24 Godoy Cruz 0-1 Barracas Central
18-05-24 Independiente Rivadavia 0-0 Godoy Cruz
25-05-24 Godoy Cruz vs San Lorenzo (SUSPEND)
29-05-24 El Porvenir 0-4 Godoy Cruz

Prediksi Susunan Line Up Pemain Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz:

Estudiantes La Plata: Matías Mansilla, Luciano Lollo, Zaid Romero, Eros Mancuso, Gastón Benedetti, Enzo Pérez, Santiago Ascacíbar, Edwuin Cetré, Tiago Palacios, Javier Correa, Guido Carrillo.

Godoy Cruz: Roberto Ramírez, Pierbarrios Barrios, Federico Rasmussen, Thomas Galdames, Manuel Agustin Guillén, Roberto Fernández, Vicente Poggi, Mariano Santiago, Juan Bautista Cejas, Mertin Pino, Tomas Badaloni.

Prediksi Skor Estudiantes La Plata vs Godoy Cruz

Estudiantes La Plata 2 – 1 Godoy Cruz