Prediksi Skor Slovakia vs Wales 10 Juni 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Friendly Match Slovakia vs Wales Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan lainnya di akhir pekan juga akan berlangsung International Friendlies Match Laga Persahabatan jelang bergulirnya EURO 2024 pertemuan antara Slovakia menghadapi Wales berlangusung pada hari Senin, 10 Juni 2024 pada pukul 01:45 WIB di Stadion CITY ARENA – Štadión Antona Malatinského.

Prediksi Skor Slovakia vs Wales 10 Juni 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Slovakia vs Wales, Setelah memenangkan tujuh pertandingan kualifikasi mereka dalam perjalanan ke penampilan kejuaraan EURO 2024 yang akan datang, Slovakia kembali akan menghadapi satu pertandingan terakhirnya di Uji Coba Persahabatan dengan akan melawan Wales. Wales sendiri gagal membawa timnya melakah ke EURO 2024. Slovakia pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah akan bermain di Stadion CITY ARENA – Štadión Antona Malatinského. Menjelang duel kali ini, Slovakia berbekal kemenangan sedangkan Wales berbekal hasil imbang.

Slovakia menjelang duel kali ini timnya baru saja meraih kemenangan dipertandingan terakhirnya pekan lalu 5 Juni saat bermain sebagai tuan rumah Stadion Wiener Neustadt dengan skor menyakinkan 4-0 tanpa balas atas San Marino. Slovakia berhasil mendominasi permainan dari peluit babak pertama dimulai, dan dibabak pertama timnya sudah berhasil menciptakan tiga gol dari Tomas Rigo menit ke-8, kemudian dari Tomas Suslov menit ke-10 dan Lukas Haraslin menit 46. Dibabak kedua, Slovakia menambah keunggulan dari David Strelec menit ke-58.

Slovakia mendominasi permainan dengan presentase ball possision mencapai 61% menciptakan 21 kali peluang tembakan dan 12 kali berhasil on target. Slovakia menjelang akan menghadapi Wales dialga terakhir di Uji Coba, Slovakia pasca pertandingan pekan ini timnya selanjutnya pada pekan depan akan menghadapi pertandingan duel pertamanya di Fase Grub E EURO 2024 17 Juni melawan Belgia. Selain bersaing dengan Belgia, timnya juga harus menghadapi Rumania dan juga Ukraina. Pelatih dari Slovakia Francesco Calzona menekankan kepada para pemainnya menghadapi Wales nanti kembali menurunkan formasi 4-3-3.

Dari Wales sebagai tim penantang dari Slovakia pekan ini, Wales hanya datang dengan berbekal hasil imbang dipertandingan terakhirnya di International Friendlies Match saat Minggu lalu memainkan duel tandang ke markas Estádio Algarve markas dari Gibraltar. Wales memperoleh hasil imbang tanpa gol dengan skor 0-0. Dipertandingan tersebut memang sepanjang berjalanannya pertandingan, Wales diatas kertas mendominasi permainan dengan presentase ball possision mencapai 72% menciptakan 16 kali peluang tembakan dan 3 on target.

Wales yang tersingkir dari EURO 2024 karena dipertandingan terakhirnya hanya memperoleh hasil kekalahan lewat drama adu penalti atas Polandia dengan agregat skor akhir 4-5 untuk kemenangan Polandia. Wales setelah pertandingan duel mengahdapi Slovakia pekan ini, selanjutnya timnya akan hanya berfokus di kompetisi UEFA Nations League dipertandingan perdananya di Fase Grub B melawan Turki pada 6 September mendatang. Wales di Fase Grub B UEFA Nations League, Wales juga harus bersaing dengan Islandia, Montenegro dan juga Turki.

Jika menilik dari hasil yang diterima dari kedua tim dari lima pertandingan terakhirnya, Slovakia mendapatkan hasil dengan tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kekalahan. Sementara dari Wales memperoleh sekali menang, tiga imbang dan sekali kalah. Dalam duel pekan ini peran dari kedua pellatih akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir. Pelatih Slovakia Francesco Calzona akan mengatur strategi menyerang, dan pelatih Wales Robert Page juga demikian. Head to head keduanya telah bertemu lima kali, Slovakia memetik sekali menang, Wales mendominasi tiga kemenangan dan satu laga keduanya berakhir imbang.

Prediksi Slovakia vs Wales

Head To Head Slovakia vs Wales :

10/10/19 Slovakia 1-1 Wales
24/03/19 Wales 1-0 Slovakia
11/06/16 Wales 2-1 Slovakia
12/09/07 Slovakia 2-5 Wales
07/10/06 Wales 1-5 Slovakia

Lima Pertandingan Terakhir Slovakia:

16/11/23 Slovakia 4-2 Islandia
19/11/23 Bosnia-Herzegovina 1-2 Slovakia
23/03/24 Slovakia 0-2 Austria
26/03/24 Norwegia 1-1 Slovakia
05/06/24 Slovakia 4-0 San Marino

Lima Pertandingan Terakhir Wales:

18/11/23 Armenia 1-1 Wales
21/11/23 Wales 1-1 Turki
21/03/24 Wales 4-1 Finlandia
26/03/24 Wales 0-0 P Polandia
06/06/24 Gibraltar 0-0 Wales

Prediksi Susunan Pemain Slovakia vs Wales:

Slovakia: Martin Dubravka, Milan Skriniar, Norbert Gyomber, Peter Pekarik, Vernon De Marco, Patrik Hrosovsky, Laszlo Benes, Tomas Rigo, Tomas Suslov, Lukas Haraslin, David Strelec.

Wales: Adam Davies, Joe Low, Ben Cabango, Fin Stevens, Jay Dasilva, Charlie Savage, Josh Sheehan, Rubin Colwill, Wes Burns, Rabbi Matondo, Liam Cullen.

Prediksi Skor Slovakia vs Wales

Slovakia 2 – 1 Wales