Prediksi Skor Paraguay vs Brasil 29 Juni 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Copa America Paraguay vs Brasil Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan kembali di Match kedua di Fase Grub D lainnya bergulirnya Kompetisi Copa America 2024 antara Timnas Paraguay akan menghadapi Timnas Brasil berlangusung pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pada pukul 08:00 WIB di Stadion Allegiant Stadium (Las Vegas, Nevada).

Prediksi Skor Paraguay vs Brasil 29 Juni 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Paraguay vs Brasil, Pertandingan duel menarik lainnya di Match kedua juga akan terjadi dan berlangsung pertemuan antara Timnas Paraguay yang baru saja gagal emraih kemenangan dipertandingan perdananya melawan Kolombia dengan skor akhir 2-1. Paraguay wajib menang dipertandingan pekan ini untuk mendapatkan cans memperoleh satu tiket memperebutkan babak selanjutnya. Paraguay akan menghadapi ujian berat melawan Brasil yang menjadi tim favorite di Grub ini, Brasil sendiri datang dengan berbekal kurang baik pasca dieprtandingan perdananya timnya harus ditahan imbang oleh Kosta Rika tanpa gol. Paraguay dan Brasil akan melangsungkan duel di Stadion Allegiant.

Kedua tim melihat pertemuan terakhir sebelumnya yang terjadi pada 2 Februari 2022 silam di Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Amerika Selatan Brasil berhasil menang telak dengan skor 4-0 tanpa balas. Empat gol Tim Samba tercipta masing-masing dari Raphinha, Philippe Coutinho, Antony dan Rodrygo. Melihat historis riwayat pertemuan atau head to head kedua kesebelasan telah berlangsung sebanyak 17 kali pertandingan, yang mana Paraguay pernah memenangkan lima pertemuan, sementara dari Brasil mendapatkan sembilan kemenangan dan tiga laga antara keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Jika melihat dari statistik performa permainan dari Paraguay dipertandingan perdananya yang terjadi pada 25 Juni Minggu lalu saat melawan Kolombia dan Paraguay harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1 di NRG Stadium. Paraguay sempat tertinggal dua gol lebih dulu dibabak pertama dari Kolombia yang diciptakan oleh Daniel Munoz menit 32 dan Jefferson Lerma menit ke-42. Paraguay hanya mampu memperkecil kedudukan dibabak kedua pada menit ke-Julio Enciso menit ke-69. Paraguay dipertandingan tersebut bermain bertahan, timnya hanya memperoleh possision ball hanya 38% dan menciptakan 11 kali peluang tembakan dan 2 kali on target.

Kekelahan sementara menempatkan Paraguay menjadi tim yang berada posisi paling bawah duduk diurutan ke empat di Grub D, dibawah Kolombia, Brasil dan Kosta Rika. Paraguay jelang menghadapi Brasil nanti wajib mennag, karena jika gagal, timnya berpeluang kecil untuk melanjutkan perjuangannya di Copa America 2024. Paraguay terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh hasil dengan hanya sekali meraih kemenangan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Paraguay besutan dari pelatih Daniel Garnero kemungkinan akan kembali menerapkan skema rancangan formasi dengan 4-3-3.

Sementara dari Brasil sendiri setelah dikejutkan dengan hasil yang tentu saja merugikan bagi timnya saat menghadapi Kosta Rika tim yang dari segi kualitas dan pengalaman masih jauh dibawahnya dipertandingan perdananya kemarin yang terjadi pada 25 Juni Minggu lalu saat Brasil dan Kosta Rika bermain di SoFi Stadium. Brasil memang diatas kertas mendominasi sepanjang pertandingan dilaga tersebut. Namun, timnya gagal menembus kuatnya lini pertahanan Kosta Rika hingga akhir laga. Brasil mendapatkan presentase ball possision mencapai 70% menciptakan peluang sebuah tembakan sebanyak 19 kali dan 7 kali yang berhasil on target, namun tak mampu satupun dikonversikan menjadi gol.

Hasil satu poin membuat Brasil saat ini sementara di Grub D berada diurutan kedua dibawah Kolombia, diatas Kosta Rika dan Paraguay. Brasil memang menjadi salah satu bagian tim unggulan yang difavoritekan untuk menjuarai Copa America 2024 ini. Terlihat Brasil belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhirnya mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali perolehan hasil imbang. Brasil wajib menang dipertandingan ini, jika timnya gagal atas Paraguay kecil kemungkinan untuk timnya memperebutkan juara Grub D dan melanjutkan perjuangan timnya ke babak selanjutnya. Pelatih Brasil Dorival Júnior kemungkinan pekan ini kembali mengusung formasi dengan 4-2-3-1.

Prediksi Paraguay vs Brasil

Head To Head Paraguay vs Brasil :

02-02-22 Brasil 4-0 Paraguay
09-06-21 Paraguay 0-2 Brasil
28-06-19 Brasil P 0-0 Paraguay
29-03-17 Brasil 3-0 Paraguay
30-03-16 Paraguay 2-2 Brasil

Lima Pertandingan Terakhir Paraguay:

22-11-23 Paraguay 0-1 Kolombia
08-06-24 Peru 0-0 Paraguay
12-06-24 Cili 3-0 Paraguay
17-06-24 Panama 0-1 Paraguay
25-06-24 Kolombia 2-1 Paraguay

Lima Pertandingan Terakhir Brasil:

24-03-24 Inggris 0-1 Brasil
27-03-24 Spanyol 3-3 Brasil
09-06-24 Meksiko 2-3 Brasil
13-06-24 Amerika Serikat 1-1 Brasil
25-06-24 Brasil 0-0 Kosta Rika

Prediksi Susunan Pemain Paraguay vs Brasil:

Paraguay: Rodrigo Morínigo, Fabián Balbuena, Omar Alderete, Gustavo Velázquez, Matías Espinoza, Andrés Cubas, Mathías Villasanti, Hernesto Caballero, Miguel Almirón, Julio Enciso, Alex Arce.

Brasil: Alisson, Éder Militão, Marquinhos, Danilo, Guilherme Arana, Bruno Guimarães, João Gomes, Lucas Paquetá, Raphinha, Rodrygo, Vinicius Junior.

Prediksi Skor Paraguay vs Brasil

Paraguay 0 – 2 Brasil