Prediksi Skor Gremio vs Fluminense 1 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Brasil Gremio vs Fluminense Hari Ini duel kali akan menyajikan bentrokan duel laga pertandingan di Matchday ke-13 di Kompetisi Liga Serie A Brasil 2024 musim 2024 akan berlangsung pertemuan laga antara Gremio menghadapi Fluminense akan di langsungkan hari Senin, 01 Juli 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estádio Francisco Stédile (Caxias do Sul, Rio Grande do Sul).

Prediksi Skor Gremio vs Fluminense 1 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Gremio vs Fluminense, Duel dua tim yang saat ini tengah mengalami kesulitan untuk bisa keluar dari zona degradasi Serie A Brasil, Gremio dan Fluminense dari awal musim belum juga menemukan bentuk permainan terbaiknya untuk bisa mendapatkan kemenangan secara konsisten. Kedua tim awal pekan ini akan melakukan duel pertemuan pada Senin mendatang, Gremio akan mendapatkan peluang untuk bermain sebagai tuan rumah di Stadion Estádio Francisco Stédile, dan Fluminense akan memainkan peran sebagai tim tandang. Keduanya saat ini hanya terpaut 1 poin dipapan bawah.

Gremio masih berada diperingkat ke-19 Serie A Brasil sementara dalam 10 pertandingan yang timnya mainkan baru meraih dua kemenangan, satu imbang dan tujuh kalah mengumpulkan tujuh poin mengantongi 7 gol dan kebobolan 12 kali. Dan Fluminense menjadi tim juru kunci zona degradasi diurutan terakhir dalam 12 pertandingan yang timnya jalani sejauh ini baru meraih sekali menang, tiga kali imbang dan delapan kekalahan. Fluminense telah mengumpulkan enam poin mengantongi 10 gol dan kebobolan 20 kali menjadi tim yang paling banyak kebobolan.

Gremio jelang pertandingan ini timnya datang dengan berbekal hanya hasil imbang dipertandingan terakhirnya pada Match ke-12 pada 27 Juni Minggu lalu saat bermain tandang ke markas tim promosi Atlético Goianiense di Estádio Antonio Accioly dengan skor akhir 1-1. Kedua tim sama-sama baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua. Atlético Goianiense berhasil unggul lebih dulu dari Luiz Felipe menit ke-70. Namun, Gremio berhasil menyamakan kedudukan dari Reinaldo pada menit ke-82. Gremio dipertandingan tersebut lebih dominan mendominasi presentase ball possision dengan 52% dan menciptakan 10 peluang tembakan dan 4 on target.

Sedangkan dari Fluminense kembali datang dengan berbekal hasil mengecewakan saat timnya mendapatkan keuntungan bermain sebagai tuan rumah di Maracana. Fluminense baru saja kembali diermalukan dihadapan publik sendiri atas tim promosi Vitoria dengan skor akhir 0-1 pada 28 Juni pekan ini. Fluminense memang mendominasi jalannya permainan dengan penguasaan bola mencapai 64% dan menciptakan sebuah peluang tembakan sebanyak 12 kali dengan 5 kali berhasil on target. Namun, jelang pertandingan berakhir, Fluminense harus kebobolan dari Janderson menit ke 90.

Melihat dari kiprah dari kedua kesebelasan sejauh ini. Gremio telah melangsungkan duel sebagai tuan rumah sebanyak lima pertandingan dengan hasil dua kali memetik kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan mengumpulkan empat gol dan kebobolan lima kali. Sementara dari Fluminense telah memainkan pertandingan tandang sebanyak lima kali, dan Fluminense belum satupun meraih kemenangan, timnya selalu menelan kekalahan. Fluminense mengumpulkan dua gol dan telah kebobolan sepuluh kali. Dan dalam duel pekan ini, Gremio dipastikan belum bisa diperkuat oleh Jardiel, Jhonata Robert, Mila, André Henrique dan Diego Costa. Sementara Fluminense juga belum bisa diperkuat oleh Lima, Marquinhos, Manoel, Isaac, André dan Lele.

Melihat pertemuan sebelumnya dilaga terakhir dari kedua tim Gremio menghadapi Fluminense terjadi pada 7 Desember 2023 musim lalu Gremio berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-3 atas Fluminense. Dua gol Fluminense tercipta dari Jhon Arias dan John Kennedy. Dan tiga gol Gremio tercipta dari brace Luis Suarez dan Everton Galdino. Sejauh ini dilihat dari historis dan head to head pertemuan kedua tim telah terjadi sebanyak 51 kali, dimana Gremio mendominasi dengan 23 kali kemenangan, dan Fluminense mendapatkan 15 kali kemenangan dan 13 laga keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Gremio vs Fluminense

Head To Head Gremio vs Fluminense :

07-12-23 Fluminense 2-3 Gremio
14-08-23 Gremio 2-1 Fluminense
10-11-21 Gremio 1-0 Fluminense
18-07-21 Fluminense 0-1 Gremio

Lima Pertandingan Terakhir Gremio:

14-06-24 Flamengo 2-1 Gremio
17-06-24 Gremio 1-2 Botafogo
20-06-24 Fortaleza 1-0 Gremio
23-06-24 Gremio 0-1 Internacional
27-06-24 Atlético Goianiense 1-1 Gremio

Lima Pertandingan Terakhir Fluminense:

12-06-24 Botafogo 1-0 Fluminense
16-06-24 Fluminense 1-2 Atlético Goianiense
20-06-24 Cruzeiro 2-0 Fluminense
24-06-24 Fluminense 0-1 Flamengo
28-06-24 Fluminense 0- 1 Vitória

Prediksi Susunan Pemain Gremio vs Fluminense:

Gremio: Agustín Marchesín, Gustavo Martins, Walter Kannemann, João Pedro, Reinaldo, Pepê, Dodi, Franco Cristaldo, Everton Galdino, Cristian Pavón, João Pedro.

Fluminense: Fábio, Martinelli, Antônio Carlos, Samuel Xavier, Diogo Barbosa, Gabriel Pires, Lima, Renato Augusto, Ganso, John Kennedy, Germán Cano.

Prediksi Skor Gremio vs Fluminense

Gremio 1 – 1 Fluminense