Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico Goianiense 12 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Brasil Palmeiras vs Atletico Goianiense Hari Ini, Pertandingan bergulirnya laga pertandingan Match ke-16 di Kompetisi Liga Serie A Brasilero 2024 akan terjadi pertemuan antara Palmeiras vs Atletico Goianiense akan di langsungkan hari Jumat, 12 Juli 2024 pada pukul 05:30 WIB di Stadion Allianz Parque (Sao Paulo).

Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico Goianiense 12 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Palmeiras vs Atletico Goianiense, Liga Serie A Brasilero akan menyajikan pertandingan menarik antara tim papan atas Palmeiras dan tim promosi Atletico Goianiense. Pertandingan ini merupakan bagian dari Match ke-16 dalam kompetisi tersebut, yang menjanjikan duel seru antara dua tim dengan tujuan yang berbeda di musim ini. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, di mana Palmeiras ingin terus mengamankan posisi mereka di puncak klasemen, sedangkan Atletico Goianiense berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Palmeiras pekan ini akan memainkan peran sebagai tim tuan rumah dan Atlletico Goianiense menjadi tim tandang.

Sebagai salah satu tim unggulan di Liga Serie A Brasilero, Palmeiras menunjukkan performa yang impresif sepanjang musim 2024. Dengan kualitas pemain yang mumpuni dan strategi permainan yang solid, mereka berhasil mengamankan posisi di papan atas klasemen sementara. Dimana sementara saat ini Palmeiras masih bersaing diposisi tiga besar dalam 15 pertandingan yang telahtimnya hadapi mendapatkan sembilan kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Palmeiras telah mengumpulkan 30 poin menyamai pencapaian Botafogo yang berada diurutan kedua. Palmeiras telah mengoleksi 22 poin dan telah kebobolan 11 kali.

Musim ini, Palmeiras telah memainkan delapan kali pertandingan dimarkasnya sendiri dengan perolehan lima kali kemenangan, sekali imbang dan menelan dua kekalahan. Menjelang duel kali ini, Palmeiras datang dengan rasa kepercayaan diri setelah pada pertandingan terakhirnya kemarin pada Match ke-15 8 Juli lalu timnya berhasil mengamankan kemenangan dikandangnya sendiri atas tim unggulan Bahia dengan skor akhir 2-0. Dipertandingan tersebut Estevao pemain muda Palmeiras yang musim ini akan pergi meninggalkan Palmeiras dengan berlabuh ke Chelsea, menciptakan gol pertama menit ke 45+3. Dan gol kedua Palmeiras tercipta dari Rony menit ke-63.

Di sisi lain, Atletico Goianiense yang baru promosi musim ini, masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Meskipun mengalami kesulitan, tim ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan. Memang saat ini, Atletico Goianiense berada dalam satu tingkat diatas juru kunci yang dihuni Fluminense. Atletico Goianiense duduk diurutan ke-19 dalam 15 pertandingan yang telah timnya jalankan baru mampu mendapatkan dua kali kemenangan, lima hasil imbang dan menelan delapan kali kekalahan. Goianiense baru mengumpulkan 11 poin sama dengan Gremio yang berada diposisi atasnya. Goianiense mengumpulkan 13 gol dan telah kebobolan 21 kali.

Atletico Goianiense sejauh ini telah memainkan eprtandingan juga delapan kali dengan hasil dua kali kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Menjelang pertandingan ini, Atletico Goianiense juga baru saja menelan kekalahan saat bermain dikandangnya sendiri atas Athletico Paranaense dengan skor 1-2 pada 8 Juli lalu di Estádio Antonio Accioly. Kedua tim baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua. Goianiense sempat unggul lebih dulu pada menit ke-48 dari Luiz Fernando sebelum Athletico Paranaense mengembalikkan kedudukan. Goianiense meski tampil dengan dukungan dari publik, timnya bermain dibawah tekanan hanya mendapatkan 41% dan menciptakan 12 kali tembakan dan 2 kali on target.

Melihat performa kedua tim dan rekor pertemuan mereka, Palmeiras jelas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki segala yang dibutuhkan untuk meraih tiga poin. Sejauh ini dilihat dari historis dan head to head keduanya telah bertemu sebanyak 18 pertandingan. Palmeiras unggul dengan telah memetik 10 kali kemenangan, sedangkan Atletico Goianiense mendapatkan 5 kali kemenangan, dan 3 kali pertemuan dari kedua tim berakhir imbang. Dalam duel pekan ini, Palmeiras diyakini belum bisa memainkan Zé Rafael, Murilo, Lázaro, Rômulo dan Bruno Rodrigues. Dan dari Goianiense juga belum bisa memainkan Pedro Henrique, Gustavo Campanharo dan juga Angelo Araos.

Prediksi Palmeiras vs Atletico Goianiense

Head To Head Palmeiras vs Atletico Goianiense:

11-10-22 Atlético Goianiense 1-1 Palmeiras
17-06-22 Palmeiras 4-2 Atlético Goianiense
11-11-21 Palmeiras 4-0 Atlético Goianiense
19-07-21 Atlético Goianiense 0-3 Palmeiras
23-02-21 Palmeiras 1-1 Atlético Goianiense

Lima Pertandingan Terakhir Palmeiras:

24-06-24 Palmeiras 3-1 Juventude
27-06-24 Fortaleza 3-0 Palmeiras
02-07-24 Palmeiras 2-0 Corinthians
05-07-24 Grêmio 2-2 Palmeiras
08-07-24 Palmeiras 2-0 Bahia

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Goianiense:

23-06-24 Cuiabá 0-0 Atlético Goianiense
27-06-24 Atlético Goianiense 1-1 Grêmio
30-06-24 Atlético Mineiro 1-1 Atlético Goianiense
04-07-24 Bragantino 3-1 Atlético Goianiense
08-07-24 Atlético Goianiense 1-2 Atlético Paranaense

Prediksi Susunan Line Up Pemain Palmeiras vs Atletico Goianiense:

Palmeiras: Weverton, Vitor Reis, Gustavo Gómez, Mayke, Joaquín Piquerez, Gabriel Menino, Aníbal Moreno, Raphael Veiga, Estêvão, Rony, José Manuel López.

Atletico Goianiense: Ronaldo, Adriano Martins, Alix, Maguinho, Guilherme Romão, Lucas Kal, Rhaldney, Baralhas, Shaylon, Luiz Fernando, Emiliano Rodríguez.

Prediksi Skor Palmeiras vs Atletico Goianiense

Palmeiras 2 – 0 Atletico Goianiense