Prediksi Malaysia vs Turkmenistan 23 Maret 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Malaysia vs Turkmenistan Hari Ini, Duel laga di Friendly Match Laga Uji Coba Persahabatan akhir pekan ini akan mempertemukan duel antara Malaysia vs Turkmenistan, Pertandingan antara Malaysia vs Turkmenistan akan di langsungkan pada hari Kamis, 23 Maret 2023 pada pukul 21:00 WIB di Stadion Stadium Sultan Ibrahim (Muar).

Prediksi Malaysia vs Turkmenistan 23 Maret 2023

Kedaiprediksi.org – Masih pada perhelatan Friendly Match Laga Persahabatan dimana akan terjadi pada pekan ini pertemuan antara tim nasional Malaysia akan kembali menghadapi tim nasional Turkmenistan di Stadium Sultan Ibrahim. Malaysia yang akan menjadi tuan rumah tentu saja berharap timnya mengalami perubahan ke hal yang positif pekan ini dalam memperoleh kemenangan dan memanfaatkan momentum berharga tampil menjadi tuan rumah.

Malaysia jika dilihat dalam lima pertandingan terakhir dari keseluruhan kompetisi yang dijalaninya meraih hasil dengan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya pada ajang AFF Championship Babak Semi Final timnya harus menelan kekalahan pahit ketika menghadapi tim sekelas Thailand dengan skor telak 3-0 pada dua leg pertemuan. Pelatih Malaysia Pan-gon Kim berharap timnya kembali bangkit untuk berbenah jelang menghadapi Turkmenistan pekan ini.

Statistik dan head to head antara Malaysia dan Turkmenistan sejauh ini telah bertemu sekali pada 8 Juni 2022 silam, dimana Turkmenistan kalah dengan skor akhir 1-3 atas Malaysia. Melihat pada peringkat FIFA antara kedua tim saat ini, Malaysia berada di urutan ke 145 dunia, sementara Turkmenistan berada di peringkat lebih dengan duduk pada urutan ke 135 dunia.

Turkmenistan datang ke Malaysia berharap bisa membalaskan kekalahannya, membawa modal hasil kekalahan pahit ketika bertandang ke markas Bahrain di pertandingan terakhirnya dengan skor tipis 1-0, dimana di pertandingan tersebut pada ajang Kualifikasi Piala Asia pada Grub E. Gol semata wayang pemain Bahrain Abdulla Yusuf Helal menggagalkan Turkmenistan bisa memenangkan 3 poin.

Tim besutan pelatih Said Seýidov berharap timnya kembali fokus dalam pembenahan dan menjelang menghadapi Malaysia pekan ini kemungkinan Turkmenistan kembali akan membawa pola formasi dengan 5-3-2. Dan jika dilihat dalam lima debut pertandingan yang dialami Turkmenistan dari keseluruhan laga yang telah dijalaninya timnya meraih hasil dengan dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Prediksi Malaysia vs Turkmenistan

Head To Head Malaysia vs Turkmenistan :

08/06/22 Turkmenistan 1-3 Malaysia

Lima Pertandingan Terakhir Malaysia:

24/12/22 Malaysia 5-0 Laos
27/12/22 Vietnam 3-0 Malaysia
03/01/23 Malaysia 4-1 Singapore
07/01/23 Malaysia 1-0 Thailand
10/01/23 Thailand 3-0 Malaysia

Lima Pertandingan Terakhir Turkmenistan:

09/06/21 Turkmenistan 3-2 Lebanon
27/05/22 Thailand 1-0 Turkmenistan
08/06/22 Turkmenistan 1-3 Malaysia
11/06/22 Bangladesh 1-2 Turkmenistan
14/06/22 Bahrain 1-0 Turkmenistan

Prediksi Susunan Pemain Malaysia vs Turkmenistan :

Malaysia: Syihan Hazmi, Sharul Nazeem, Dominic Tan, Azam Azmi, Fazly Mazlan, Stuart Wilkin, Brendan Gan, Faisal Halim, Mukhairi Ajmal, Nor Hakim, Darren Lok.

Turkmenistan: Mamed Orazmukhamedov, Zafar Babazhanov, Guychmyrat Annagulyyev, Abdy Byashimov, Rovshengeldy Khalmammedov, Movlamberdi Goshanov, Akhmet Ataev, Resul Khozhaev, Vezirgeldy Ilyasov, Arslanmurad Amanov, Altymurad Annadurdyev.

Prediksi Skor Malaysia vs Turkmenistan

Malaysia 1 – 1 Turkmenistan