Prediksi Skor Instituto vs Independiente 19 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Instituto vs Independiente Hari Ini, Masih terjadi pertandingan duel pada laga ke-6 dari 27 pertandingan yang akan dilangsungkan dalam Kompetisi Liga Profesional Argentina 2024 akan terjadi terjadi dipertandingan lainnya pertemuan antara Instituto vs Independiente akan di langsungkan hari Jumat, 19 Juli 2024 pada pukul 07:00 WIB di Stadion Estadio Juan Domingo Perón (Ciudad de Córdoba).

Prediksi Skor Instituto vs Independiente 19 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Instituto dan Independiente berhadapan di Estadio Juan Domingo Perón dengan kedua belah pihak bertujuan untuk memperpanjang rekor sukses Liga Profesional Argentina. Instituto selaku tuan rumah pekan ini datang dengan ambisi bisa mendapatkan kemenangan ketiganya secara beruntun, dan Independiente datang selaku tim tandang juga berharap bisa mempertahankan kemenangan dilaga terakhirnya. Kedua tim sama-sama datang dengan berbekal kemenangan dilaga terakhirnya, Instituto meraih kemenangan 0-2 atas Newellls Old Boys, dan Independiente meraih kemenangan 2-1 atas Banfield.

Ketika kedua belah pihak terakhir bertemu dalam aksi pertemuan Liga Profesional Argentina, Independiente menang 2-0 di Estadio Juan Domingo Perón pada bulan Februari silam. Gabriel Neves membuka skor untuk el Rojo pada menit ke-26 juga mencetak gol. Sejauh ini melihat historis dan head to head pertemuan kedua tim secara keseluruhan telah berlangsung sebanyak 11 kali pertandingan, dimana Instituto sendiri baru mendapatkan sekali menang, dan Independiente mendominasi dengan enam kali kemenangan serta empat pertemuan dari keduanya berakhir dengan hasil imbang.,

Melihat statistik performa penampilan dari Instituto ketika menghadapi pertandingan tandang ke markas Newells Old Boys di Estadio Marcelo Bielsa pada 14 Juni bulan lalu, Instituto berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir 0-2. Dibabak pertama, timnya unggul lewat gol dari Gaston Lodico menit ke-8 dan Instituto berhasil memperbesar keunggulan dibabak kedua dari Ignacio Russo menit ke-57. Dari segi penguasaan bola dan ball possision timnya kalah hanya mendapatkan 38% dan menciptakan 11 peluang tembakan dan 7 on target.

Kemenangan membawa Instituto saat ini sementara duduk diperingkat ke enam besar klasemen Liga Profesional Argentina dalam lima pertandingan baru mendapatkan tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah mengumpulkan sepuluh poin mengantongi tujuh gol dan kebobolan empat kali. Instituto telah memainkan pertandingan kandang sebanyak dua kali dengan hasil sekali imbang dan sekali menang. Pelatih Instituto Diego Dabove menekankan kembali kepada para pemainnya jika dalam menghadapi Independiente nanti kembali menurunkan formasi 4-3-3.

Dan melihat statistik performa permainan dari Independiente sendiri dalam pertandingan terakhirnya di Uji Coba Friendlies Internacional pada 9 Juli lalu timnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Olimpia Asuncion. Dimana satu-satunya gol kemenangan timnya tercipta dari Alex Luna menit ke-70. Independiente terlihat pada lima pertandingan terakhirnya hanya meraih sekali menang, tiga imbang dan sekali kalah. Dipertandingan terakhirnya di Liga Profesional Argentina timnya mendapatkan hasil imbang 0-0 atas tuan rumah Defensa y Justicia pada 4 Juni lalu.

Saat ini, Independiente memang masih berjuang dipapan tengah dengan duduk diperingkat ke-16 sementara klasemen Liga Profesional Argentina dalam lima pertandingan baru mendapatkan sekali menang, tiga imbang dan satu kekalahan mengumpulkan enam poin mengantongi empat gol dan kebobolan lima kali. Musim ini, Independiente telah memainkan pertandingan tandang sebanyak dua kali dengan hasil imbang. Meski belum bermain cukup konsisten untuk membawa timnya bersaing dipapan atas. Pelatih Independiente Hugo Tocalli menegaskan timnya optimis bisa membawa pulang kemenangan pekan ini, Hugo Tocalli kembali akan datang dengan formasi 4-3-1-2.

Prediksi Instituto vs Independiente

Head To Head Instituto vs Independiente:

19-02-24 Instituto 0-2 Independiente
25-09-23 Independiente 0-0 Instituto
06-03-23 Independiente 2-2 Instituto
02-06-14 Instituto 1-2 Independiente
03-12-13 Independiente 2-0 Instituto

Lima Pertandingan Terakhir Instituto:

11-05-24 Sarmiento 1-2 Instituto
19-05-24 Instituto 1-1 Unión Santa
27-05-24 Huracán 1-0 Instituto
03-06-24 Instituto 2-1 Gimnasia La Plata
14-06-24 Newell’s Old Boys 0-2 Instituto

Lima Pertandingan Terakhir Independiente:

12-05-24 Independiente 1-3 Talleres de Córdoba
20-05-24 Platense 0-0 Independiente
27-05-24 Independiente 1-1 Vélez Sarsfield
04-06-24 Defensa y Justicia 0-0 Independiente
13-06-24 Independiente 2-1 Banfield

Prediksi Susunan Pemain Instituto vs Independiente:

Instituto: Manuel Roffo, Gonzalo Requena, Fernando Alarcón, Giuliano Cerato, Lucas Rodríguez, Nicolás Dubersarsky, Gastón Lodico, Damián Puebla, Jonás Acevedo, Santiago Rodríguez, Ignacio Russo.

Independiente: Rodrigo Rey, Joaquín Laso, Juan Fedorco, Santiago Salle, Damián Pérez, Lautaro Millán, Iván Marcone, David Martínez, Federico Mancuello, Santiago López, Gabriel Ávalos.

Prediksi Skor Instituto vs Independiente

Instituto 2 – 0 Independiente