Prediksi Skor Palestino vs Cuiaba 19 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Palestino vs Cuiaba Hari Ini, duel di pada duel dipartai pertandingan kali ini juga terjadi Babak Penyisihan Grub Leg pertama CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2024 akan dilangsungkan pertemuan CD Palestino yang akan menghadapi Cuiaba, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Jumat, 19 Juli 2024 pada pukul 05:00 WIB di Stadion Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo (Concepción).

Prediksi Skor Palestino vs Cuiaba 19 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Palestino vs Cuiaba, Akan tersaji dalam babak penyisihan grup leg pertama CONMEBOL Copa Sudamericana 2024, dimana CD Palestino akan menjamu Cuiaba. Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim karena mereka akan bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi ini. Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, baik CD Palestino maupun Cuiaba diprediksi akan memberikan penampilan terbaik mereka untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi di grup. CD Palestino pekan ini akan berkesempatan bermain sebagai tim tuan rumah di leg pertama, kemenangan menjadi hal yang wajib untuk melancarkan leg kedua mendatang.

Leg kedua akan dilangsungkan dimarkas Cuiaba pada 26 Juli nanti. Sebelumnya, Palestino bermain di Copa Libertadores dan timnya harus tersingkir dari babak fase grub E setelah timnya hanya mampu finish diperingkat ketiga dalam enam laga meraih dua kali menang, sekali imbang dan tiga kalah mengumpulkan 10 poin. Timnya tersingkir bersama Millonarios. Setelah Bolivar dan Flamengo berhasil melaju ke babak selanjutnya. Dan Palestino melihat pencapaian timnya musim lalu di Copa Sudamericana hanya finish sampai babak penyisihan Grub setelah timnya dilaga terakhir dikalahkan Fortaleza dengan skor 1-2 pada 28 Juni 2023.

Melihat hasil yang diperoleh Palestino dalam lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan hasil dengan tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Dan dipertandingan terakhirnya dikompetisi domestik jelang laga ini. Palestino berhasil meraih kemenangan di Chilean Cup di perempat final setelah sukses menyingkirkan Santiago Wanderers dengan skor 3-1 pada 13 Juli. Tiga gol kemenangan Palestino tercipta dari Jonathan Benitez menit ke-14 babak pertama dan Misael Davila Carvajal menit ke-89 babak kedua dan Michael Fuentes menit 90+3.

Cuiaba adalah klub sepak bola dari Brasil yang baru saja menunjukkan kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Cuiaba sendiri berhasil di Copa Sudamericana sejauh ini, sebelumnya berhasil finish sebagai runner up Fase Grub G lolos ke babak berikutnya bersama Lanus sebagai juara Grub. Cuiaba dalam enam pertandingan yang telah timnya lakukan berhasil terhindar dari kekalahan dimana timnya berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang mengumpulkan 12 poin. Cuiaba berhasil menyingkirkan Deportivo dan Metropolitanos.

Terakhir kali Cuiaba bermain di Copa Sudamericana pada 2022 silam, meskipun timnya hanya finish sampai di Fase Grub dimana dipertandingan terakhirnya menelan kekalahan 3-1 atas Melgar pada 27 Mei 2022. Dan Cuiaba terlihat pada lima pertandingan terakhirnya mendapatkan sekali menang, tiga imbang dan satu kekalahan. Jelang laga ini, Cuiaba meraih kemenangan 1-2 atas Bahia pada Serie A Brasil terjadi 14 Juli lalu. Dipertandingan tersebut dua gol Cuiaba tercipta dari Isidro Pitta menit ke-22 dan menit ke-52 babak kedua. Cuiaba kalah dari ball possision hanya 39% menciptkaan 14 peluang tembakan dan 3 on target.

Ini adalah pertemuan pertama antara CD Palestino dan Cuiaba. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi manapun. Hal ini menjadikan pertandingan ini semakin menarik karena kedua tim belum memiliki pengalaman langsung tentang kekuatan dan kelemahan masing-masing. Peran dari kedua pelatih akan menjadi suksesor penentu hasil akhir pada pertemuan kali ini, Pelatih dari Palestino Lucas Bovaglio kembali akan datang dengan mengusung formasi 4-3-3. Sedangkan dari pelatih Cuiaba Petit juga kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2.

Prediksi Palestino vs Cuiaba

Head To Head Palestino vs Cuiaba:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Palestino:

17-06-24 Santiago City 0-4 Palestino
23-06-24 Barnechea 3-2 Palestino
01-07-24 Palestino 3-0 Barnechea
07-07-24 Santiago Wanderers 2-2 Palestino
13-07-24 Palestino 3-1 Santiago Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Cuiaba:

27-06-24 Corinthians 1-1 Cuiabá
30-06-24 Cuiabá 1-1 RB Bragantino
04-07-24 Cuiabá 1-2 Botafogo
07-07-24 Flamengo 1-1 Cuiabá
14-07-24 Bahia 1-2 Cuiabá

Prediksi Susunan Pemain Palestino vs Cuiaba:

Palestino: Cesar Rigamonti, Cristian Suárez, Dylan Zúñiga, Ivan Román, Misael Dávila, Ariel Martínez, Nicolas Linares, Felipe Chamorro, Bryan Carrasco, Jonathan Benítez, Junior Marabel.

Cuiaba: Walter, Marllon, Alan Empereur, Railan, Ramon, Denilson, Fernando Sobral, Lucas Mineiro, Jonathan Cafu, Derik Lacerda, Isidro Pitta.

Prediksi Skor Palestino vs Cuiaba

Palestino 1 – 0 Cuiaba