Prediksi Skor Benfica vs Almeria 21 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Benfica vs Almeria Hari Ini, Masih terjadi pertandingan duel Club Friendlies sebelum musim kompetitif akan digelar dimana akan dilangsungkan dalam pertemuan antara Benfica vs Almeria akan di langsungkan hari Minggu, 21 Juli 2024 pada pukul 20:30 WIB di Stadion Stade Joseph Moynat (Thonon-les-Bains).

Prediksi Skor Benfica vs Almeria 21 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Kembali akan disuguhi pertandingan menarik antara Benfica dan Almeria dalam laga pramusim Club Friendlies. Pertandingan ini akan menjadi ajang untuk melihat sejauh mana persiapan kedua tim sebelum musim kompetitif dimulai. Duel ini akan berlangsung pada Minggu akhir pekan ini dan merupakan pertemuan pertama kalinya bagi kedua tim. Kedua tim akan melakukan duel di Stade Joseph Moynat. Benfica jelas jauh lebih unggul dari segi kualitas pemain juga mentalitas serta pengalaman dibandingkan Almeria yang hanya memiliki kualitas dikancah domestik. Namun, bukan berarti Benfica akan unggul begitu saja dalam hasil akhir pekan ini. Tentu saja, Almeria akan memberikan perlawanan yang dipastikan tentu tidak akan mudah.

Ini akan menjadi pertandingan Pramusim, untuk Benfica kembali berbenah setelah musim lalu gagal memeprtahankan gelar juara. Setelah timnya kalah dari perolehan poin dari Sporting Lisbon dengan terpaut 10 poin. Benfica hanya finish diperingkat kedua dalam 34 pertandingan berhasil mengumpulkan 80 poin. Namun, Meski gagal mempertahankan gelar juara. Benfica berhasil membawa timnya kembali mewakili Liga Primeira Portugal mewakili di Liga Champions Eropa musim depan. Benfica terlihat dari dau laga Club Friendliesnya belakangan ini memperoleh sekali menang dan satu imbang.

Dimana hasil imbang terjadi dipertandingan terakhirnya pada 14 Juli Minggu lalu saat menghadapi Celta Vigo dengan skor 2-2. Dan Benfica musim ini cukup banyak melakukan transisi dengan mendatangkan beberapa pemain anyar, antara lain Vangelis Pavlidis dari AZ Alkmaar, Benjamín Rollheiser dari Estudiantes La Plata, Jan-Niklas Beste dari Heidenheim, Álvaro Carreras dari Manchester United, Leandro Barreiro dari Mainz 05, Gustavo Marques dari America Mineiro, David Jurásek dari Hoffenheim dan Henrique Araújo dari Arouca. Meskipun Benfica juga ditinggalkan Rafa ke Besiktas dan Angel Di Maria.

Sementara dari Almeria yang baru saja akan menghadapi pertandingan perdananya di Club Friendlies Pramusim pekan ini dengan akan menghadapi tim sekelas Benfica. Almeria melihat perjuangannya musim lalu yang begitu sulit dalam persaingan di Kompetisi La Liga Spanyol. Almeria hanya finish diperingkat ke-19 berada dizona degradasi dalam 38 pertandingan yang telah timnya mainkan hanya mengumpulkan 21 poin. Almeria terdegradasi bersama dengan Granada. Almeria musim depan kembali harus berjuang di Liga Segunda Spanyol. Setelah gagal bertahan di la Liga, Spanyol. Almeria musim ini cukup banyak melakukan perombakan tim.

Dimana Almeria mendatangkan beberapa pemain anyar yakni antara lain Luís Maximiano dari Lazio, Bruno Langa dari Chaves, Nico Melamed dari Espanyol, Iddrisu Baba dari Mallorca, Lázaro dari Palmeiras serta Arnau Solà dari Villarreal B. Almeria musim ini juga ditinggalkan Jonathan Viera ke Khor Fakkan dan Arnau Solà ke Villarreal. Almeria setelah menghadapi Benfica, timnya masih akan menghadapi lima laga tersisa di Club Friendlies sebelum menghadapi laga perdananya di Liga Segunda Spanyol apda 25 Agustus nanti melawan Tenerife.

Prediksi Benfica vs Almeria

Head To Head Benfica vs Almeria:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:

06-05-24 Famalicão 2-0 Benfica
13-05-24 Benfica 5-0 Arouca
18-05-24 Rio Ave 1-1 Benfica
13-07-24 Benfica 5-0 Farense
14-07-24 Benfica 2-2 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Almeria:

06-05-24 Rayo Vallecano 0-1 Almeria
13-05-24 Real Betis 3-2 Almeria
17-05-24 Almeria 0-2 Barcelona
20-05-24 Mallorca 2-2 Almeria
25-05-24 Almeria 6-1 Cadiz

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Almeria:

Benfica: Samuel Soares, Nicolás Otamendi, Morato, Fredrik Aursnes, Álvaro Carreras, Florentino, João Neves, Orkun Kökçü, Benjamín Rollheiser, João Mário, Casper Tengstedt.

Almeria: Fernando Martínez, Chumi, Aleksandar Radovanovic, Marc Pubill, Bruno Langa, Lucas Robertone, Edgar González, Jonathan Viera, Léo Baptistão, Adrián Embarba, Luis Suárez.

Prediksi Skor Benfica vs Almeria

Benfica 3 – 0 Almeria