Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Sevilla 24 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Sporting Lisbon vs Sevilla Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan Pramusim Club Friendlies pada hari Rabu pekan ini, pada 24 Juli 2024 juga terjadi duel pertandingan antara Sporting Lisbon menghadapi Sevilla. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:30 WIB di Stadion Estádio Do Algarve (Almancil).

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Sevilla 24 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Sporting CP vs Sevilla, Pertandingan pramusim selalu menjadi ajang yang menarik bagi klub-klub Eropa untuk mengukur kesiapan mereka sebelum memasuki musim kompetisi resmi. Sporting Lisbon akan berhadapan dengan Sevilla dalam sebuah laga persahabatan yang dijadwalkan berlangsung di Estádio José Alvalade, Lisbon. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertarungan yang seru mengingat kedua tim memiliki sejarah dan kualitas pemain yang mumpuni. Sporting Lisbon pekan ini dalam menghadapi Sevilla merupakan pertandingan keduanya di Club Friendlies, dan dari pihak Sevilla sendiri menghadapi Sporting Lisbon menjadi pertandingan juga menjadi laga keduanya.

Sejauh ini keuda tim baru bertemu sekali yang terjadi pada 25 Juli 2022 silam di Club Friendlies dimana kedua tim sama kuat diwaktu normal dengan skor imbang 1-1, kemudian pertandingan berlanjut ke drama adu penalti Sevilla berhasil memenangkan pertandingan. Mengukur kekuatan kedua tim saat ini memang Sporting Lisbon lebih memiliki value kualitas pemain yang jauh lebih mahal dan lebih muda dibandingkan Sevilla, namun melihat dari segi pengalaman dikancah Eropa. Tentu saja Sevilla jauh lebih unggul dan lebih baik, mengingat Sevilla pernah memiliki riwayat memenangkan lima kali kompetisi UEFA Europa League.

Sporting Lisbon menjelang pertandingan ini, dalam pertandingan pertamanya di Club Friendlies yang terjadi pada 18 Juli lalu saat menghadapi Union Saint-Gilloise di Estádio Algarve. Timyna memperoleh hasil imbang dengan skor akhir 2-2. Dipertandingan tersebut Sporting Lisbon sempat unggul dua gol lebih dulu dari Rafael Nel menit ke 45+1 babak pertama dan Pedro Goncalves menit ke-54 babak kedua. Namun, USG berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Promise David menit ke-73 dan 88. Dan setelah laga tersebut, Sporting Lisbon masih akan menghadapi dua laga tersisa di Club Friendlies.

Dimana dipertandingan pasca menghadapi Sevilla timnya masih akan menghadapi tim dari Spanyol, yakni Athletic Bilbao pada 28 Juli mendatang dan kemudian Sporting Lisbon akan menghadapi pertandingan dipartai final kontra Porto di Super Cup Portugal pada 4 Agustus dan menghadapi pertandingan perdananya di Liga Primeira Portugal pada 11 Agustus nanti melawan Rio Ave. Musim ini, Sporting Lisbon mendatangkan dua pemain anyar yakni Zeno Debast dari Anderlecht dan Vladan Kovacevic dari Rakow Czestochowa. Setelah ditinggalkan Issahaku Fatawu ke Liecester City, Paulinho ke Deportivo Toluca, Sebastián Coates ke Nacional dan Rúben Vinagre ke Legia Warszawa.

Sedangkan dari pihak Sevilla sendiri menjelang pertandingan ini timnya datang dengan berbekal hasil minor menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya di Club Friendlies International saat kemarin pada 16 Juli timnya bermain di Estadio Jesus Navas dikandang sendiri menelan kekalahan 0-2 atas Orlando Pirates. Dipertandingan tersebut dua gol Orlando Pirates tercipta dari Miguel Timm menit ke-22 dan Kabelo Dlamini menit ke-82 yang tak mampu dibalaskan Sevilla sampai pertandingan babak kedua selesai. Dan Sevilla pasca menghadapi Sporting Lisbon, timnya masih akan menghadapi empat laga tersisa di Club Friendlies pekan depan.

Sevilla akan menghadapi Al Ittihad pada 27 Juli, menghadapi Consadolle Sapporo pada 30 Juli, kemudian menghadapi Sagan Tosu pada 2 Agustus dan menghadapi Liverpool pada 11 Agustus nanti. Kemudian, Sevilla akan menghadapi pertandingan perdananya di La Liga Spanyol menjalankan pertandingan tandang ke markas Las Palmas pada 17 Agustus. Musim ini, Sevilla juga cukup banyak medatangkan pemain antar, diantaranya Albert Sambi Lokonga pinjaman dari Arsenal, Saúl Ñíguez dari Atletico Madrid, Chidera Ejuke dari CSKA Moscow dan Peque Fernández dari Racing Santander.

Prediksi Sporting Lisbon vs Sevilla

Head To Head Sporting Lisbon vs Sevilla:

25-07-22 Sporting Lisbon 1-1 P Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon:

05-05-24 Sporting Lisbon 3-0 Portimonense
12-05-24 Estoril 0-1 Sporting Lisbon
19-05-24 Sporting Lisbon 3-0 Chaves
26-05-24 Porto E 2-1 Sporting Lisbon
18-07-24 Sporting Lisbon 2-2 Union Saint-Gilloise

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:

11-05-24 Villarreal 3-2 Sevilla
16-05-24 Sevilla 0-1 Cadiz
20-05-24 Athletic Bilbao 2-0 Sevilla
27-05-24 Sevilla 1-2 Barcelona
16-07-24 Sevilla 0-2 Orlando Pirates

Prediksi Susunan Line Up Pemain Sporting Lisbon vs Sevilla:

Sporting Lisbon: Diogo Pinto, Ousmane Diomande, Jerry St. Juste, Gonçalo Inácio, Hidemasa Morita, Morten Hjulmand, Geny Catamo, Nuno Santos, Trincão, Pedro Gonçalves, Viktor Gyökeres.

Sevilla: Ørjan Nyland, Loïc Badé, Kike Salas, Marcão, Joan Jordán, Boubakary Soumaré, Juanlu Sánchez, Adrià Pedrosa, Lucas Ocampos, Dodi Lukébakio.

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Sevilla

Sporting Lisbon 3 – 0 Sevilla