Prediksi Skor Gimnasia La Plata vs San Lorenzo 24 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Gimnasia La Plata vs San Lorenzo Hari Ini, duel di pada duel dipartai pertandingan kali ini juga terjadi pada Pekan ke-7 Liga Profesional Argentina musim 2024 akan dilangsungkan pertemuan Gimnasia La Plata yang akan menghadapi San Lorenzo, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Rabu, 24 Juli 2024 pada pukul 04:45 WIB di Stadion Estadio Juan Carmelo Zerillo (La Plata, Provincia de Buenos Aires).

Prediksi Skor Gimnasia La Plata vs San Lorenzo 24 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Gimnasia La Plata vs San Lorenzo, San Lorenzo bertandang untuk menghadapi Gimnasia La Plata di Estadio Juan Carmelo Zerillo dengan kedua tim berada di jalur yang berlawanan, karena tim tamu tidak pernah menang dalam delapan pertandingan berturut-turut sementara tuan rumah berharap untuk mengakhiri satu kekalahan beruntun di Liga Profesional Argentina. Gimnasia La Plata yang saat ini akan memainkan laga sebagai tuan rumah timnya saat ini berjuang untuk bisa lima besar. Sedangkan dari San Lorenzo sendiri sedang berjuang untuk keluar dari ancaman zona degradasi saat ini.

San Lorenzo memenangkan pertemuan terakhir antara kedua tim di Liga Profesional Argentina, dengan kemenangan 4-0 di Estadio Pedro Bidegaín musim lalu. Adam Bareiro memimpin el Ciclón dengan golnya pada menit ke-58 dan ke-78. Andrés Vombergar dan Gastón Hernández juga mencetak gol pada menit ke-39 dan 80. Sejauh ini dilihat dari head to head riwayat pertemuan dari kedua tim sejauh ini telah bertemu sebanyak 42 kali pertemuan, dimana Gimnasia La Plata sendiri baru mendapatkan 14 kali kemenangan, sedangkan San Lorenzo sendiri mendominasi dengan 16 kali kemenangan dan 12 kali pertemuan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Gimnasia La Plata sendiri menjelang pertandingan ini timnya datang dengan berbekal hasil minor menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya pada Match ke enam pada 19 Juli lalu saat menghadapi Independiente Rivadavia di Estadio Juan Bautista Gargantini sebagai tuan rumah dengan skor 1-0. Gimnasia La Plata tak mampu membalaskan satu gol dari Rivadavia menit ke-37 dari Lautaro Rios. Dipertandingan tersebut, Gimnasia La Plata berhasil mendominasi jalannya laga dengan 57% ball possision menciptakan peluang hanya empat kali tembakan.

Sementara dari San Lorenzo sendiri juga baru saja gagal meraih kemenangan dipertandingan terakhirnya pada Match ke enam pekan lalu saat San Lorenzo memainkan pertandingan sebagai tuan rumah di Estadio Pedro Bidegain. Timnya harus puas ditahan imbang dengan skor akhir 1-1 atas Huracan. Dipertandingan tersebut, San Lorenzo memang berhasil unggul lebih dul pada menit ke-21 berhasil menciptakan gol dari Gaston Campi. Namun, Huracan berhasil menyamakan kedudukan menit ke 45 dari Alarcon Cepeda. San Lorenzo mendominasi permainan dengan 52% ball possision menciptakan 15 kali peluang tembakan dan 3 kali on target.

Jika melihat dari posisi kedua tim di klasemen Liga Profesional Argentina diawal musim ini. Gimnasia La Plata berada diposisi lebih baik dalam peringkat ke delapan dalam enam pertandingan berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan, sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan mengumpulkan 10 poin mengantongi 10 gol dan kebobolan 6 kali. Sedangkan, San Lorenzo sendiri masih berjuang diperingkat ke-26 dalam lima pertandingan belum sekallipun meraih kemenangan, timnya berhasil mendapatkan dua imbang dan tiga kali kekalahan mengumpulkan dua poin mengantongi tiga gol dan kebobolan enam kali.

Prediksi Gimnasia La Plata vs San Lorenzo

Head To Head Gimnasia La Plata vs San Lorenzo:

16-01-24 San Lorenzo 0-1 Gimnasia La Plata
12-03-23 San Lorenzo 4-0 Gimnasia La Plata
13-10-22 Gimnasia La Plata 0-1 San Lorenzo
18-02-22 Gimnasia La Plata 1-0 San Lorenzo
20-11-21 San Lorenzo 0-1 Gimnasia La Plata

Lima Pertandingan Terakhir Gimnasia La Plata:

23-05-24 Atlético Tucumán 1-2 Gimnasia La Plata
27-05-24 Gimnasia La Plata 3-0 Banfield
03-06-24 Instituto 2-1 Gimnasia La Plata
13-06-24 Gimnasia La Plata 2-1 Barracas Central
19-07-24 Independiente Rivadavia 1-0Gimnasia La Plata

Lima Pertandingan Terakhir San Lorenzo:

04-06-24 San Lorenzo 0-1 Sarmiento
08-06-24 San Lorenzo 2-0 Chacarita Juniors
16-06-24 Unión 2-1 San Lorenzo
10-07-24 Peñarol 0-2 San Lorenzo
21-07-24 San Lorenzo 1-1 Huracán

Prediksi Susunan Pemain Gimnasia La Plata vs San Lorenzo:

Gimnasia La Plata: Tomás Durso, Leonardo Morales, Yonatan Cabral, Nicolás Colazo, Guillermo Enrique, Matias Abaldo, Rodrigo Saravia, Agustín Bolívar, Pablo De Blasis, Erik Ramírez, Cristian Tarragona.

San Lorenzo: Facundo Altamirano, Gastón Campi, Johan Romaña, Daniel Herrera, Elián Irala, Eric Remedi, Gonzalo Luján, Malcom Braida, Iván Leguizamón, Alexis Cuello, Cristian Tarragona.

Prediksi Skor Gimnasia La Plata vs San Lorenzo

Gimnasia La Plata 1 – 1 San Lorenzo