Prediksi Skor River Plate vs Sarmiento 29 Juli 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina River Plate vs Sarmiento Hari Ini, duel di pada duel dipartai pertandingan kali ini juga terjadi pada Match ke-8 Liga Profesional Argentina musim 2024 akan dilangsungkan pertemuan duel River Plate yang akan menghadapi Sarmiento, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Senin, 29 Juli 2024 pada pukul 04:30 WIB di Stadion Estadio Mas Monumental (Capital Federal, Buenos Aires).

Prediksi Skor River Plate vs Sarmiento 29 Juli 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi River Plate vs Sarmiento, Dua tim yang berlawanan arah akan berhadapan di Estadio M’s Monumental saat River Plate berharap untuk mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Liga Profesional Argentina sementara Sarmiento meraih kemenangan satu kali dipertandingan terakhirnya. Saat ini kedua tim sama-sama sedang berjuang dipapan tengah. River Plate pekan ini akan memainkan peran sebagai tim tuan rumah yang tentu saja harapan untuk mengamankan poin menjadi hal yang utama. Dan Sarmiento sendiri sebagai tim tandang tentu saja datang dengan harapan bisa menang mempertahankan kemenangan dilaga terakhirnya.

Pertandingan pertemuan terakhir kedua tim sebelumnya terjadi pada 20 Maret 2023 musim lalu Sarmiento menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 atas River Plate, dimana dua gol kemenangan River Plate tercipta dari Lucas Beltrán menit ke-7 dan Agustin Palavecino menit ke-74. Sejauh ini dilihat dari kedua tim dar head to head riwayat pertemuan dari keduanya baru melakukan tujuh kali pertandingan, dan River Plate mendominasi dengan empat kali kemenangan, dan Sarmiento baru meraih sekali kemenangan dan dua kali pertemuan keduanya berakhir imbang.

Jelang pertandingan ini, River Plate datang dengan berbekal hasil kekalahan dipertandingan terakhirnya yang terjadi pada Pekan ke-7 saat melakukan pertandingan tandang ke markas Godoy Cruz di Estadio Malvinas Argentinas. Dan River Plate menelan kekalahan 2-1 atas Godoy Cruz. Dipertandingan tersebut River Plate sempat unggul lebih dulu menit ke-11 dari Miguel Borja, namun kemudian Godoy Cruz berhasil mengembalikkan kedudukan dari brace dua gol Civente Poggi menit ke-26 dan 29. River Plate dipertandingan tersebut meski kalah timnya unggul dari ball possision dengan 65% dan menciptakan 17 kali peluang tembakan dan 4 on target.

River Plate dengan kekalahan saat ini masih duduk dipapan tengah diperingkat ke-10 dalam tujuh kali pertandingan yang telah timnya mainkan sejauh ini baru meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan mengumpulkan 10 poin mengantongi 12 gol dan kebobolan sebanyak 8 kali. River Plate menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dikandang timnya telah memainkan empat laga dengan tiga kali menang dan sekali hasil imbang. Martín Demichelis sebagai pelatih River Plate kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-1-4-1.

Dan Sarmiento sendiri tentu saja akan memanfaatkan kekalahanRiver Plate untuk memperpanjang hasil kemenangan yang Sarmiento raih dipertandingan terakhirnya saat bermain dikandang sendiri pada 25 Juli lalu di Estadio Eva Peron pada 25 Juli lalu dengan skor akhir 1-0 atas tim unggulan Racing Club. Satu-satunya gol penentu kemenangan Sarmiento tercipta dari Ezequiel Naya menit ke-20 yang berhasil dipertahankan sampai babak kedua usai. Sarmiento memang kalah dari penguasaan bola hanya mendapatkan 32% ball possision menciptakan 11 kali peluang tembakan dan 4 kali on target.

Kemenangan membawa Sarmiento saat ini masih juga duduk dipapan tengah diperingkat ke-12 dalam tujuh pertandingan juga mendapatkan tiga kali kemenangan, sekali hasil imbang dan tiga kali telah menelan kekalahan mengumpulkan 10 poin mengantongi deapan gol dan kebobolan delapan kali. Sarmiento sendiri telah memainkan pertandingan tandang sebanyak tiga kali dengan hasil sekali imbang sekali menang dan sekali kalah. Pelatih Sarmiento Israel Damonte kemungkinan dalam menghadapi River Plate nanti kembali akan menggunakan formasi dengan 4-1-4-1.

Prediksi River Plate vs Sarmiento

Head To Head River Plate vs Sarmiento:

20-03-23 Sarmiento 0-2 River Plate
01-08-22 River Plate 1-2 Sarmiento
01-05-22 Sarmiento 0-7 River Plate
31-08-21 Sarmiento 1-2 River Plate
24-04-17 River Plate 1-1 Sarmiento

Lima Pertandingan Terakhir River Plate:

14-06-24 Deportivo Riestra 2-0 River Plate
10-07-24 River Plate 1-1 Millonarios
14-07-24 River Plate 3-1 Olimpia
22-07-24 River Plate 2-2 Lanús
25-07-24 Godoy Cruz 2-1 River Plate

Lima Pertandingan Terakhir Sarmiento:

27-05-24 Sarmiento 0-1 Independiente Rivadavia
04-06-24 San Lorenzo 0-1 Sarmiento
14-06-24 Sarmiento 2-0 Estudiantes
20-07-24 Rosario Central 4-2 Sarmiento
25-07-24 Sarmiento 1-0 Racing Club

Prediksi Susunan Pemain River Plate vs Sarmiento:

River Plate: Franco Armani, Federico Gattoni, Paulo Díaz, Santiago Simón, Enzo Díaz, Rodrigo Aliendro, Felipe Peña Biafore, Franco Mastantuono, Pablo Solari, Facundo Colidio, Miguel Borja.

Sarmiento: Lucas Acosta, Franco Paredes, Juan Manuel Insaurralde, Elías López, Yair Arismendi, Emiliano Méndez, Valentín Burgoa, Manuel García, Joaquín Gho, Gabriel Gudiño, Ezequiel Naya.

Prediksi Skor River Plate vs Sarmiento

River Plate 1 – 1 Sarmiento