Prediksi Skor Athletico Paranaense vs Bragantino 1 Agustus 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Brasil Athletico Paranaense vs Bragantino Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan Babak 16 Besar leg pertama Copa do Brasilero 2024 pertengahan pekan ini akan dilangsungkan pertemuan antara dua tim dari Serie A Brasil yakni Athletico Paranaense menghadapi Red Bull Bragantino berlangusung pada hari Kamis, 01 Agustus 2024 pada pukul 05:00 WIB di Stadion Ligga Arena (Curitiba, Paraná).

Prediksi Skor Athletico Paranaense vs Bragantino 1 Agustus 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Athletico Paranaense vs Bragantino, Pertandingan Babak 16 Besar Copa do Brasilero 2024 akan menyajikan duel seru antara dua tim dari Serie A Brasil, yakni Athletico Paranaense yang akan menghadapi Red Bull Bragantino. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada pertengahan pekan ini dan diharapkan menjadi pertandingan yang penuh dengan tensi tinggi. Kesempatan untuk memenangkan pertandingan menjadi pihak dari tuan rumah Athletico Paranaense yang akan bermain dengan dukungan dari publik sendiri. Karena kemenangan akan memuluskan jalan timnya dipertemuan leg kedua nanti dimarkas Bragantino pada 8 Agustus pekan depan.

Melihat pertemuan terakhir dari kedua kesebelasan Athletico Paranaense menghadapi Red Bull Bragantino terjadi pada 22 Juli lalu Red Bull Bragantino memenangkan duel pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas Athletico Paranaense dimana satu gol kemenangan timnya tercipta dari Raul. Sejauh ini dilihat dari historis dan head to head riwayat pertemuan dari kedua tim disemua ajang kompetisi telah berlangsung sebanyak 13 pertemuan, dimana Athletico Paranaense mendominasi dengan lima kali kemenangan, sementara Red Bull Bragantino baru memetik empat kali menang dan empat laga keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Athletico Paranaense terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Dipertandingan terakhirnya di Serie A Brasil. Paranaense memetik kemenangan saat melakukan laga tandang ke markas Cuiaba di Stadion Arena Pantanal dengan skor akhir 1-2 pada 29 Juli lalu. Dipertandingan tersebut dua gol Athletico Paranaense tercipta dari Julimar menit ke-11 babak pertama dan Lucas Di Yorio menit ke 90+4 jelang babak kedua berakhir. Athletico Paranaense meski menjadi tim tandang timnya mendominasi laga dengan 54% ball possision menciptakan 10 peluang tembakan dan 4 kali berhasil menjadi on target.

Sementara dari Red Bull Bragantino sendiri pada lima lima pertandingan terakhirnya mendapatkan dua kali kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan. Kekalahan termasuk terjadi pada pertandingan terakhirnya saat menjadi tuan rumah dalam lanjutan Serie A Brasil pekan lalu di Estádio Nabi Abi Chedid. Bragantino menelan kekalahan tipis 0-1 satu Fluminense. Dimana Bragantino tak mampu membalaskan satu gol dari Kaua Elias. Red Bull Bragantino dipertandingan tersebut meski kalah dari hasil akhir, timnya lebih dominan mendominasi jalannya pertandingan dengan 56% ball possision menciptakan 13 kali peluang tembakan dan 4 kali on target.

Melihat dari persaingan kedua tim di klasemen sementara Liga Serie A Brasil saat ini. Athletico Paranaense saat ini masih duduk diperingkat ke delapan dalam 18 pertandingan yang telah timnya mainkan mendapatkan delapan kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan mengumpulkan 28 poin. Sedangkan dari Bragantino masih duduk diperingkat ke-10 dalam 18 pertandingan mendapatkan tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan tujuh kekalahan mengumpulkan 25 poin. Melihat perjalanan kedua tim yang berhasil mencapai Babak 16 besar saat ini di Copa do Brasil. Paranaense sebelumnya berhasil menyingkirkan Ypiranga RS dengan agregat skor akhir 5-1 dalam dua pertemuan. Sedangkan Bragantino menyingkirkan Sousa dengan agregat skor 4-1.

Prediksi Athletico Paranaense vs Bragantino

Head To Head Athletico Paranaense vs Bragantino :

22/07/24 Bragantino 1-0 Athletico Paranaense
09/10/23 Athletico Paranaense1-1 Bragantino
21/05/23 Bragantino 2-0 Athletico Paranaense
23/10/22 Bragantino 4-2 Athletico Paranaense
26/06/22 Athletico Paranaense 4-2 Bragantino

Lima Pertandingan Terakhir Athletico Paranaense:

14/07/24 Athletico Paranaense 3-0 Ypiranga RS
19/07/24 Cerro Porteño 1-1 Athletico Paranaense
22/07/24 Bragantino 1-0 Athletico Paranaense
26/07/24 Athletico Paranaense 2-1 Cerro Porteño
29/07/24 Cuiabá 1-2 Athletico Paranaense

Lima Pertandingan Terakhir Bragantino:

14/07/24 Cruzeiro 2-1 Bragantino
18/07/24 Barcelona 1-1 Bragantino
22/07/24 Bragantino 1-0 Athletico Paranaense
25/07/24 Bragantino 3-2 Barcelona SC
28/07/24 Bragantino 0-1 Fluminense

Prediksi Susunan Pemain Athletico Paranaense vs Bragantino:

Athletico Paranaense: Léo Linck, Kaique Rocha, Thiago Heleno, Erick, Fernando, Fernandinho, João Cruz, Bruno Zapelli, Tomás Cuello, Julimar, Lucas Di Yorio.

Bragantino: Lucão, Lucas Cunha, Douglas Mendes, Nathan Mendes, Luan Cândido, Lucas Evangelista, Raul, Lincoln, Helinho, Vitinho, Thiago Borbas.

Prediksi Skor Athletico Paranaense vs Bragantino

Athletico Paranaense 2 – 1 Bragantino