Prediksi Skor Huddersfield vs Sheffield United 3 Agustus 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Huddersfield vs Sheffield United Hari Ini, Masih terjadi pertandingan duel pada Laga Pramusim Club Friendlies International sebelum bergulirnya laga kompetitis akan terjadi pada pertemuan dua tim dari Inggris antara Huddersfield Town vs Sheffield United akan di langsungkan hari Sabtu, 03 Agustus 2024 pada pukul 00:00 WIB di Stadion Galgenwaard (Utrecht).

Prediksi Skor Huddersfield vs Sheffield United 3 Agustus 2024

Kedaiprediksi.org – Pertandingan pramusim antara Huddersfield Town dan Sheffield United akan menjadi salah satu laga yang dinantikan dalam rangkaian Club Friendlies International. Kedua tim Inggris ini akan beradu kekuatan sebelum memulai musim kompetitif. Huddersfield Town akan memainkan pertandingan pramusim mereka yang ketujuh, sementara Sheffield United akan memainkan laga pramusim kelima mereka. Pertandingan ini akan memberikan gambaran awal mengenai persiapan dan kondisi kedua tim menjelang kompetisi resmi. Huddersfield Town akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Melihat dari head to head riwayat pertemuan dari kedua tim sejauh ini berlangsung sebanyak 63 kali pertandingan, Huddersfield Town lebih mendominasi dengan 31 kali kemenangan, sedangkan Sheffield United baru mampu mendapatkan 14 kali kemenangan dan 18 kali pertemuan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Melihat pertemuan terakhir dari kedua tim terjadi pada 5 Mei 2023 musim lalu dan Huddersfield Town memenangkan duel dengan skor akhir 1-0 atas Sheffield United lewat satu gol dari Danny Ward. Mentalitas dan kepercayaan diri kedua tim akan dipertaruhkan.

Huddersfield Town telah menjalani enam pertandingan pramusim dengan hasil yang bervariasi. Tim asuhan Neil Warnock ini menunjukkan performa yang cukup solid dengan beberapa kemenangan penting yang berhasil mereka raih. Terlihat mendapatkan lima kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan saat menghadapi Aris Limassol dengan skor akhir 2-4. Dan dalam pertandingan terakhirnya Huddersfield Town mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Lecce pada 28 Juli lalu. Dua gol penentu kemenangan Huddersfield tercipta dari Josh Koroma dan Rhys Healey.

Huddersfield Town sendiri dalam menghadapi Sheffield United menjadi pertandingan terakhirnya di Pramusim. Kemudian, Huddersfield Town akan menghadapi pertandingan perdananya di League One Inggris pada 10 Agustus nanti menghadapi laga tandang ke markas Petersborough United. Mihcael Duff sebagai pelatih yang menangani Huddersifield saat ini. Kemungkinan kembali akan membenahi timnya dengan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Musim lalu, Huddersfield Town harus terdegradasi dari Liga Championship Inggris duduk diperingkat ke-23 dalam 46 pertandingan mengumpulkan 45 poin. Dan kini, Huddersfield akan kembali berjuang di League One Inggris.

Sheffield United gagal untuk bertahan di Premier League, juga telah menjalani beberapa pertandingan pramusim. Musim lalu, Sheffield United gagal bersaing dan hanya finish dizona degradasi duduk diperingkat ke-20 menjadi tim juru kunci dalam 38 pertandingan yang telah timnya mainkan hanya mengumpulkan 16 poin. Sheffield United menghadapi pertandingan kontra Huddersfield Town menjadi pertandingan terakhir di Pramusim. Kemudian, Sheffield United baru akan menghadapi laga di Championship Inggris dalam menghadapi laga tandang ke markas Preston North End pada 10 Agustus.

Sheffield United terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh sekali kalah dan empat kali hasil kemenangan yang timnya dapatkan di Pramusim Club Friendlies. Dipertandingan pertama meraih kemenangan 1-2 atas New York City pada 13 Juli. Dilaga kedua, Sheffield United mendapatkan kemenangan 0-3 atas Chesterfield pada 20 Juli. Kemudian dipertandingan ketiga meraih kemenangan Harrogate Town dengan skor akhir 1-4. Dan terakhir Sheffield United meraih kemenangan 1-2 atas Rotherham United pada 27 Juli. Pelatih Sheffield United Chris Wilder kemungkinan kembali akan mengusung formasi 5-3-2.

Prediksi Huddersfield vs Sheffield United

Head To Head Huddersfield vs Sheffield United:

05/05/23 Huddersfield Town 1-0 Sheffield United
10/12/22 Sheffield United 1-0 Huddersfield Town
12/02/22 Huddersfield Town 0-0 Sheffield United
21/08/21 Sheffield United 1-2 Huddersfield Town
30/07/14 Sheffield United 0-1 Huddersfield Town

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town:

11/07/24 York City vs Huddersfield Town (BATAL)
13/07/24 Harrogate Town 2-3 Huddersfield Town
22/07/24 Huddersfield Town 2-4 Aris Limassol
25/07/24 Huddersfield Town 2-1 Hertha Berlin
28/07/24 Huddersfield Town 2-1 Lecce

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United:

19/05/24 Sheffield United 0-3 Tottenham Hotspur
13/07/24 York City 1-2 Sheffield United
20/07/24 Chesterfield 0-3 Sheffield United
24/07/24 Harrogate Town 1-4 Sheffield United
27/07/24 Rotherham United 1-2 Sheffield United

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield vs Sheffield United:

Huddersfield Town: Chris Maxwell, Matty Pearson, Tom Edwards, Michal Helik, Jack Rudoni, Ben Wiles, David Kasumu, Ollie Turton, Ben Jackson, Danny Ward, Rhys Healey.

Sheffield United: Adam Davies, Auston Trusty, Jack Robinson, Anel Ahmedhodzic, Jayden Bogle, James McAtee, Rhian Brewster, Gustavo Hamer, Oliver Arblaster, Kieffer Moore.

Prediksi Skor Huddersfield vs Sheffield United

Huddersfield 1 – 3 Sheffield United