Prediksi Skor Benfica vs Fulham 3 Agustus 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Benfica vs Fulham Hari Ini, duel di pada duel dipartai pertandingan kali ini Pramusim Club Friendlies Match International akan terjadi pertemuan dua tim berbeda kompetisi akan dilangsungkan duel Benfica yang akan menghadapi Fulham, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Sabtu, 03 Agustus 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estádio Do Algarve (Almancil).

Prediksi Skor Benfica vs Fulham 3 Agustus 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Benfica vs Fulham, Pertandingan pramusim kali ini akan mempertemukan dua tim dari kompetisi yang berbeda, yaitu Benfica dari Primeira Liga Portugal dan Fulham dari Premier League Inggris. Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim menjelang dimulainya musim kompetisi 2024-2025. Bagi Benfica, ini akan menjadi pertandingan pramusim mereka yang keenam dan terakhir, sementara bagi Fulham ini adalah laga pramusim pertama mereka. Kedua tim akan melakukan duel di Estádio Do Algarve, Almancil.

Benfica belum juga menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Pramusim. Dipertandingan pertama meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas Farense pada 13 Juli. Dilaga kedua, Benfica memperoleh hasil imbang dengan skor 2-2. Selanjutnya, dilaga ketiga Benfica berhasil kembali meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Almeria pada 21 Juli. Kemudian, dipertandingan ke empat Benfica memperoleh hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Terakhir dipertandingan ke lima Benfica mendapatkan kembali kemenagan dengan skor menyakinkan 5-0 atas Feyenoord pada 29 Juli Minggu lalu.

Tim asuhan Roger Schmidt ini menunjukkan performa yang konsisten dan solid dalam persiapan mereka menghadapi musim baru. Musim ini Benfica banyak mendatangkan pemain anyar antara lain yakni Vangelis Pavlidis, Leandro Barreiro, Jan-Niklas Beste, Benjamín Rollheiser dan juga Álvaro Carreras dan kemungkinan akan dimainkan menjadi starting line up menghadapi Fulham nanti. Roger Schmidt kemungkinan pekan ini akan menggunakan formasi 3-4-3. Pasca melawan Fulham, Benfica baru akan menghadapi pertandingan perdananya di Liga Primeira Portugal melawan laga tandang ke markas Famalicao pada 12 Agustus.

Fulham akan menjalani pertandingan pramusim pertama mereka menghadapi Benfica. Tim asuhan Marco Silva ini akan berusaha keras untuk mempersiapkan diri menjelang musim baru di Premier League. Musim lalu, Fulham berhasil bertahan di Premier League Inggris meski hanya mampu finish dipapan tengah dalam peringkat ke-13 dalam 38 pertandingan mengumpulkan 47 poin. Musim ini, Fulham tidak banyak melakukan perubahan terhadap timnya. Timnya hanya mendatangkan satu pemain anyar yakni Ryan Sesegnon dari Tottenham Hotspur. Fulham harus ditinggalkan salah satu pemainnya yakni João Palhinha untuk pergi ke Bayern Munchen.

Fulham dalam menghadapi Benfica akan menjadi pertandingan pertamanya di Pramusim, dimana timnya masih akan menghadapi dua pertandingan tersisa, selanjutnya Fulham akan menghadapi Sevilla pekan depan pada 6 Agustus, dan terakhir Fulham akan menghadapi Hoffenheim pada 10 Agustus. Kemudian, Fulham akan menghadapi pertandingan perdananya di English Premier League dimana timnya harus menghadapi ujian berat dengan melakukan laga tandang ke markas Manchester United pada 17 Agustus nanti. Fulham musim ini masih mempercayai jasa kepelatihan dari Marco Silva dan kemungkinan kembali akan menggunakan formasi dengan 3-4-3.

Prediksi Benfica vs Fulham

Head To Head Benfica vs Fulham:

18/07/22 Benfica 5-1 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:

13/07/24 Benfica 5-0 Farense
14/07/24 Benfica 2-2 Celta Vigo
21/07/24 Benfica 3-1 Almeria
26/07/24 Benfica 1-1 Brentford
29/07/24 Benfica 5-0 Feyenoord

Lima Pertandingan Terakhir Fulham:

21/04/24 Fulham 1-3 Liverpool
27/04/24 Fulham 1-1 Crystal Palace
04/05/24 Brentford 0-0 Fulham
11/05/24 Fulham0-4 Manchester City
19/05/24 Luton Town 2-4 Fulham

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Fulham:

Benfica: Samuel Soares, Nicolás Otamendi, Morato, Fredrik Aursnes, Álvaro Carreras, Florentino, João Neves, Orkun Kökçü, Benjamín Rollheiser, João Mário, Casper Tengstedt.

Fulham: Bernd Leno, Tim Ream, Calvin Bassey, Kenny Tete, Antonee Robinson, Timothy Castagne, Harrison Reed, Alex Iwobi, Harry Wilson, Adama Traoré, Raúl Jiménez.

Prediksi Skor Benfica vs Fulham

Benfica 1 – 1 Fulham