Prediksi Skor Kuwait vs Iraq 11 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Kualifikasi Piala Dunia Eropa Kuwait vs Iraq Hari Ini, Pertandingan akan hadir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC terjadi pertandingan pada Putaran ketiga Fase Grub B laga kedua dari enam laga yang akan berlangsung juga akan terjadi pertemuan duel antara Kuwait vs Iraq akan di langsungkan hari Rabu, 11 September 2024 pada pukul 01:00 WIB di Stadion Jaber Al-Ahmad International Stadium (Ardhiyah).

Prediksi Skor Kuwait vs Iraq 11 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Kuwait vs Iraq, Matchday kedua dari enam laga di Putaran Ketiga Fase Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC akan mempertemukan Kuwait dan Iraq di Jaber Al-Ahmad International Stadium. Duel ini menjadi sangat penting bagi kedua tim, yang memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini. Kuwait akan bertindak sebagai tuan rumah dan berusaha meraih kemenangan pertama setelah hasil imbang di laga pertama kemarin, sementara Iraq datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan di pertandingan perdana dan berjuang kali ini sebagai tim tandang akan mempertahankan hasil kemenangan kemarin.

Melihat bentrokan duel kedua kesebelasan Kuwait vs Iraq dipertemuan terakhirnya terjadi pada 30 Desember 2022 silam pada ajang laga Friendlies Match Iraq berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Secara historis dan head to head riwayat pertemuan dari kedua kesebelasan sejauh ini telah berlangsung sebanyak 13 kali pertandingan, dimana Kuwait sendiri mendominasi dengan memetik empat kemenangan, sedangkan Iraq mendapatkan tiga kemenangan dan enam laga keduanya berakhir seri. Jik dilihat dari sisi rangking FIFA kedua tim Kuwait berada diurutan 136, dan Iraq jauh lebih baik berada diurutan ke-55.

Kuwait memulai langkah mereka di putaran ketiga Grup B dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Yordania pada 6 September lalu di Amman International Stadium, dipertandingan tersebut Iraq sempat tertinggal dibabak pertama dari Yordania menit ke-14.Namun, dibabak kedua Iraq berhasil meningkatkan intensitas serangan dan baru bisa memecah kebuntuan menit ke 90+2 dari Penalti Yousef Naser Al Sulaiman. Iraq dipertandingan tersebut unggul dari presentase penguasaan bola dengan 55%, namun timnya kalah dari segi peluang tembakan hanya 5 kali dan 2 kali yang berhasil on target.

Hasil tersebut bisa dianggap cukup positif mengingat mereka bermain sebagai tim tamu. Satu poin mengantarkan Kuwait duduk diurutan ketiga sementara Grub B diputaran pertama. Pelatih dari Kuwait Juan Antonio Pizzi tampaknya telah menemukan formula yang tepat dalam menjaga keseimbangan antara lini pertahanan dan serangan. Kemungkinan menghadapi Iraq nanti Juan Antonio Pizzi kembali akan menurunkan formasi dengan pola 5-3-2 bermain lebih defendsive. Iraq setelah menghadapi Iraq, timnya pekan depan akan melawan Oman pada 10 Oktober bulan depan.

Sementara itu, Iraq datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas Oman di laga perdana Grup B. Bermain sebagai tuan rumah di Basra International Stadium pada 5 September lalu, Iraq mampu menampilkan performa solid dan konsisten di sepanjang pertandingan. Satu-satunya gol semata wayang penentu kemenangan Iraq tercipta dari Ayman Hussein pada laga baru berjalan menit ke-13 babak pertama. Iraq sedikit kalah dari presentase ball possision dengan 47% dan menciptakan 7 kali peluang tembakan dan 3 on target.

Kemenangan ini tentu memberikan suntikan motivasi besar bagi tim asuhan Jesús Casas. Tiga poin sementara mengantarkan Iraq menduduki posisi pertama di Fase Grub B. Iraq juga memiliki sejarah panjang di kompetisi internasional, yang memberikan mereka keuntungan dari segi pengalaman. Pelatih Iraq Jesús Casas kemungkinan pekan ini kembali akan mengusung formasi dengan 4-2-3-1 menghadapi Kuwait. Dan Iraq setelah melawan laga tandang ke markas Kuwait, selanjutnya dilaga ketiga terjadi pada 11 Oktober bulan depan timnya akan menghadapi tantangan dari Palestina.

Prediksi Kuwait vs Iraq

Head To Head Kuwait vs Iraq:

30/12/22 Iraq 1-0 Kuwait
27/01/21 Iraq 2-1 Kuwait
10/09/18 Kuwait 2-2Iraq
22/12/14 Iraq 1-1 Kuwait
14/11/14 Iraq 0-1Kuwait

Lima Pertandingan Terakhir Kuwait:

22/03/24 Qatar 3-0 Kuwait
27/03/24 Kuwait 1-2Qatar
06/06/24 India0-0 Kuwait
11/06/24 Kuwait 1-0 Afghanistan
06/09/24 Jordan 1-1 Kuwait

Lima Pertandingan Terakhir Iraq:

22/03/24 Iraq 1-0 Philippines
26/03/24 Philippines 0-5 Iraq
06/06/24 Indonesia 0-2 Iraq
12/06/24 Iraq 3-1 Vietnam
05/09/24 Iraq 1-0 Oman

Prediksi Susunan Line Up Pemain Kuwait vs Iraq:

Kuwait: Sulaiman Abdulghafoor, Fahad Al-Hajeri, Khaled Ebrahim, Sultan Al-Enezi, Khaled Ebrahim, Sami Al-Sanea, Mahdi Dashti, Ahmad Al-Dhefiri, Athbi Shehab, Redha Hani, Faisal Zayed, Yousef Nasser.

Irak: Jalal Hassan, Rebin Sulaka, Zaid Tahseen, Hussein Ali, Merchas Doski, Amir Al-Ammari, Osama Rashid, Ali Jasim, Ibrahim Bayesh, Youssef Amyn, Aymen Hussein.

Prediksi Skor Kuwait vs Iraq

Kuwait 1 – 2 Iraq