Prediksi Skor AC Milan vs Venezia 15 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia AC Milan vs Venezia Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Kompetisi Liga Serie A Italia musim 2024/2025 duel Giornata ke-4 pertemuan antara AC Milan akan menghadapi tim promosi Venezia di langsungkan hari Minggu, 15 September 2024 pada pukul 01:45 WIB di Stadion Stadio Giuseppe Meazza (Milano).

Prediksi Skor AC Milan vs Venezia 15 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi AC Milan vs Venezia, AC Milan maupun Venezia akan berupaya menghentikan performa buruk mereka di awal Serie A Italia yang mengecewakan dan pekan ini akan menjalankan bentrokan di Stadio Giuseppe Meazza. AC Milan menjadi tuan rumah diuntungkan dengan kesempatan tersebut untuk bermain dengan optimal karena Rossonerri akan bermain dengan dukungan dari publik sendiri. Venezia juga mengalami performa lebih buruk dibandingkan Milan. Memulai musim begitu mengecewakan, Venezia berharap bisa sesegera mungkin timnya memperoleh kemenangan perdananya di Serie A Italia pekan ini dimarkas Milan.

Pertandingan Serie A Italia sebelumnya antara kedua tim menampilkan Milan menang 3-0 di Stadio Pier Luigi Penzo pada Januari 2022 silam. Theo Hernández memimpin Rossoneri AC Milan dengan dua gol mencetak gol pada menit ke-48 dan ke-59 dan satu gol awal laga dari Ibrahimovic menit ke-2. Sejauh ini kedua kesebelasan AC Milan vs Venezia baru melakukan delapan kali pertemuan, AC Milan mendominasi dengan enam kemenangan, sementara Venezia baru memetik sekali menang dan satu laga keduanya berakhir seri. Melihat kualitas dari kedua tim jelas diatas kertas AC Milan lebih baik dari segi pemain juga performa, namun Milan tetap harus perlu mewaspadai kekuatan dari Venezia.

Jelang pertandingan ini, AC Milan dalam pertandingan terakhirnya terjadi pada giornata ketiga 1 September lalu saat menjalankan pertandingan tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Roma hanya memperoleh hasil imbang dnegan skor akhir 2-2. AC Milan unggul lebi dulu dibabak pertama menit ke-8 dari gol Strahinja Pavlovic. Dan Lazio sempat mengembalikkan kedudukan. Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72 dari Rafael Leao. Milan meski menjadi tim tandang timnya mendominasi permainan dengan 58% ball possision menciptakan 10 peluang tembakan dan 4 on target.

AC Milan belum juga menuai kemenangan dalam tiga pertandingan awal musim. Dipertandingan pertamanya pada 18 Agustus lalu saat Milan menjadi tuan rumah timnya ditahan imbang 2-2 oleh Torino. Kemudian, dipertandingan kedua secara mengejutkan AC Milan saat menjalankan laga tandang ke markas tim promosi Parma. Milan menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1 pada 24 Agustus lalu. Dan saat ini AC Milan masih duduk diperingkat ke-14 mengumpulkan dua poin mengantongi lima gol dan kebobolan enam kali. AC Milan besutan dari pelatih Paulo Fonseca pekan ini dalam menghadapi Venezia belum bisa diperkuat oleh Bennacer, Malick Thiaw, Sportiello dan Florenzi.

Venezia juga merasakan hal serupu. Timnya jelang bertandang ke markas AC Milan pekan ini, dalam pertandingan terakhirnya giornata ke-3 pada 30 Agustus lalu harus menelan kekalahan dan dipermalukan dihadapan publik sendiri di Stadio Pierluigi Penzo saat berjumpa dengan Torino dengan skor tipis 0-1. Venezia tak mampu membalaskan satu gol kemenangan Torino pada menit ke-86 dari Saul Coco. Meskipun Venezia bermain dengan dukungan dari publik, justru timnya bermain dibawah tekanan dari ball possision hanya 42% dan menciptakan 13 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Venezia sendiri bekum juga mampu memetik kemenangan diawal musim pada tiga laga hanya meraih satu imbang dan dua kalah. Dipertandingan pembukaan Serie A Italia yang terjadi pada 19 Agustus lalu ketika Venezia menjalankan pertandingan tandang ke markas Lazio, timnya menelan kekalahan dengan skor akhir 3-1. Dan dipertandingan kedua ketika Venezia kembali menjalankan pertandingan tandang ke markas Fiorentina timnya hanya memperoleh hasil imbang dengan skor 0-0 pada 25 Agustus lalu. Dan pelatih Venezia Eusebio Di Francesco timnya bisa memperoleh kemenangan perdananya pekan ini, Di Francesco menekankan timnya juga belum bisa memainkan Bjorki Bjarkason untuk menghadapi Milan nanti.

Prediksi AC Milan vs Venezia

Head To Head AC Milan vs Venezia :

09-01-22 Venezia 0-3 AC Milan
23-09-21 AC Milan 2-0 Venezia
24-02-02 Venezia 1-4 AC Milan
14-10-01 AC Milan 1-1 Venezia
19-03-00 Venezia 1-0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

07-08-24 Barcelona 2-2 P AC Milan
14-08-24 AC Milan 3-1 Monza
18-08-24 AC Milan 2-2 Torino
24-08-24 Parma 2-1 AC Milan
01-09-24 Lazio 2-2 AC Milan

Lima Pertandingan Tertakhir Venezia:

04-08-24 PEC Zwolle 1-2 Venezia
11-08-24 Brescia 3-1 Venezia
19-08-24 Lazio 3-1 Venezia
25-08-24 Fiorentina 0-0 Venezia
30-08-24 Venezia 0-1 Torino

Prediksi Susunan Line Up Pemain AC Milan vs Venezia:

AC Milan: Mike Maignan, Fikayo Tomori, Emerson Royal, Pavlović, Loftus-Cheek, Christian Pulišić, Tijani Reijnders, Youssouf Fofana, Fillipo Terracciano, Samuel Chukwueze, Noah Okafor.

Venezia: Jesse Joronen, Francesco Zampano, Marin Šverko, Michael Svoboda, Antonio Candela, Jay Idzes, Joseph Duncan, Hans Nicolussi, Mikael Ellertsson, Joel Pohjanpalo, Gaetano Oristanio.

Prediksi Skor AC Milan vs Venezia

AC Milan 1 – 1 Venezia