Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal 15 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Tottenham vs Arsenal Hari Ini, Pertandingan kali ini akan terjadi laga Matchday keempat dikompetisi English Premier League musim 2024/2025 akan berlangsung duel Big Match dua tim dari Big Six pertemuan antara Tottenham Hotspur menghadapi menghadapi tantangan melawan Arsenal dilangsungkan pada hari Minggu, 15 September 2024 pada pukul 20:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur Stadium (London).

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal 15 September 2024

Kedaiprediksi.org – Matchday keempat kompetisi English Premier League musim 2024/2025 akan menyajikan duel Big Match yang mempertemukan dua tim besar dari Big Six, yakni Tottenham Hotspur menghadapi Arsenal. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, markas dari Spurs, yang tentu akan menghadirkan persaingan ketat dan penuh tensi tinggi. Kedua tim bertekad untuk bangkit setelah hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya. Spurs diawal musim pada tiga laga meraih satu menang, satu imbang dan satu kalah. Sedangkan Arsenal memperoleh dua kemenangan dan satu imbang.

Melihat duel pertemuan terakhir kedua kesebelasan Spurs vs Arsenal terjadi musim lalu pada 28 April dimana Tottenham dikalahkan dikandang sendiri dengan skor dramatis 2-3 atas Arsenal. Dua gol Spurs tercipta dari Cristian Romero menit ke-64 dan Son Heung-Min penalti menit ke-87. Tiga gol Arsenal dari blunder Pierre Emile Højbjerg menit ke-15, Bakayoko Saka menit ke-27 dan Kai Havertz menit ke-38. Sejauh ini kedua kesebelasan telah melakukan duel sebanyak 183 pertandingan, Tottenham memetik 58 kali kemenangan, sementara Arsenal mendominasi dengan 75 kemenangan dan 50 kali laga keduanya berakhir imbang.

Tottenham Hotspur yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan kali ini sedang berupaya bangkit setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Newcastle United dengan skor 2-1 terjadi ketika Spurs memainkan laga tandang di Stadion St. James’ Park pada 1 September lalu. Spurs mendapatkan satu gol dari blunder pemain The Magpies Newcastle United menit ke-56 dari Dan Burn. Tottenham memang unggul dari presentase ball possision mencapai 66% dan menciptakan 20 peluang tembakan dan 6 on target. Saat ini, Spurs masih berada diperingkat ke-10 pada tiga laga mengumpulkan empat poin mengantongi enam gol dan kebobolan tiga kali.

Arsenal sebagai tim tamu datang dengan misi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion di laga sebelumnya saat Arsenal bermain dikandang sendiri di Emirates Stadium. Arsenal sempat unggul lebih dulu dibabak pertama dari gol Kai Havertz menit ke-38 sebelum Brighton menyamakan kedudukan dibabak kedua. Arsenal secara mengejutkan bermain dibawah tekanan hanya memperoleh 36% penguasaan bola dengan 11 kali peluang tembakan dan 7 on target. Arsenal saat ini masih duduk diperingkat ke empat dalam tiga laga mengumpulkan tujuh poin mengantongi lima gol dan kebobolan sekali.

Tottenham Hotspur dipertandingan awal musim terjadi pada 20 Agustus lalu hanya memperoleh hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas tim promosi Leicester City, dan kemudian dipertandingan kedua, Spurs mendapatkan kemenangan dikandang sendiri ketika berhadapan dengan Everton dengan skor meyakinkan 4-0 tanpa balas pada 24 Agustus lalu. Dan dalam menghadapi Arsenal nanti pelatih Tottenham Ange Postecoglou mengkonfirmasi bahwa timnya belum bisa diperkuat oleh Yves Bissouma, Mickey van de Ven, Dominic Solanke, dan juga Richarlison. Ange Postecoglou berharap para pemainnya bisa bermain optimal untuk mengamankan poin dimarkas sendiri.

Dari The Gooners Arsenal sendiri menjadi salah satu tim unggulan saat ini yang kemungkinan kembali akan mampu bersaing memperebutkan gelar juara Premier League. Arsenal dipertandingan pertamanya di EPL terjadi pada 17 Agustus lalu saat bermain dikandang sendiri berhasil mempecundangi Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Kemudian, Arsenal kembali berhasil mempertahankan kemenangannya tersebut ketika bertandang ke markas Aston Villa pada 24 Agustus lalu dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan The Gooners. Pelatih Mikel Arteta mengkonfirmasi jika menghadapi Spurs nanti timnya belum bisa memainkan Kieran Tierney, Riccardo Calafiori, Declan Rice, Gabriel Jesus, Takehiro Tomiyasu, Martin Ødegaard dan Mikel Merino.

Prediksi Tottenham vs Arsenal

Head To Head Tottenham vs Arsenal :

28-04-24 Tottenham Hotspur 2-3 Arsenal
24-09-23 Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur
15-01-23 Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal
01-10-22 Arsenal 3-1 Tottenham Hotspur
13-05-22 Tottenham Hotspur 3-0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

03-08-24 Bayern Munchen 2-1 Tottenham Hotspur
10-08-24 Tottenham Hotspur 2-3 Bayern Munchen
20-08-24 Leicester City 1-1 Tottenham Hotspur
24-08-24 Tottenham Hotspur 4-0 Everton
01-09-24 Newcastle United 2-1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

08-08-24 Arsenal 4-1 Bayer Leverkusen
11-08-24 Arsenal 2-0 Lyon
17-08-24 Arsenal 2-0 Wolverhampton Wanderers
24-08-24 Aston Villa 0-2 Arsenal
31-08-24 Arsenal 1-1 Brighton & Hove Albion

Prediksi Susunan Line Up Pemain Tottenham vs Arsenal:

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario, Cristian Romero, Radu Drăgușin, Pedro Porro, Destiny Udogie, James Maddison, Yves Bissouma, Dejan Kulusevski, Pape Sarr, Wilson Odobert, Son Heung-Min.

Arsenal: David Raya, Gabriel Magalhães, Ben White, Julian Timber, William Saliba, Thomas Partey, Martin Ødegaard, Declan Rice, Kai Havertz, Leandro Trossard, Bakayo Saka.

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal

Tottenham 1 – 2 Arsenal