Prediksi Skor Sparta Praha vs RB Salzburg 18 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Champions Sparta Praha vs RB Salzburg Hari Ini, Pertandingan akan hadir dipartai Gameweek pertama laga bergulirnya kembali UEFA Champions League 2024/2025 yang akan berlangsung pertemuan antara Sparta Praha vs RB Salzburg akan di langsungkan hari Rabu, 18 September 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion epet ARENA (Praha).

Prediksi Skor Sparta Praha vs RB Salzburg 18 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Sparta Praha vs RB Salzburg, Liga Champions League musim 2024/2025 dipartai lain akan menghadirkan laga menarik antara tim dari Czech Liga menghadapi tim dari Bundesliga Austria yakni Sparta Praha dan RB Salzburg. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion epet ARENA kandang dari Sparta Praha. Sparta Praha akan berusaha memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mencuri tiga poin pertama penting yang akan menentukan nasib timnya di Liga Champions musim ini, sementara RB Salzburg datang dengan ambisi untuk mengamankan hasil positif di laga tandang mereka.

Sparta Praha, yang tampil sebagai juara di Liga 1 Ceko musim lalu, datang ke pertandingan ini dengan bekal kemenangan penting di kompetisi domestik. Di laga terakhirnya, Sparta berhasil mengalahkan Hradec Králové dengan skor 0-2 dalam lanjutan Czech Liga 1. Dipertandingan tersebut, Sparta Praha memainkan laga tandang bermain di Malsovicka arena pada 1 September lalu. Gol dibabak pertama Sparta Praha tercipta dari Lukas Haraslin menit ke-8 dan Albion Rrahmani menit ke-45 yang berhasil dipertahankan sampai laga usai. Sparta Praha mendapatkan 48% ball possision menciptakan 12 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Hasil ini memberikan kepercayaan diri tambahan bagi tim asuhan Lars Friis. Sparta Praha dalam lima pertandingan terakhirnya memperoleh empat kemenangan dan satu kali hasil imbang. Saat ini Sparta Praha di klasemen Change Liga 1 Republik Ceko masih duduk dipuncak klasemen dalam tujuh laga meraih enam menang dan satu imbang mengumpulkan 19 poin mengantongi 16 gol dan kebobolan 6 kali. Lars Friis kemungkinan pekan ini membawa kembali formasi dengan 3-4-3. Sebelumnya melihat pencapaian Sparta Praha ditahap ini di Liga Champions, timnya berhasil menyingkirkan Malmo di Play-Off dalam duel dua leg pertemuan dengan agregat skor akhir 4-0. Sparta Praha belum bisa memainkan Imanol García de Albéniz.

RB Salzburg datang ke pertandingan ini dengan modal yang kurang memuaskan. Pada pertandingan terakhir mereka di Bundesliga Austria, Salzburg harus menelan kekalahan 3-2 dari Rapid Vienna sebagai tuan rumah bermain di Allianz Stadion pada 1 September lalu. Dibabak pertama Salzburg sempat mengimbangi tuan rumah Rapid Vienna dengan menciptakan dua gol dari Dorgeles Nene menit ke-5 dan Petar Ratkov menit ke 45+3. Saldburg dipertandingan tersebut meski kalah dari hasil akhir, timnya mendominasi permainan dengan 67% ball possision menciptakan 13 kali peluang tembakan dan 4 on target.

Kekalahan ini tentu menjadi catatan bagi pelatih Pepijn Lijnders untuk segera membenahi lini pertahanan timnya yang kebobolan tiga gol. Kekalahan membuat Salzburg sementara di Bundesliga Austria duduk diperingkat kelima dalam empat laga meraih tiga menang dan satu kalah mengumpulkan sembilan poin mengantongi 11 gol dan kebobolan 6 kali. Salzburg pada lima laga terakhirnya meraih dua menang, dua imbang dan satu kalah. Pelatih Salzburg Pepijn Lijnders kemungkinan kembali akan menggunakan formasi dengan 4-3-3 dan belum bisa diperkuat oleh Bobby Clark.

Prediksi Sparta Praha vs RB Salzburg

Head To Head Sparta Praha vs RB Salzburg:

13/07/24 Salzburg 2-2 Sparta Praha
16/01/23 Salzburg 2-1 Sparta Praha
22/01/22 Sparta Praha vs Salzburg (BATAL)

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha:

18/08/24 FK Jablonec nad Nisou 97 1-2 Sparta Praha
22/08/24 Malmo 0-2 Sparta Praha
24/08/24 Sparta Praha 2-2 1. FC Slovácko
28/08/24 Sparta Praha 2-0 Malmo
01/09/24 FC Hradec Králové 0-2 Sparta Praha

Lima Pertandingan Terakhir Salzburg:

14/08/24 Twente 3-3 Salzburg
18/08/24 LASK Linz 0-1 Salzburg
22/08/24 Dynamo Kyiv 0-2 Salzburg
28/08/24 Salzburg 1-1 Dynamo Kyiv
01/09/24 SK Rapid Vienne 3-2 Salzburg

Prediksi Susunan Line Up Pemain Sparta Praha vs RB Salzburg:

Sparta Praha: Peter Vindahl, Filip Panák, Martin Vitík, Asger Sörensen, Kaan Kairinen, Qazim Laci, Tomas Wiesner, Matej Rynes, Ermal Krasniqi, Lukas Haraslin, Albion Rrahmani.

RB Salzburg: Janis Blaswich, Kamil Piatkowski, Samson Baidoo, Amar Dedic, Maurits Kjaergaard, Lucas Gourna-Douath, Oscar Gloukh, Mamady Diambou, Dorgeles Nene, Moussa Yeo, Petar Ratkov.

Prediksi Skor Sparta Praha vs RB Salzburg

Sparta Praha 1 – 0 RB Salzburg