Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan 19 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Manchester City vs Inter Milan Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan pertama UEFA Champions League 2024/2025 dipartai Big Match dua tim unggulan lainnya yang akan dilangsungkan pertemuan antara Manchester City menghadapi Inter Milan berlangusung pada hari Kamis, 19 September 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Etihad Stadium (Manchester).

Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan 19 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Manchester City vs Inter Milan, Manchester City dan Internazionale Milano berhadapan di fase Liga Champions UEFA di Stadion Etihad pada hari Rabu dengan kedua tim berharap untuk memperpanjang rekor kesuksesan, karena tuan rumah The Citizen mencari kemenangan keenam berturut-turut, sementara tim tamu Inter Milan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka kedua tim memainkan pertandingan pertama mereka di musim Eropa. Manchester City akan memainkan peran sebagai tuan rumah, dan Inter Milan hadir sebagai tim penantang. Manchester City juga sedang berada dalam performa onfire di English Premier League, sementara Inter Milan tampil apik di Liga Serie A Italia.

Kemungkinan pekan ini akan menjadi kesempatan Manchester City mempertahankan kemenangan pada pertemuan terakhirnya saat menghadapi Inter Milan di partai puncak di Final UEFA Champions League pada periode 2022-2023 pada 11 Juni 2023 lalu Manchester City berhasil menang tipis dengan skor akhir 1-0 atas Inter Milan lewat satu gol semata wayang dari Rodri menit ke-68. Dan sejauh ini kedua tim baru bertemu empat kali dalam semua ajang kompetisi, Manchester City dan Inter Milan sama-sama telah mendapatkan dua kali kemenangan. Melihat dalam duel kali ini kemungkinan The Citizen belum bisa memainkan Nathan Ake dan Oscar Bobb. Dan Inter Milan belum bisa diperkuat oleh Tajon Buchanan.

Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola datang ke pertandingan ini dengan misi mempertahankan gelar juara UEFA Champions League. Kemenangan di final tahun 2023 atas Inter Milan menjadi momen bersejarah bagi klub untuk yang pertama kalinya. Manchester City saat ini berada pada penampilan terbaiknya dalam lima pertandingan terakhirnya belakangan ini mendapatkan lima kemenangan secara beruntun. Manchester City diawal musim ini di English Premier League masih dominan mendominasi puncak klasemen dalam empat laga mengumpulkan 12 poin dengan mengantongi 11 gol dan kebobolan 3 kali.

Dalam pertandingan kali ini, Manchester City diprediksi akan kembali mengandalkan kekuatan lini tengah dan serangan cepat mereka dengan memiliki bomber serangan tajam sekelas Erling Haaland yang pada lima pertandingan awal musim telah mengantongi sembilan gol saat ini. Manchester City jelang mengahdapi Inter, The Citizen datang dengan bekal kemenangan dilaga terakhirnya Matchday ke-4 Premier League 14 September lalu saat bermain dikandang sendiri di Etihad Stadium atas Brentford dengan skor 2-1. Dua gol timnya dipertandingan tersebut tercipta dari Erling Haaland menit ke-19 dan 32. The Citizen mendapatkan 54% ball possision dengan 18 peluang tembakan dan 7 on target.

Bagi Inter Milan, pertandingan ini bukan hanya soal mengawali langkah di UEFA Champions League dengan baik, tetapi juga kesempatan untuk membalas kekalahan di final tahun 2023. Tim asuhan Simone Inzaghi ini tentunya datang dengan ambisi besar untuk menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing kembali dilevel Liga Champions Eropa setelah musim lalu timnya juga gagal. Inter Milan dalam lima pertandingan terakhirnya meraih tiga hasil seri dan dua kekalahan. Inter Milan kini diawal musim masih berada dijalur persaingan untuk memperebutkan puncak klasemen duduk diurutan ke-3 pada empat laga mengumpulkan 8 poin megnantongi 9 gol dan kebobolan 3 kali.

Sementara itu, Inter Milan masih menunjukkan konsistensi di kompetisi domestik Serie A dan berambisi untuk memperbaiki pencapaian mereka di Eropa. Inter Milan datang ke Etihad Stadium dengan berbekal hasil hasil seri dipertandingan terakhirnya pada giornata ke-4 Serie A Italia pada 16 September lalu saat menghadapi tuan rumah Monza di Brianteo dengan skor 1-1. Satu gol Inter Milan tercipta menit-menit akhir dari Denzel Dumfries menit ke-88. Inter memang mendominasi laga dengan 60% ball possision menciptakan 16 peluang tembakan dan 2 on target. Simone Inzaghi berharap para pemainnya bisa kembali tampil lebih tajam saat menghadapi Manchester City nanti.

Prediksi Manchester City vs Inter Milan

Head To Head Manchester City vs Inter Milan :

11/06/23 Manchester City 1-0 Inter Milan
31/07/11 Inter Milan 0-3 Manchester City
01/08/10 Inter Milan 3-0 Manchester City
01/08/10 Inter Milan 3-0 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

10/08/24 Manchester City P 1-1 Manchester United
18/08/24 Chelsea 0-2 Manchester City
24/08/24 Manchester City 4-1 Ipswich Town
31/08/24 West Ham United 1-3 Manchester City
14/09/24 Manchester City 2-1 Brentford

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

11/08/24 Chelsea 1-1 Inter Milan
17/08/24 Genoa 2-2 Inter Milan
25/08/24 Inter Milan 2-0 Lecce
31/08/24 Inter Milan 4-0 Atalanta
16/09/24 Monza 1-1 Inter Milan

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan:

Manchester City: Ederson, Manuel Akanji, Rúben Dias, Kyle Walker, Josko Gvardiol, İlkay Gündoğan, Mateo Kovacic, Kevin De Bruyne, Savinho, Jack Grealish, Erling Haaland.

Inter Milan: Yann Sommer, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Benjamin Pavard, Davide Frattesi, Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani, Matteo Darmian, Federico Dimarco, Lautaro Martínez, Marcus Thuram.

Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan

Manchester City 2 – 1 Inter Milan