Prediksi Skor Atalanta vs Arsenal 20 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Atalanta vs Arsenal Hari Ini, duel di pada duel pada Matchday UEFA Champions League 2024/2025 akan kembali terjadi dengan pertemuan antara Atalanta tim dari Liga Serie A Italia yang akan menghadapi Arsenal tim dari English Premier League, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Jumat, 20 September 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Gewiss Stadium (Bergamo).

Prediksi Skor Atalanta vs Arsenal 20 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Atalanta vs Arsenal, Fase Liga pertandingan pertama lainnya juga akan terjadi pada UEFA Champions League 2024/2025 antara Atalanta klub asal Serie A Italia dan Arsenal dari English Premier League. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya sepanjang sejarah antara kedua tim. Atalanta menjadi tim yang sukses menjuarai Liga Eropa musim 2023/2024 musim lalu, akan menjamu Arsenal di kandang mereka membawa momentum positif dari kemenangan terakhir mereka di liga domestik. Atalanta berharap mampu memenuhi ekspektasi para pendukungnya untuk mempertahankan kemenangan.

Melihat pencapain dari kedua tim sebelumnya di UEFA Champions League. Atalanta terakhir kali bermain di Liga Champions Eropa pada 2021-2022 tersingkir di Fase Grub F setelah dipertandingan terakhirnya dikalahkan oleh Villarreal denga skor akhir 2-3 pada 10 Desember 2021. Sedangkan, Arsenal sendiri hanya mampu mencapai Perempat Final pada periode 2023-2024 setelah disingkirkan oleh Bayern Munchen dalam dua leg pertemuan kalah agregat skor akhir 3-2. Kedua tim berharap bisa tampil lebih baik musim ini untuk bisa melangkah jauh lebih baik.

Atalanta akhirnya kembali menunjukkan konsistensi performa, termasuk dalam laga terakhir di Serie A Italia melawan Fiorentina terjadi pada 15 September lalu Giornata ke-4 di Gewiss Stadium. Dalam pertandingan tersebut, Atalanta berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2, dimana Atalanta berhasil menciptakan tiga gol kemenangan dibabak pertama dari Mateo Retegui menit ke-21, Charles De Ketelaere menit ke-45 dan Ademola Lookman menit ke 45+1. Atalanta mendominasi laga dengan 51% penguasaan bola menciptakan 13 kali peluang tembakan dan 7 on target.

Atalanta terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Timnya di Liga Serie A Italia saat ini masih duduk diperingkat ke-9 berjuang untuk perlahan menebus lima besar dalam empat pertandingan meraih dua kemenangan dan dua kekalahan mengumpulkan enam gol kebobolan delapan kali dan telah mengoleksi delapan gol. Atalanta yang masih ditangani pelatih Gian Piero Gasperini kemungkinan pekan ini kembali akan mengusung formasi dengan 3-4-2-1 dan belum bisa memainkan Ben Godfrey, Giorgio Scalvini dan juga Gianluca Scamacca.

Arsenal, tim yang musim lalu menjadi runner-up English Premier League, datang dengan modal kemenangan penting di liga domestik. The Gunners berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, dengan skor tipis 0-1 saat The Gooners menjadi tim tandang ke markas Spurs di Tottenham Hotspur Stadium Matchday ke-4 15 September lalu. Satu gol penentu kemenangan Arsenal tercipta dari Gabriel Magalhaes menit ke-64. Arsenal dipertandingan tersebut bermain dibawah tekanan terlihat hanya mendapatkan 33% ball possision menciptakan 8 kali peluang tembakan dan 4 kali on target.

Hasil ini menunjukkan bahwa Arsenal sedang dalam performa yang baik dan siap memberikan perlawanan sengit kepada Atalanta. Arsenal dalam lima pertandingan terakhirnya memperoleh empat kemenangan dan satu hasil imbang. Saat ini, The Gooners posisinya di klasemen Premier League masih duduk diperingkat kedua dan terus membayang-bayangi Manchester City dipuncak klasemen. Dalam empat laga Arsenal meraih tiga menang dan satu imbang mengumpulkan 10 poin menagantongi 6 gol dan kebobolan 1 kali. Arsenal yang ditangani juru taktik Mikel Arteta kembali akan membawa formasi 4-3-3 dan belum bisa memainkan Bakayoko Saka, Zinchenko, Calafiori, Tomiyasu, Kieran Tierney, Martin Odegard, Mikel Merino.

Prediksi Atalanta vs Arsenal

Head To Head Atalanta vs Arsenal:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:

15-08-24 Real Madrid 2-0 Atalanta
19-08-24 Lecce 0-4 Atalanta
25-08-24 Torino 2-1 Atalanta
31-08-24 Inter Milan 4-0 Atalanta
15-09-24 Atalanta 3-2 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

11-08-24 Arsenal 2-0 Lyon
17-08-24 Arsenal 2-0 Wolverhampton Wanderers
24-08-24 Aston Villa 0-2 Arsenal
31-08-24 Arsenal 1-1 Brighton & Hove Albion
15-09-24 Tottenham Hotspur 0-1 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal:

Atalanta: Marco Carnesecchi, Isak Hien, Sead Kolasinac, Berat Djimsiti, Éderson, Marten de Roon, Raoul Bellanova, Matteo Ruggeri, Ademola Lookman, Ademola Lookman, Mateo Retegui.

Arsenal: David Raya, William Saliba, Gabriel Magalhães, Ben White, Jurrien Timber, Jorginho, Thomas Partey, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Leandro Trossard, Kai Havertz.

Prediksi Skor Atalanta vs Arsenal

Atalanta 1 – 2 Arsenal