Prediksi Skor PSBS Biak Numfor vs Persebaya 22 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Indonesia PSBS Biak Numfor vs Persebaya Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan kali ini akan terjadi Pekan ke-6 Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 pada hari Minggu akhir pekan ini, 22 September 2024 juga terjadi duel pertemuan antara tim prmomosi PSBS Biak Numfor menghadapi Persebaya Surabaya. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 19:00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar).

Prediksi Skor PSBS Biak Numfor vs Persebaya 22 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi PSBS Biak Numfor vs Persebaya, Persebaya Surabaya yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha memperpanjang awal musim dengan performa impresif mereka saat bertandang menghadapi ke markas tim Promosi PSBS Biak Numfor di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam aksi Liga 1 Indonesia. Kedua tim sama-sama datang dengan berbekal hasil kemenangan dilaga terakhirnya. PSBS Biak Numfor saat ini sedang berjuang untuk menjauhi ancaman zona degradasi, dan dari Persebaya Surabaya sendiri berjuang untuk menggusur puncak klalsemen dari Borneo FC Samarinda.

Sejauh ini dilihat dari historis dan head to head kedua kesebelasan baru bertemu empat kali. Pertemuan pertama terjadi pada Liga 2 Indonesia 28 Juni 2013 silam Persebaya menang 1-0, kemudian dipertemuan kedua saat PSBS Bia menjadi tuan rumah pada 19 Agustus 2013, timnya menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1. Selanjutnya, dipertemuan ketiga Persebaya menjadi tuan rumah pada 22 September 2017 silam dan memenangkan laga dengan skor menyakinkan 5-0 atas PSBS Biak Numfor. Dan terakhir pertemuan terjadi pada 8 Oktober 2017 PSBS Biak Numfor ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor kacamata 0-0.

PSBS Biak Numfor adalah salah satu tim promosi di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Sebagai pendatang baru di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, mereka tampil cukup impresif di beberapa pertandingan awal musim meskipun saat ini timnya masih berjuang untuk menjauhi ancaman zona degradasi. PSBS Biak Numfor masih duduk diperingkat ke-14 dua tingkat diatas zona merah dalam lima pertandingan timnya mendapatkan dua kali menang dan tiga kali kalah mengumpulkan enam poin mengantongi tujuh gol dan kebobolan sembilan kali. Timnya telah memainkan laga kandang sebanyak tiga kali dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Saat ini, PSBS Biak Numfor berada di posisi yang cukup baik di papan klasemen setelah meraih kemenangan penting di pertandingan terakhir melawan Madura United dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut memberikan suntikan moral yang besar bagi skuat asuhan pelatih Marcos Samso. Kemenangan atas Madura United terjadi pada 17 September lalu saat bermain di Cendrawasih Stadium. PSBS Biak Numfor unggul lebih dulu dari Makho Merauje menit ke-10 dan Madura United menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1. Dibabak kedua, PSBS Biak berhasil mendapatkan satu gol penentu kemenangan dari Fabiano Beltrame menit ke-72.

Persebaya Surabaya datang sebagai tim tamu dengan modal yang tak kalah impresif. Saat ini Bajul Ijo Persebaya Surabaya sedang berjuang untuk menggusur puncak klasemen dari Borneo FC Samarinda dimana kedua tim sama-sama telah mengumpulakan 13 poin dan Persebaya hanya kalah dari perolehan gol. Dari lima pertandingan yang Bajul Ijo mainkan memperoleh empat kemenangan dan satu hasil imbang mengumpulkan enam poin mengantongi dua gol. Bajul Ijo memainkan laga tandang dua kali dengan hasil satu menang dan satu imbang. Pelatih Persebaya Paul Munster berharap timnya bisa mempertahankan tren positifnya ketika menghadapi PSBS Biak nanti.

Dalam pertandingan terakhir, Bajul Ijo sukses menaklukkan Persis Solo dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut memperpanjang tren positif Persebaya di awal musim ini, membuat mereka berada di posisi papan atas klasemen sementara. Dipertandingan tersebut terjadi ketika Bajul Ijo bermain sebagai tuan rumah di Gelora Bung Tomo Stadium pada 18 September. Sempat tertinggal dibabak pertama, Persebaya berhasil mengembalikkan kedudukan dibabak kedua dari brace dua gol dari Risaldi Malik menit ke-47 dan menit ke-51. Persebaya hanya memperoleh 48% ball possision menciptakan 5 kali peluang tembakan.

Prediksi PSBS Biak Numfor vs Persebaya

Head To Head PSBS Biak Numfor vs Persebaya:

08-10-17 PSBS Biak Numfor 0-0 Persebaya Surabaya
22-09-17 Persebaya Surabaya 5-0 PSBS Biak Numfor
19-08-13 PSBS Biak Numfor 1-1 Persebaya Surabaya
28-06-13 Persebaya Surabaya 1-0 PSBS Biak Numfor

Lima Pertandingan Terakhir PSBS Biak Numfor:

09-08-24 Persib Bandung 4-1 PSBS Biak Numfor
16-08-24 PSBS Biak Numfor 1-2 PSM Makassar
23-08-24 PSIS Semarang 1-0 PSBS Biak Numfor
12-09-24 PSBS Biak Numfor 3-1 Persija
17-09-24 PSBS Biak Numfor 2-1 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya:

11-08-24 Persebaya Surabaya 1-0 PSS Sleman
16-08-24 Malut United 0-0 Persebaya Surabaya
23-08-24 Persebaya Surabaya 2-1 Barito Putera
14-09-24 Persita 0-1 Persebaya Surabaya
18-09-24 Persebaya Surabaya 2-1 Persis Solo

Prediksi Susunan Line Up Pemain PSBS Biak Numfor vs Persebaya:

PSBS Biak Numfor: John Pigai, Fabiano Beltrame, Julián Velázquez, Jaime, Nelson Alom, Jonata Machado, Williams Lugo, Marckho Merauje, Barnabas Sobor, Alexsandro, Abel Argañaraz.

Persebaya Surabaya: Ernando Ari, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Ardi Idrus, Mikael Tata, Mohammed Rashid, Gilson Costa, Francisco Rivera, Malik Risaldi, Bruno, Flávio Silva.

Prediksi Skor PSBS Biak Numfor vs Persebaya

PSBS Biak Numfor 1 – 2 Persebaya