Prediksi Skor Brighton vs Nottingham 22 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Liga Inggris Brighton vs Nottingham Hari Ini, terjadi pertandingan lanjutan matchday ke-5 English Premier League musim 2024/2025 awal musim akan terjadi duel pertemuan antara Brighton & Hove Albion vs Nottingham Forest akan di langsungkan hari Minggu, 21 September 2024 pada pukul 20:00 WIB di Stadion American Express Stadium (Falmer, East Sussex).

Prediksi Skor Brighton vs Nottingham 22 September 2024

Kedaiprediksi.org – Lanjutan matchday ke-5 English Premier League musim 2024/2025 akan mempertemukan dua tim yang sedang berada dalam momentum positif yaitu Brighton & Hove Albion melawan Nottingham Forest. Kedua tim telah mengumpulkan 8 poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani, membuat pertandingan ini menjadi sangat krusial untuk menentukan siapa yang bisa masuk ke lima besar klasemen sementara Premier League. Brighton & Hove Albion pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah di American Express Stadium berusaha kembali memeprtahankan tren positifnya dan memenuhi ekspektasi pendukungnya.

Brighton & Hove Albion menjalani awal musim yang cukup baik di EPL. Dengan 8 poin yang mereka kumpulkan, tim asuhan Fabian Hürzeler ini saat ini berada di jalur yang cukup baik untuk menembus papan atas persaingan lima besar. Brighton & Hove Albion kini masih duduk diperingkat ke enam dalam empat pertandingan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang mengantongi enam gol dan kebobolan dua kali. Brighton telah bermain kandang dengan dua kali belum terkalahkan meraih satu menang dan satu imbang. Menghadapi Nottingham nanti, Brighton dipastikan belum bisa diperkuat oleh João Pedro, Matthew O’Riley dan juga James Milner.

Pekan ini, mereka akan memasuki laga ini dengan modal kemenangan dramatis atas Wolverhampton Wanderers, di mana mereka menang dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut menunjukkan ketangguhan Brighton yang mampu menujukkan kualitas permainan timnya, Brighton menjadi tuan rumah di Amex Stadium pada 19 September lalu. Dibabak pertama Brighton berhasil menciptakan dua gol dari Carlos Baleba menit ke-14 dan Simon Adingra menit ke-31. Dan dibabak kedua gol timnya tercipta dari Ferdi Kadioglu menit ke-85. Brighton mendominasi permainan dengan 57% ball possision menciptakan 11 kali peluang tembakan dan 7 on target.

Nottingham Forest juga datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan mengejutkan atas Liverpool dengan skor 0-1 terjadi pada 14 September lalu saat Nottingham Forest memainkan pertandingan dikandang The Reds di Anfield Stadium. Nottingham Forest memang bermain dibawah tekanan dimana terlihat timnya hanya mendapatkan ball possision hanya 30% dan menciptakan 5 kali peluang sebuah tembakan dan 3 on target. Namun, Nottingham Forest bermain dibawah tekanan timnya berhasil mencuri satu gol penentu kemenangan pada menit ke-72 dari Callum Hudson-Odoi.

Hasil tersebut menjadi kemenangan besar bagi tim asuhan Nuno Espírito Santo, yang semakin menegaskan bahwa Forest bukan tim yang bisa dianggap remeh. Berkat kemenangan itu, mereka kini juga mengantongi 8 poin, membuat persaingan untuk masuk ke lima besar semakin sengit. Nottingham Forest kini masih duduk diperingkat ke tujuh pada empat pertandingan juga memetik dua kali menang, dan dua hasil imbang mengantongi empat gol dan kebobolan dua kali. Nottingham Forest memainkan laga tandang dua kali dengan selalu menang. Dan menghadapi Brighton nanti Nottingham dipastikan belum bisa memainkan Wily Bolly, Danilo dan juga Ibrahima Sangaré.

Prediksi Brighton vs Nottingham

Head To Head Brighton vs Nottingham:

10/03/24 Brighton & Hove Albion 1-0 Nottingham Forest
25/11/23 Nottingham Forest 2-3 Brighton & Hove Albion
27/04/23 Nottingham Forest 3-1 Brighton & Hove Albion
19/10/22 Brighton & Hove Albion 0-0 Nottingham Forest
04/03/17 Nottingham Forest 3-0 Brighton & Hove Albion

Lima Pertandingan Terakhir Brighton:

24/08/24 Brighton & Hove Albion 2-1 Manchester United
28/08/24 Brighton & Hove Albion 4-0 Crawley Town
31/08/24 Arsenal 1-1 Brighton & Hove Albion
14/09/24 Brighton & Hove Albion 0-0 Ipswich Town
19/09/24 Brighton & Hove Albion 3-2 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest:

17/08/24 Nottingham Forest 1-1 AFC Bournemouth
24/08/24 Southampton 0-1 Nottingham Forest
29/08/24 Nottingham Forest 1-1 P Newcastle United
31/08/24 Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton Wanderers
14/09/24 Liverpool 0-1 Nottingham Forest

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Nottingham:

Brighton & Hove Albion: Bart Verbruggen, Adam Webster, Igor, Tariq Lamptey, Imari Samuels, Matt O’Riley, Carlos Baleba, Yasin Ayari, Jeremy Sarmiento, Simon Adingra, Julio Enciso.

Nottingham Forest: Matz Sels, Nikola Milenković, Murillo, Neco Williams, Ola Aina, Elliot Anderson, Ibrahim Sangaré, Morgan Gibbs-White, Anthony Elanga, Callum Hudson-Odoi, Chris Wood.

Prediksi Skor Brighton vs Nottingham

Brighton 2 – 1 Nottingham