Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 23 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Jornada ke-6 La Liga Spanyol 2024/2025 duel pertemuan antara Rayo Vallecano yang akan berhadapan dengan Atletico Madrid di langsungkan hari Senin, 23 September 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estadio de Vallecas (Madrid).

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 23 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Vallecano vs Atm, Atletico Madrid memiliki peluang untuk memperpanjang rekor tanpa kekalahan mereka menjadi enam pertandingan LaLiga ketika mereka bertandang menghadapi Rayo Vallecano ke Estadio de Vallecas pada hari Senin awal pekan ini. Rayo Vallecano akan menjadi tuan rumah dengan bermain mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri, Vallecano berusaha mempertahankan kemenangan yang timnya dapatkan pada Jornada ke-5 saat menghadapi Osasuna dengan skor 3-1 ketika menghadapi Atletico Madrid nanti. Dan Atletico Madrid sendiri datang dengan berbekal kemenangan juga dilaga terakhirnya La Liga saat menghadapi Valencia dengan skor akhir 3-0.

Rayo Vallecano saat ini berada di papan tengah klasemen La Liga dan masih berjuang untuk masuk ke dalam posisi 10 besar. Tim asuhan Francisco Rodríguez ini baru saja meraih kemenangan penting di pertandingan terakhirnya, mengalahkan Osasuna dengan skor 3-1 di kandang di Campo de Futbol de Vallecas pada 17 September lalu. Vallecano sempat tertinggal dibabak pertama. Dan dibabak kedua timnya mampu mengembalikkan kedudukan dari gol Abdul Mumin menit ke-50, Andrei Ratiu menit ke-66, dan Unai Lopez menit ke 90+2. Vallecano mendominasi pertandingan dengan 66% ball possision menciptakan 17 kali peluang tembakan dengan 6 kali on target.

Kemenangan tersebut tentunya memberikan suntikan semangat bagi Rayo, terutama mengingat mereka bermain di hadapan pendukung sendiri sebelum menghadapi ujian berat kali ini. Rayo Vallecano masih duduk diperingkat ke-10 dalam lima pertandingan yang timnya mainkan memperoleh dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan mengumpulkan tujuh poin mengantongi tujuh gol dan kebobolan enam kali. Vallecano memainkan laga kandang dua kali dengan hasil satu menang dan satu kalah sejauh ini. Dan menghadapi Atm nanti, dipastikan timnya belum bisa memainkan Luis Alfonso Espino.

Atletico Madrid di bawah asuhan Diego Simeone, datang dengan status sebagai salah satu kandidat kuat juara La Liga musim ini. Mereka saat ini bersaing ketat dengan Real Madrid dan Villarreal di papan atas klasemen, dengan jumlah poin yang sama, dan hanya terpaut empat poin dari Barcelona di puncak klasemen. Atletico Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya belum terkalahkan memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang mengumpulkan 11 poin megnantongi 9 gol dan kebobolan baru 2 kali. Atletico Madrid telah memainkan laga tandang dua kali dengan satu menang dan satu seri.

Pekan ini dalam menghadapi Rayo Vallecano timnya belum bisa diperkuat Thomas Lemar dan juga Pablo Barrios. Atletico Madrid juga baru saja meraih kemenangan penting di ajang UEFA Champions League, mengalahkan tim kuat asal Jerman, RB Leipzig, dengan skor 2-1 di pertandingan fase pertama saat bermain dikandang sendiri di Metropolitano Stadium pada 20 September lalu. Atletico sempat tertinggal lebih dulu dan dibabak pertama timnya menyamakan kedudukan dari Antonine Griezmann menit ke-28. Dan dibabak kedua gol penentu kemenangan timnya tercipta dari Jose Gimenez menit ke 90. Atletico mendominasi ball possision dengan 51% menciptakan 20 peluang tembakan dan 4 on target.

Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Head To Head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid :

01/02/24 Atletico Madrid 2-1 Rayo Vallecano
29/08/23 Rayo Vallecano 0-7 Atletico Madrid
10/04/23 Rayo Vallecano 1-2 Atletico Madrid
19/10/22 Atletico Madrid 1-1 Rayo Vallecano
20/03/22 Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano:

19/08/24 Real Sociedad 1-2 Rayo Vallecano
25/08/24 Getafe 0-0 Rayo Vallecano
28/08/24 Rayo Vallecano 1-2 Barcelona
01/09/24 Espanyol 2-1 Rayo Vallecano
17/09/24 Rayo Vallecano 3-0 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

26/08/24 Atletico Madrid 3-0 Girona
29/08/24 Atletico Madrid 0-0 Espanyol
01/09/24 Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid
16/09/24 Atletico Madrid 3-0 Valencia
20/09/24 Atletico Madrid 2-1 RB Leipzig

Prediksi Susunan Line Up Pemain Rayo Vallecano vs Atletico Madrid:

Rayo Vallecano: Dani Cárdenas, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Andrei Rațiu, Alfonso Espino, Óscar Valentín, Unai López, Jorge de Frutos, Álvaro García, Adrián Embarba, Sergio Camello.

Atletico Madrid: Jan Oblak, José María Giménez, César Azpilicueta, Robin Le Normand, Conor Gallagher, Rodrigo de Paul, Koke, Marcos Llorente, Samuel Lino, Julian Alvarez, Antoine Griezmann.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Rayo Vallecano 0 – 3 Atletico Madrid