Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan 23 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Inter Milan vs AC Milan Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan Giornata ke-5 Liga Serie A Italia 2024/2025 dipartai yang akan dilangsungkan pertemuan Derby della Madonina rivalitas dua tim sekota antara Inter Milan menghadapi AC Milan berlangusung pada hari Senin, 23 September 2024 pada pukul 01:45 WIB di Stadion Stadio Giuseppe Meazza (Milano).

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan 23 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Derby della Madonina duel panas antara dua raksasa kota Milan antara Inter Milan dan AC Milan, selalu menjadi pertandingan lanjutan Giornata ke-5 Liga Serie A Italia. Pertandingan ini tak hanya soal tiga poin, tetapi juga tentang kehormatan dan juga harga diri di Kota Milan. Pada pertemuan kali ini, Inter Milan akan menjadi tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, dan mereka berada dalam performa yang lebih baik dibandingkan rival sekotanya, AC Milan. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, terutama dalam upaya mereka untuk mencapai target masing-masing di Serie A.

Inter Milan berjuang untuk mempertahankan gelar scudetto yang timnya dapatkan musim lalu. Dan AC Milan juga demikian setelah dua musim timnya tanpa gelar. Kini, timnya berharap akan mendapatkannya. Melihat pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada musim lalu 23 April AC Milan sebagai tuan rumah kalah dengan skor 1-2 atas Inter Milan. Inter Milan unggul lebih dulu dari Francesco Acerbi menit ke-18 dan marcus Thuram menit ke-49. Dan AC Milan hanya mampu memperkecil kedudukan menit ke-80. Kedua tim telah bertemu 79 kali. Inter Milan mendominasi dengan 34 kemenangan, sementara AC Milan memetik 25 kali dan 20 laga berakhir seri.

Inter Milan saat ini sedang berjuang di papan atas Serie A. Mereka berada di posisi lima besar dan terus merangkak naik untuk merebut puncak klasemen. Nerrazurri dalam empat pertandingan yag timnya mainkan memporoleh dua kali kemenangan dan dua hasil imbang mengumpulkan delapan poin mengantongi sembilan gol dan kebobolan tiga kali. Inter Milan jika berhasil memetik kemenangan pekan ini timnya berpotensi merebut puncak klasemen dari Torino. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menekankan kembali ia akan menggunakan formasi 3-5-2 dan belum bisa memainkan Federico Dimarco dan Tajon Buchanan.

Inter Milan meskipun sesekali tersandung di laga-laga krusialseperti juga pada pertandingan terakhirnya Nerrazurri juga baru saja tampil di laga pertama fase grup UEFA Champions League dengan hasil imbang 0-0 di markas Manchester City di Etihad Stadium pada 19 September Minggu lalu. Dipertandingan tersebut, Inter Milan bermain dibawah tekanan The Citizen, terlihat Inter Milan hanya mendapatkan 40% ball possision menciptakan 13 kali peluang sebuah tembakan dan 3 on target. Hasil ini memberikan sinyal bahwa mereka memiliki pertahanan yang kokoh dan mampu menahan tim sekuat Manchester City di kandang lawan.

AC Milan sedang mengalami periode yang tidak konsisten di liga. Rossoneri saat ini berada di posisi 10 besar Serie A, dan performa mereka jauh dari harapan setelah musim yang kurang memuaskan. Rossonerri dalam empat pertandingan yang timnya lakoni awal musim ini hanya baru memetik sekali menang, dua hasil imbang dan satu menelan kekalahan mengumpulkan lima poin mengantongi sembilan gol dan kebobolan enam kali. Jika AC Milan mampu mengalahkan Inter Milan pekan ini dipastikan timnya akan mampu merangsak naik ke jajaran lima besar. Pelatih AC Milan Paulo Fonseca menekankan kepada para pemainnya untuk kembali hadir menggunakan formasi 4-2-3-1.

AC Milan juga baru saja mengalami kekalahan pahit di laga pembuka fase grup UEFA Champions League saat menjamu Liverpool dengan skor 1-3 di San Siro. Kekalahan ini jelas menambah beban bagi Paulo Fonseca dan timnya yang sedang berjuang untuk kembali menemukan ritme permainan terbaik mereka. Pertandingan terjadi pada 18 September Milan sempat unggul lebih dulu dibabak pertama dari Christian Pulisic menit ke-18, sebelum Liverpool mampu mengembalikkan kedudukan. Milan mendapatkan 50% ball possision menciptakan 8 peluang tembakan dan 2 on target. Paulo Fonseca mengkonfirmasi jika timnya belum bisa memainkan Ismael Bennacer, Malick Thiaw, Marco Sportiello dan juga Alessandro Florenzi.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Head To Head Inter Milan vs AC Milan :

23-04-24 AC Milan 1-2 Inter Milan
16-09-23 Inter Milan 5-1 AC Milan
17-05-23 Inter Milan 1-0 AC Milan
11-05-23 AC Milan 0-2 Inter Milan
06-02-23 Inter Milan 1-0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

17-08-24 Genoa 2-2 Inter Milan
25-08-24 Inter Milan 2-0 Lecce
31-08-24 Inter Milan 4-0 Atalanta
16-09-24 Monza 1-1Inter Milan
19-09-24 Manchester City 0-0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

18-08-24 AC Milan 2-2 Torino
24-08-24 Parma 2-1 AC Milan
01-09-24 Lazio 2-2 AC Milan
15-09-24 AC Milan 4-0 Venezia
18-09-24 AC Milan 1-3 Liverpool

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan:

Inter Milan: Yann Sommer, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Benjamin Pavard, Davide Frattesi, Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani, Matteo Darmian, Federico Dimarco, Lautaro Martínez, Marcus Thuram.

AC Milan: Mike Maignan, Matteo Gabbia, Strahinja Pavlović, Emerson Royal, Theo Hernández, Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Rafael Leão, Tammy Abraham.

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan 1 – 0 AC Milan