Prediksi Skor Real Betis vs Mallorca 24 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Real Betis vs Mallorca Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Jornada ke-6 La Liga Spanyol 2024/2025 duel pertemuan antara Real Betis yang akan berhadapan dengan Mallorca di langsungkan hari Selasa, 24 September 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estadio Benito Villamarín (Sevilla).

Prediksi Skor Real Betis vs Mallorca 24 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Real Betis vs Mallorca, Setelah meraih kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol untuk yang keduanya di kandang, Real Betis kini memiliki peluang untuk mengamankan dan mempertahankan kemenangan timnya dipertandingan ketiga pekan ini saat menghadapi Mallorca. Real Betis mendapatkan peluang dan kesempatan untuk menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah di Estadio Benito Villamarín. Real Betis datang dengan berbekal hasil kemenangan dilaga terakhirnya saat ditantang Getafe dengan skor 2-1. Sedangkan Mallorca akan menjalankan laga sebagai tim penantang, dan timnya juga kali ini datang dengan berbekal kemenangan dipertandingan terakhirnya saat menjadi tuan rumah melawan Real Sociedad dengan skor akhir 1-0.

Real Betis tampil menjanjikan di awal musim ini. Setelah dua kemenangan berturut-turut, klub asal Sevilla tersebut telah menunjukkan bahwa mereka siap bersaing di papan atas La Liga Spanyol. Real Betis saat ini masih duduk dipapan tengah tepatnya diperingkat ke sembilan dalam lima pertandingan yang mereka jalankan memperoleh dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan mengumpulkan delapan poin mengantongi lima gol dan kebobolan empat kali. Real Betis memainkan laga kandang sebanyak tiga kali dan belum terkalahkan memperoleh dua kemenangan dan satu hasil seri.

Di pertandingan terakhir yang terjadi pada 19 September lalu saat bermain sebagai tuan rumah Jornada ketiga, Real Betis berhasil menundukkan Getafe dengan skor tipis 2-1. Dalam laga tersebut, tim asuhan Manuel Pellegrini tampil disiplin. Kedua kesebelasan baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua. Real Betis unggul lebih dulu dari Penalti Giovani Lo Celso menit ke-61 dan golnya menit ke-74. Getafe memperkecil kedudukan menit ke 90+3 dari Mauro Arambarri. Real Betis mendominasi jalannya laga dengan 66% ball possision menciptakan 18 kali sebuah peluang tembakan dan 8 kali on target.

Di sisi lain, Mallorca juga datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tim asuhan Jagoba Arrasate baru saja mencatat kemenangan tipis 1-0 melawan Real Sociedad saat menjadi tuan rumah di Estadi Mallorca Son Moix pada 18 September Minggu lalu. Gol tunggal kemenangan tersebu dari timnya diciptakan oleh Abdon Prats dari titik putih penalti menit ke-36 babak pertama. Mallorca dipertandingan tersebut memang bermain dibawah tekanan hanya memperoleh 40% ball possision menciptakan 10 kali peluang tembakan dan 4 on target. Kemenangan akan mencoba dipertahankan ketika bertandang ke markas Real Betis pekan ini.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi tim yang bermarkas di Iberostar Stadium ini untuk menghadapi laga tandang melawan Betis. Saat ini, Mallorca juga sedang berjuang dipapan tengah tepatnya duduk diperingkat ke sepuluh dalam enam pertandingan yang timnya jalankan memperoleh dua kali kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan mengumpulkan delapan poin mengantongi empat gol dan kebobolan empat kali. Mallorca memainkan laga tandang dua kali dengan hasil satu imbang dan satu kalah. Harapan Mallorca untuk tetap berada dijalur persaingan dipapan tengah akan dipertaruhkan pekan ini.

Manuel Pellegrini sebagai pelatih Real Betis mengkonfirmasi jika timnya pekan ini belum bisa memainkan Joao Cardoso, Marc Bartra, Isco dan juga William Carvalho. Dan dari pelatih Mallorca Jagoba Arrasate juga belum bisa memainkan Vedat Muriqi, Takuma Asano, Siebe Van der Heyden, dan juga Javi Llabres. Sejauh ini dilihat dari historis dan head to head riwayat pertemuan kedua tim telah terjadi sebanyak 38 kali, dimana Real Betis mendominasi dengan 18 kali kemenangan, sementara dari Mallorca sendiri baru memetik 13 kali kemenangan dan 7 laga keduanya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Real Betis vs Mallorca

Head To Head Real Betis vs Mallorca :

28/01/24 Mallorca 0-1 Real Betis
04/11/23 Real Betis 2-0 Mallorca
19/03/23 Real Betis 1-0 Mallorca
21/08/22 Mallorca 1-2 Real Betis
21/02/22 Real Betis 2-1 Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis:

26/08/24 Alaves 0-0 Real Betis
30/08/24 Real Betis 3-0 Kryvbas KR
02/09/24 Real Madrid 2-0 Real Betis
14/09/24 Real Betis 2-0 Leganes
19/09/24 Real Betis 2-1 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Mallorca:

24/08/24 Osasuna 1-0 Mallorca
28/08/24 Mallorca 0-0 Sevilla
01/09/24 Leganes 0-1 Mallorca
14/09/24 Mallorca 1-2 Villarreal
18/09/24 Mallorca 1-0 Real Sociedad

Prediksi Susunan Line Up Pemain Real Betis vs Mallorca:

Real Betis: Rui Silva, Diego Llorente, Natan, Youssouf Sabaly, Romain Perraud, Marc Roca, William Carvalho, Pablo Fornals, Rodri Sánchez, Abde Ezzalzouli, Aitor Ruibal.

Mallorca: Dominik Greif, Martin Valjent, Antonio Raíllo, Pablo Maffeo, Johan Mojica, Omar Mascarell, Samú Costa, Sergi Darder, Takuma Asano, Dani Rodríguez, Vedat Muriqi.

Prediksi Skor Real Betis vs Mallorca

Real Betis 2 – 0 Mallorca