Prediksi Skor Chelsea vs Barrow 25 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Piala Liga Inggris Chelsea vs Barrow Hari Ini, Pertandingan akan hadir kembali pada Putaran ketiga Carabao Cup Inggris 2024/2025 yang akan berlangsung pertemuan antara Chelsea vs Barrow akan di langsungkan hari Rabu, 25 September 2024 pada pukul 01:45 WIB di Stadion Stamford Bridge (London).

Prediksi Skor Chelsea vs Barrow 25 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Chelsea vs Barrow, Pertandingan duel akan tersaji pada putaran ketiga Carabao Cup Inggris musim 2024/2025 di mana The Blues Chelsea akan berhadapan dengan Barrow. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge markas Chelsea, yang tentunya menjadi tantangan berat bagi Barrow, tim yang bermain di League Two kasta keempat sepak bola Inggris. Sementara itu, Chelsea yang merupakan klub raksasa Premier League akan berusaha untuk melanjutkan performa apik mereka di ajang Carabao Cup. Ini juga akan menjadi momentum pertemuan untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah.

Chelsea datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan impresif 0-3 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris saat The Blues menjalankan laga ini sebagai tim tandang di Stadium London pada 21 September lalu. Chelsea berhasil tampil mengesankan dibabak pertama berhasil menciptakan dua gol dari brace Nicolas Jackson menit ke-4 dan 18. Dibabak kedua, Chelsea berhasil memperbesar keunggulan dari tambahan satu gol Cole Palmer menit ke-47. Chelsea hanya memperoleh 48% penguasaan bola menciptakan 12 kali peluang tembakan dan 5 on target.

Tiga poin atas The Hammers berhasil membawa Chelsea kini diklasemen English Premier League duduk diperingkat lima besar dalam lima pertandingan memetik tiga kemenangan, satu seri dan satu kalah mengumpulkan 10 poin mengantongi 11 gol dan kebobolan 5 kali. Meskipun begitu, manajer Enzo Maresca kemungkinan besar akan merotasi sejumlah pemain utama. Chelsea akan kembali fokus untuk mempertahankan kemenangannya atas Barrow pekan ini. Kemungkinan, Enzo Maresca kembali akan datang dengan mengusung formasi 4-2-3-1. Melihat pencapaian Chelsea di Carabao Cup sebelumnya harus kalah dipartai final atas Liverpool dengan skor 0-1 pada 25 Februari lalu.

Barrow juga tidak bisa dianggap remeh. Tim asuhan Stephen Clemence ini meraih kemenangan 2-0 di pertandingan terakhir League Two saat menjamu Newport County, memberikan mereka suntikan moral jelang laga berat melawan Chelsea. Dipertandingan tersebut Barrow menjalankan laga sebagai tuan rumah di Stadion Holker Street pada 21 September lalu. Timnya dibabak pertama berhasil unggul lewat gol pertama dari Elliot Newby menit ke-27. Dan dibabak kedua, Barrow berhasil memperbesar keunggulan dari Theo Vassell menit ke-82. Barrow mendominasi laga dengan 61% penguasaan bola menciptakan 19 peluang tembakan dan 6 on target.

Tiga poin kemenangan atas Newport County membawa Barrow saat ini mendominasi puncak klasemen League Two Inggris dalam tujuh pertandingan mendapatkan lima kali kemenangan, satu hasil seri dan satu kekalahan mengumpulkan 16 poin mengantongi 11 gol dan kebobolan baru 3 kali. Barrow menjadi salah satu kandidat kuat untuk promosi ke League One musim ini. Pelltih Barrow Stephen Clemence menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk mengeksploitasi celah di pertahanan Chelsea dengan akan mengusung formasi 4-2-3-1. Melihat pencapaian dari Barrow sendiri di Carabao Cup sebelumnya timnya tersingkir dari Bolton Wanderers diputaran pertama dengan skor 1-0 pada 9 Agustus 2023 silam.

Prediksi Chelsea vs Barrow

Head To Head Chelsea vs Barrow:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

25-08-24 Wolverhampton Wanderers 2-6 Chelsea
30-08-24 Servette 2-1 Chelsea
01-09-24 Chelsea 1-1 Crystal Palace
15-09-24 AFC Bournemouth 0-1 Chelsea
21-09-24 West Ham United 0-3 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Barrow:

31-08-24 Harrogate Town 0-1 Barrow
04-09-24 Barrow 2-3 Bolton Wanderers
07-09-24 Barrow 1-1 Swindon Town
14-09-24 Grimsby Town 1-2 Barrow
21-09-24 Barrow 2-0 Newport County

Prediksi Susunan Line Up Pemain Chelsea vs Barrow:

Chelsea: Robert Sánchez, Tosin Adarabioyo, Levi Colwill, Wesley Fofana, Marc Cucurella, Enzo Fernández, Moisés Caicedo, Cole Palmer, Noni Madueke, Jadon Sancho, Nicolas Jackson.

Barrow: Paul Farman, Theo Vassell, Chris Stokes, Rory Feely, Ben Jackson, Dean Campbell, Sam Foley, Kian Spence, Katia Kouyate, Elliot Newby, Gerard Garner.

Prediksi Skor Chelsea vs Barrow

Chelsea 3 – 0 Barrow