Prediksi Skor Bodo/Glimt vs Porto 25 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Bodo/Glimt vs Porto Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan lainnya di Laga pertama UEFA Europa League 2024/2025 dipartai yang akan dilangsungkan pertemuan Bodo/Glimt tim dari Eliteserien Norwegia menghadapi FC Porto tim dari Liga Primeira Portugal berlangusung pada hari Rabu, 25 September 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion Aspmyra Stadion (Bodø).

Prediksi Skor Bodo/Glimt vs Porto 25 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Bodo/Glimt vs Porto, Pada laga pertama fase grup UEFA Europa League 2024/2025, Bodo/Glimt akan menghadapi FC Porto di pertemuan perdana antara kedua tim. Duel ini akan berlangsung di kandang Bodo/Glimt, Stadion Aspmyra di Norwegia. Bodo/Glimt sebagai tuan rumah akan menjamu tim raksasa Portugal yakni FC Porto, yang datang dengan reputasi dan pengalaman jauh lebih di kancah Eropa. Namun, dengan akan bermain dikandang sendiri mendapatkan support penuh dari publik Bodo/Glimt berharap mampu bangkit pasca kekalahan. Dan Porto berharap timnya bisa memaksimalkan kekalahan tuan rumah untuk memperpanjang rekor tren positif timnya.

Bodo/Glimt merupakan salah satu tim terbaik di Eliteserien Norwegia dalam beberapa musim terakhir. Mereka telah menunjukkan performa mengesankan, baik di kompetisi domestik maupun di Eropa. Terlihat pada lima pertandingan terakhirnya belakangan ini memperoleh hasil dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Melihat perjalanan Bodo/Glimt sejauh ini di UEFA Europa League sebelumnya timnya bermain pada Liga Eropa periode 2022-2023 dan tersingkir dari PSV EIndhoven di pertandingan terakhir Grub A 4 November 2022 lalu dengan skor akhir 1-2. Bodo/Glimt hanya mampu berada dipersaingan Fase Grub.

Namun, mereka datang ke laga ini dengan sedikit kekhawatiran setelah kekalahan di pertandingan terakhir Eliteserien dari Brann dengan skor telak 4-1 ketika Bodo/Glimt menjadi tim tandang bermain di Brann Stadion pada 22 September lalu. Dibabak pertama timnya tertinggal tiga gol dan dibabak kedua mampu sempat memperkecil kedudukan menit ke-57 dari Philip Zinckernagel. Sebelum, Brann memperbesar keunggulan dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Bodo/Glimt hanya mendapatkan 42% penguasaan bola menciptakan 16 peluang tembakan dan 6 on target. Dan dalam menghadapi Porto nanti timnya belum bisa diperkuat oleh Elabdellaoui, Skeide, Vetti, Bassi, Wembangomo dan juga Zugelj.

Porto datang ke laga ini dengan percaya diri tinggi. Mereka berhasil meraih kemenangan impresif 3-0 atas Vitoria Guimaraes di pertandingan terakhir Liga Primeira Portugal saat Porto menjadi tim tandang pada 22 Spetember lalu di Estádio D. Afonso Henriques. Porto baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua gol pertama dan kedua tercipta dari Samuel Omorodion menit ke-48 dan 59 serta terakhir dari Pepe menit ke-87. Porto mendominasi laga dnegan 54% ball possision menciptakan 12 peluang tembakan dan 4 on target. Porto dalam menghadapi Bodo/Glimt nanti dipastikan belum bisa diperkuat oleh Ivan Marcano, Fabio Vieira dan juga Zaidu.

Hasil tersebut tidak hanya meningkatkan moral tim, tetapi juga menegaskan kekuatan Porto di kancah domestik. Sebagai salah satu tim raksasa di Portugal, Porto memiliki pengalaman luas di kompetisi Eropa, termasuk di Liga Champions dan Liga Europa. Porto tampil mengesankan dalam lima pertandingan terakhirnya memperoleh empat kemenangan dan satu kali kekalahan. Melihat pencapain FC Porto di UEFA Europa League terjadi pada periode 2021-2022 silam dan timnya tersingkir dari Olympique Lyon di Babak 16 Besar dalam duel dua leg pertemuan dengan agregat skor akhir 2-1.

Prediksi Bodo/Glimt vs Porto

Head To Head Bodo/Glimt vs Porto :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Bodo/Glimt:

24/08/24 Bodo/Glimt 6-0 Sarpsborg 08
29/08/24 Red Star Belgrade 2-0 Bodo/Glimt
01/09/24 Strømsgodset 0-1 Bodo/Glimt
14/09/24 Bodo/Glimt 3-0 HamKam
22/09/24 Brann 4-1 Bodo/Glimt

Lima Pertandingan Terakhir Porto:

16/08/24 Santa Clara 0-2 Porto
25/08/24 Porto 2-0 Rio Ave
01/09/24 Sporting Lisbon 2-0 Porto
15/09/24 Porto 2-1 Farense
22/09/24 Vitoria Guimaraes 0-3 Porto

Prediksi Susunan Pemain Bodo/Glimt vs Porto:

Bodo/Glimt: Nikita Haikin, Brede Moe, Odin Bjørtuft, Fredrik Sjøvold, Fredrik Bjørkan, Patrick Berg, Håkon Evjen, Sondre Brunstad Fet, Philip Zinckernagel, Jens Petter Hauge, Kasper Høgh.

Porto: Diogo Costa, Zé Pedro, Nehuén Pérez, João Mário, Francisco Moura, Stephen Eustaquio, Alan Varela, Nico González, Pepê, Galeno, Samu Omorodion.

Prediksi Skor Bodo/Glimt vs Porto

Bodo/Glimt 1 – 3 Porto