Prediksi Skor Dynamo Kiev vs Lazio 26 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Eropa Dynamo Kiev vs Lazio Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan kali ini akan terjadi pada pertama di Fase UEFA Europa League musim 2024/2025 pada hari Kamis awal pekan ini, 26 September 2024 juga terjadi duel pertemuan antara Dynamo Kiev menghadapi Lazio. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB di Stadion Volksparkstadion (Hamburg).

Prediksi Skor Dynamo Kiev vs Lazio 26 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Dynamo Kiev vs Lazio, Setelah nyaris tersingkir dari Liga Champions UEFA musim ini, Dynamo Kyiv kembali ke Liga Eropa dipertandingan pertamanya mereka akan menghadapi tim dari Liga Serie A Italia yakni Lazio. Dynamo Kiev sendiri merupakan tim dari Liga 1 Ukraina yang pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah di Volksparkstadion. Melihat pencapain dari Dynamo Kiev terakhir kali di UEFA Europa League pada 2022-2023 tersingkir dari Fenerbahce dengan skor akhir 0-2. Dan dari Lazio sendiri juga menelan kekalahan dilaga terakhirnya pada UEFA Europa League 4 November 2022 silam atas Feyenoord dengan skor 1-0.

Kedua tim sebelumnya pernah melakukan dua kali pertemuan di UEFA Europa League periode 2017-2018, dimana pertemuan pertama terjadi pada 9 Maret Lazio ketika menjadi tuan rumah ditahan imbang dengan skor 2-2 atas Dynamo Kiev. Dan kemudian dipertemuan kedua Lazio mendapatkan giliran menjadi tim tandang atas tuan rumah Dynamo Kiev pada 16 Maret, Lazio sukses mencuri kemenangan dengan skor akhir 0-2. Peran dari kedua pelatih dalam bentrokan duel kali ini akan menjadi penentu hasil akhir, pelatih Dynamo Kiev Oleksandr Shovkovskyi kembali menggunakan formasi 4-3-3 dan pelatih Lazio Marco Baroni akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Dynamo Kiev merupakan salah satu klub terbesar di Ukraina dengan sejarah panjang di kompetisi Eropa. Tim ini selalu dikenal sebagai kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Melihat perjalanan dari Dynamo Kiev mencapai tahap ini di Liga Eropa, sebelumnya timnya berhasil sukses lewat jalur prestasi dikancah domestik Primera Liga 1 Ukraina. Dynamo Kiev yang saat ini diasuh oleh pelatih Oleksandr Shovkovskyi, memiliki sejumlah pemain kunci yang bisa menjadi ancaman bagi Lazio. Dynamo Kiev terlihat mendapatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

Menjelang duel sebagai tuan rumah, Dynamo Kiev datang dengan berbekal hasil imbang dipertandingan terakhirnya dikompetisi domestik Premier League Ukraina dipekan ke-7 pada 21 September lalu saat menjadi tuan rumah timnya ditahan imbang tanpa gol dengan skor 0-0 atas Rukh Lviv. Dipertandingan tersebut, Dynamo Kiev diatas kertas mendominasi jalannya pertandingan dengan 63% ball possision menciptakan peluang tembakan hanya 3 kali. Dan dipastikan dalam menghadapi Lazio pekan ini, Dynamo Kiev dipastikan belum bisa memainkan Volodymoyr Shepelev, Mykola Mykhaylenko, Matvii Ponomarenko, Denys Popov, dan juga Nazar Voloshyn.

Lazio datang ke pertandingan ini dengan ambisi besar untuk berprestasi di kancah Eropa. Setelah beberapa musim terakhir gagal menembus Liga Champions. Lazio kembali ke UEFA Europa League saat ini juga melalui jalur prestasi dikancah domestik Liga Serie A Italia musim lalu timnya finish diperingkat ke-7 besar. Lazio di bawah asuhan pelatih anyar Marco Baroni seorang pelatih berpengalaman berharap timnya mampu berbicara banyak di Liga Eropa. Lazio terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Lazio di Serie A musim ini menunjukkan performa yang cukup stabil meskipun harus menghadapi lawan-lawan berat dan menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya pada Giornata ke-5 22 September lalu saat bertandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Dipertandingan tersebut, Lazio sempat unggul lebih dulu dibabak pertama dari Mario Gila menit ke-41 sebelum dibabak kedua Fiorentina mengembalikkan kedudukan. Lazio memang unggul dari permainan mendapatkan 54% ball possision menciptakan 20 peluang tembakan dan 6 on target. Dan kini Lazio masih duduk diurutan ke-8 Serie A Italia pada 5laga mengumpulkan 7 poin.

Prediksi Dynamo Kiev vs Lazio

Head To Head Dynamo Kiev vs Lazio:

16/03/18 Dinamo Kiev 0-2 Lazio
09/03/18 Lazio 2-2 Dinamo Kiev

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev:

28/08/24 Salzburg 1-1 Dinamo Kiev
01/09/24 Dinamo Kiev 1-0 LNZ Cherkasy
14/09/24 Zorya 0-2 Dinamo Kiev
18/09/24 Dinamo Kiev 3-1 Vorskla
21/09/24 Dinamo Kiev 0-0 Rukh Vynnyky

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:

19/08/24 Lazio 3-1 Venezia
24/08/24 Udinese 2-1 Lazio
01/09/24 Lazio 2-2 AC Milan
17/09/24 Lazio 2-1 Hellas Verona
22/09/24 Fiorentina 2-1 Lazio

Prediksi Susunan Line Up Pemain Dynamo Kiev vs Lazio:

Dynamo Kiev: Andrey Lunev, Milan Majstorovic, Roberto Fernández, Eli Dasa, Nicolás Marichal, Daniil Fomin, Jorge Carrascal, Bitello, Nicolas Moumi Ngamaleu, Konstantin Tyukavin.

Lazio: Ivan Provedel, Patric, Alessio Romagnoli, Manuel Lazzari, Nuno Tavares, Nicolò Rovella, Mattéo Guendouzi, Boulaye Dia, Loum Tchaouna, Mattia Zaccagni, Taty Castellanos.

Prediksi Skor Dynamo Kiev vs Lazio

Dynamo Kiev 1 – 1 Lazio