Prediksi Skor Nice vs Real Sociedad 26 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Nice vs Real Sociedad Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Match pertama UEFA Europa League 2024/2025 duel terjadi pertemuan antara Nice tim dari Ligue 1 Prancis yang akan berhadapan dengan Real Sociedad tim dari La Liga Spanyol di langsungkan hari Kamis, 26 September 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Allianz Riviera (Nice).

Prediksi Skor Nice vs Real Sociedad 26 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Nice vs Real Sociedad, Pertemuan antara OGC Nice dan Real Sociedad dalam laga match pertama UEFA Europa League musim 2024/2025 menjadi salah satu pertandingan yang dinanti-nantikan. Ini adalah pertama kalinya kedua tim bertemu sepanjang sejarah, membuat duel ini semakin menarik untuk disaksikan. Nice sebagai tuan rumah, datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan besar di Ligue 1 Prancis dengan skor 8-0 atas Saint-Etienne. Sementara, Real Sociedad yang datang sebagai tim tamu dari La Liga Spanyol, membawa hasil imbang dengan skor 0-0 atas Real Valladolid dalam pertandingan terakhirnya.

OGC Nice sedang berada dalam momentum luar biasa. Kemenangan besar 8-0 atas AS Saint-Etienne di Ligue 1 Prancis memberikan dorongan moral yang sangat kuat bagi tim ini. Saint-Etienne yang baru promosi ke Ligue 1 musim ini harus menjadi korban dari performa impresif Nice terjadi pada Pekan ke-5 21 September lalu saat Nice bermain di Allianz Riviera. Youssouf Moukoko menciptakan brace dua gol, dan satu gol tercipta dari Dylan Batubinsika, Tanguy Ndombélé, Mohammed Ali Cho, Sofiane Diop dan juga Pablo Rosario. Nice mendapatkan 59% penguasaan bola menciptakan 18 peluang tembakan dan 12 on target.

Kemenangan membawa Nice duduk diperingkat ke-7 sementara Ligue 1 Prancis dalam lima laga mengumpulkan tujuh poin. Pelatih Nice Franck Haise tampaknya telah menemukan komposisi yang ideal untuk timnya. Nice terlihat pada lima pertandingan terakhirnya memperoleh dua kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Melihat pencapaian dari Nice di UEFA Europa League terakhirnya pada 2020-2021 silam timnya hanya bersaing di Fase Grub dilaga terakhirnya menelan kekalahan dari Hapoel Be’er Sheva dengan skor 1-0 pada 11 Desember 2020. Dan dalam menghadapi Sociedad nanti, Nice belum bisa memainkan Jeremie Boga, Hicem Boudaoui, Gaetan Laborde, Morgan Sanson dan Teremas Moffi.

Real Sociedad datang dengan hasil yang kurang memuaskan dalam laga terakhirnya di La Liga. Tim asuhan Imanol Alguacil hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Real Valladolid pekan lalu di Estadio José Zorrilla pada Jornada ke-6 21 September lalu. Para penyerang Sociedad gagal tampil maksimal dari 14 peluang yang timnya dapatkan hanya mampu mendapatkan 4 kali on target, dan Real Sociedad memang mendominasi jalannya pertandingan dengan 65% penguasaan bola. Real Sociedad saat ini sedang berjuang untuk menjauhi ancaman zona degradasi di La Liga dalam tujuh laga baru memetik lima poin.

Terlihat Real Sociedad dalam lima pertandingan terakhirnya belum juga menuai kemenangan, mereka hanya mendapatkan dua hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Melihat pencapaian dari Real Sociedad di UEFA Europa League terakhir hanya mencapai partai Babak 16 besar setelah timnya harus disingkirkan oleh AS Roma dengan agregat skor akhir 2-0 pada dua pertemuan. Real Sociedad meski tampil buruk di domestik, timnya akan fokus ke Liga Eropa pekan ini. Imanol Alguacil mengkonfirmasi jika timnya belum bisa memainkan Javi López, Brais Méndez, Arsen Zakharyan dan juga Hamari Traoré.

Prediksi Nice vs Real Sociedad

Head To Head Nice vs Real Sociedad :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Nice:

18/08/24 AJ Auxerre 2-1 Nice
25/08/24 Nice 1-1 Toulouse
01/09/24 Angers 1-4 Nice
14/09/24 Olympique Marseille 2-0 Nice
21/09/24 Nice 8-0 AS Saint-Étienne

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:

29/08/24 Real Sociedad 1-2 Deportivo Alavés
02/09/24 Getafe 0-0 Real Sociedad
15/09/24 Real Sociedad 0-2 Real Madrid
18/09/24 Mallorca 1-0 Real Sociedad
21/09/24 Real Valladolid 0-0 Real Sociedad

Prediksi Susunan Line Up Pemain Nice vs Real Sociedad:

Nice: Marcin Bulka, Moïse Bombito, Youssouf Ndayishimiye, Dante, Pablo Rosario, Tanguy Ndombélé, Jonathan Clauss, Melvin Bard, Mohamed-Ali Cho, Evann Guessand, Youssoufa Moukoko.

Álex Remiro, Igor Zubeldia, Nayef Aguerd, Jon Aramburu, Sergio Gómez, Martín Zubimendi, Luka Sucic, Beñat Turrientes, Takefusa Kubo, Sheraldo Becker, Orri Óskarsson.

Prediksi Skor Nice vs Real Sociedad

Nice 1 – 1 Real Sociedad