Prediksi Skor Persebaya vs Dewa United 27 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Indonesia Persebaya vs Dewa United Hari Ini, Pertandingan akan hadir kembali pada Gameweek Pekan ke-7 awal musim Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 yang akan berlangsung pertemuan antara Persebaya Surabaya vs Dewa United akan di langsungkan hari Jumat, 27 September 2024 pada pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Prediksi Skor Persebaya vs Dewa United 27 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Persebaya vs Dewa United, Gameweek Pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, dengan mempertemukan Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah yang akan menghadapi Dewa United. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini dan akan menjadi ujian penting bagi kedua tim yang memiliki ambisi besar di awal musim. Kemenangan akan membawa Persebaya Surabaya mampu menjaga jarak poin dipuncak klasemen atas Borneo FC Samarinda, dan jika kemenangan didapatkan oleh Dewa United timnya berpotensi merangkak naik ke persaingan lima besar. Persebaya akan memainkan peran sebagai tuan rumah kali ini dan Dewa United menjadi tim tandang.

Persebaya Surabaya, salah satu tim besar di Liga 1 Indonesia, memulai musim ini dengan performa mengesankan. Sejak pekan pertama, tim yang dilatih oleh pelatih Paul Munster timnya belum terkalahkan menduduki puncak klasmen sementara Liga 1 Indonesia dalam enam pertandingan berhasil mendapatkan lima kemenangan dan satu hasil seri mengoleksi 16 poin mengantongi 7 gol dan baru kebobolan 2 kali. Persebaya telah memainkan laga kandang tiga kali dan selalu mengamankan tiga poin kemenangan. Persebaya Surabaya berharap mampu mempertahankan tren positifnya ketika menghadapi tantangan dari Dewa United pekan ini.

Pada pertandingan terakhir di pekan ke-6, Persebaya berhasil mengamankan kemenangan tipis 0-1 saat bertandang ke markas PSBS Biak Numfor, tim promosi yang cukup menyulitkan. Dipertandingan tersebut Persebaya Surabaya memainkan laga tandang di Cendrawasih Stadium terjadi pada 22 September. Satu-satunya gol penentu kemenangan Bajul Ijo dipertandingan tersebut tercipta pada babak pertama menit ke-16 dari Flavio Silva yang berhasil dipertahankan hingga babak kedua usai. Bajul Ijo bermain bertahanan terlihat hanya memperoleh 38% penguasaan bola menciptakan peluang tembakan hanya sekali.

Dewa United datang ke pertandingan ini dengan harapan bisa mengubah nasib mereka yang saat ini masih berada di papan tengah klasemen. Tim asuhan Jan Olde Riekerink ini belum menunjukkan konsistensi dalam beberapa laga terakhir. Dewa United masih duduk diperingkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dalam enam pertandingan meraih sekali menang, empat kali seri dan satu kekalahan mengumpulkan tujuh poin mengantongi delapan gol dan kebobolan sembilan kali. Dewa United memainkan laga tandang tiga kali dan hanya memperoleh dua imbang dan satu kekalahan.

Pada pertandingan pekan ke-6, Dewa United harus puas bermain imbang 3-3 melawan Madura United, dalam laga yang cukup dramatis. Meski bermain sebagai tuan rumah dan dipertandingan tersebut Dewa United sempat bermain dengan 10 pemain pasca satu pemainnya Eka Feby Putra mendapatkan kartu kuning kedua. DewaUnited dibabak pertama unggul lebih dulu dengan dua gol dari Egy Maulana Vikry menit ke-8 dan Alex menit ke-31. Dan satu gol dibabak kedua timnya tercipta dari Penalti Alex menit ke 90+12. Dewa United berhasil terhindar dari kekalahan. Timnya mendominasi laga dengan 57% penguasaan bola menciptakan peluang tembakan dengan 8 kali.

Melawan Persebaya di kandang lawan tentu akan menjadi ujian berat bagi Dewa United. Bermain di Gelora Bung Tomo yang terkenal dengan atmosfer pendukung yang fanatik akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Namun, Dewa United masih memiliki peluang untuk meraih hasil positif jika mereka mampu tampil disiplin dan percaya diri. Jika melihat dari historis dan head to head riwayat pertemuan kedua kesebelasan terjadi baru empat kali, Persebaya mendapatkan dua menang, dan Dewa United memetik sekali menang dan satu laga berakhir seri.

Prediksi Persebaya vs Dewa United

Head To Head Persebaya vs Dewa United:

16-04-24 Persebaya Surabaya 0-3 Dewa United
30-09-23 Dewa United 1-1 Persebaya Surabaya
15-04-23 Persebaya Surabaya 3-0 Dewa United
24-12-22 Dewa United 1-2 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya:

16-08-24 Malut United 0-0 Persebaya Surabaya
23-08-24 Persebaya Surabaya 2-1 Barito Putera
14-09-24 Persita 0-1 Persebaya Surabaya
18-09-24 Persebaya Surabaya 2-1 Persis Solo
22-09-24 PSBS Biak Numfor 0-1 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Dewa United:

19-08-24 Dewa United 2-2 Persib Bandung
26-08-24 PSM Makassar 3-1 Dewa United
11-09-24 Dewa United 2-1 PSIS Semarang
16-09-24 Persija 0-0 Dewa United
21-09-24 Dewa United 3-3 Madura United

Prediksi Susunan Line Up Pemain Persebaya vs Dewa United:

Persebaya: Andhika Ramadhani, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Ardi Idrus, Mikael Tata, Mohammed Rashid, Gilson Costa, Francisco Rivera, Malik Risaldi, Bruno, Flávio Silva.

Dewa United: Sonny Stevens, Ângelo Meneses, Risto Mitrevski, Ferian Rizki, Alta Ballah, Alexis Messidoro, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Taisei Marukawa, Ahmad Nufiandani, Alex.

Prediksi Skor Persebaya vs Dewa United

Persebaya 2 – 1 Dewa United