Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen 27 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen Hari Ini, UEFA Europa League 2024/2025 partai lainnya di Match pertama juga akan terjadi dengan pertemuan antara Eintracht Frankfurt tim dari Bundesliga Jerman yang akan menghadapi Viktoria Plzen tim dari Liga 1 Republik Ceko, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Jumat, 27 September 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main).

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen 27 September 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen, Pertandingan match pertama UEFA Europa League 2024/2025 akan mempertemukan Eintracht Frankfurt, wakil dari Bundesliga Jerman, melawan Viktoria Plzen, tim kuat dari Liga 1 Republik Ceko. Duel ini menarik karena merupakan pertemuan pertama kalinya antara kedua tim. Eintracht Frankfurt akan bermain sebagai tuan rumah di Deutsche Bank Park, sementara Viktoria Plzen datang dengan status penantang dalam kondisi yang kurang ideal. Frankfurt terlihat pada lima laga terakhirnya memetik empat menang dan satu kalah, sedangkan Viktoria Plzen memetik tiga menang, satu seri dan satu kalah.

Eintracht Frankfurt memasuki laga ini dengan modal kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach di pekan terakhir Bundesliga Jerman dengan skor 2-0 ketika Eintracht Frankfurt menjadi tuan rumah bermain di Deutsche Bank Park pada Pekan ke-4 Bundesliga 21 September Minggu lalu. Gol dibabak pertama Frankfurt tercipta dari Hugo Larsson menit ke-30 dan gol dibabak kedua dari Omar Marmoush menit ke-80. Eintracht Frankfurt meski bermain dengan dukungan dari publik, kalah dari penguasaan bola hanya 41% dan menciptakan 14 kali peluang tembakan dengan 4 kali berhasil tertarget.

Kemenangan tersebut tidak hanya memperbaiki posisi mereka di liga domestik, tetapi juga menambah motivasi bagi tim asuhan Dino Toppmöller dalam persiapan menghadapi kompetisi Eropa. Saat ini, Eintracht Frankfurt masih duduk diperingkat ke empat besar Bundesliga Jerman dalam empat laga meraih tiga menang dan satu kalah mengumpulkan sembilan poin mengantongi tujuh gol dan kebobolan empat kali. Dino Toppmöller menekankan kepada para pemainnya untuk fokus ke Liga Eropa pekan ini, ia kembali akan mengusung formasi 4-4-2 dan belum bisa memainkan Kevin Trapp, Oscar Højlund dan Mehdi Loune.

Sementara itu, Viktoria Plzen datang ke pertandingan ini dengan situasi yang tidak ideal setelah kekalahan dari rival domestik mereka, Sparta Prague, di Liga 1 Republik Ceko dengan skor 2-0. Viktoria Plzen menjalankan pertandingan sebagai tim tandang di Fortuna Arena pada Pekan ke-9 Liga 1 Republik Ceko 22 September lalu. Timnya tak mampu membalaskan tiga gol dari Jan Boril menit ke-10, Penalti Tomas Chory menit ke-45 dan Lukas Provod menit ke 45+5. Viktoria Plzen bermain bertahan hanya mendapatkan 45% penguasaan bola menciptakan 10 kali peluang tembakan dan 3 on target.

Kekalahan tersebut tentu menjadi pukulan bagi tim asuhan Miroslav Koubek, yang perlu segera bangkit jika ingin tampil kompetitif di Eropa. Dan saat ini Viktoria Plzen masih duduk diperingakt ketiga Chance Liga 1 Republik Ceko dalam delapan pertandignan berhasil mendapatkan lima kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan mengumpulkan 17 poin mengantongi 15 gol dan kebobolan 6 kali. Viktoria Plzen akan memfokuskan timnya ke pertandingan Liga Eropa pekan ini dan melupakan sejenak kekalahan kemarin. Miroslav Koubek kemungkinan pekan ini kembali akan mengusung formasi dengan 3-4-1-2.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen

Head To Head Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Eintrahct Frankfurt:

20-08-24 Eintracht Braunschweig 1-4 Eintracht Frankfurt
24-08-24 Borussia Dortmund 2-0 Eintracht Frankfurt
31-08-24 Eintracht Frankfurt 3-1 Hoffenheim
14-09-24 Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt
21-09-24 Eintracht Frankfurt 2-0 Borussia Monchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen:

23-08-24 Viktoria Plzen 1-0 Hearts
30-08-24 Hearts 0-1 Viktoria Plzen
02-09-24 Slovan Liberec 1-1 Viktoria Plzen
17-09-24 Viktoria Plzen 2-1 Sigma Olomouc
22-09-24 SK Slavia Prague 3-0 Viktoria Plzen

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen:

Eintracht Frankfurt: Kauã Santos, Tuta, Robin Koch, Rasmus Kristensen, Arthur Theate, Hugo Larsson, Ellyes Skhiri, Ansgar Knauff, Farès Chaïbi, Hugo Ekitiké, Omar Marmoush.

Viktoria Plzen: Marian Tvrdon, Sampson Dweh, Svetozar Markovic, Vaclav Jemelka, Lukas Kalvach, Lukas Cerv, Jan Kopic, Milan Havel, Pavel Sulc, Erik Jirka, Prince Kwabena Adu.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen

Eintracht Frankfurt 2 – 0 Viktoria Plzen