Prediksi Skor Ipswich Town vs Aston Villa 29 September 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Ipswich Town vs Aston Villa Hari Ini, Pertandingan kali ini akan terjadi laga duel di Matchday ke-6 di English Premier League musim 2024/2025 akan berlangsung pertandingan duel pertemuan antara tim promosi Ipswich Town akan menghadapi Aston Villa dilangsungkan pada hari Minggu, 29 September 2024 pada pukul 20:00 WIB di Stadion Portman Road (Ipswich, Suffolk).

Prediksi Skor Ipswich Town vs Aston Villa 29 September 2024

Kedaiprediksi.org – Menjelang akhir pekan ini, Ipswich yang baru dipromosikan adalah satu dari enam tim yang belum memenangkan pertandingan Liga Premier musim ini. Pekan ini timnya akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah di Stadion Portman Road menghadapi tim unggula sekelas Aston Villa. Ipswich Town saat ini masih berjuang untuk menjauhi ancaman zona degradasi dan Aston Villa berada dijalur persaingan papan atas ditiga besar dengan Manchester City dan Liverpool. Ipswich Town berharap meski timnya dari segi level dan kualitas masih jauh dibawha Aston Villa, dipastikan timnya akan berusaha dengan optimal.

Ipswich Town memasuki musim 2024/2025 sebagai salah satu tim promosi. Setelah hanya satu musim bersaing di divisi Championship Inggris menjadi tim promosi League One Inggris. Ipswich Town berharap timnya bisa bersaing dan bertahan di Premier League musim ini. Mereka masih duduk diperingkat ke-17 satu tingkat diatas tiga tim zona degradasi, yakni Southampton, Everton dan Wolverhampton Wanderers. Ipswich Town dalam lima pertandingan memetik tiga kali hasil imbang dan dua kekalahan mengumpulkan tiga poin mengantongi tiga gol dan kebobolan delapan kali.

Jelang duel kali ini, Ipswich Town mendapatkan hasil imbang ketika menjalankan pertandingan tandang ke markas Southampton St. Mary’s Stadium pada Pekan ke-5 21 September lalu dengan skor akhir 1-1. Dipertandingan tersebut, Southampton sempat unggul lebih dulu dibabak pertama dari Dibling menit ke-5. Dan Ipswich Town baru bisa menyamakan kedudukan dibabak kedua tepatnya pada menit ke 90+5 dari Sam Morsy. Ipswich Town dipertandingan tersebut bermain dibawah tekanan hanya memperoleh 46% penguasaan bola menciptakan 13 kali peluang tembakan dan 6 on target.

Berbeda dengan Ipswich, Aston Villa tampil luar biasa di musim ini. Di bawah asuhan Unai Emery, Villa telah berkembang menjadi salah satu tim yang paling stabil di Liga Premier. Mereka saat ini berada di posisi tiga besar klasemen, bersaing ketat dengan raksasa seperti Manchester City dan Liverpool. Aston Villa dalam lima pertandingan berhasil mendapatkan empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang mengumpulkan dua belas poin mengantongi sepuluh gol dan kebobolan tujuh kali. Aston Villa memperoleh poin yang sama dengan Liverpool diposisi kedua, dan terpaut 1 poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen.

Aston Villa datang dengan berbekal hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya di Putaran ketiga Kompetisi Carabao Cup pada 25 September lalu ketika menjalankan pertandingan tandang dari tuan rumah Wycombe dengan skor akhie 1-2 pada Stadion Adams Park. Dipertandingan tersebut dua gol The Villas tercipta dibabak kedua, gol pertama dari Emilliano Buendia menit ke-55 dan Penalti Jhon Duran menit ke-85. Aston Villa mendominasi permainan dengan 72% penguasaan bola menciptakan 11 peluang tembakan dan 4 on target. Aston Villa dipertandingan terakhirnya pada EPL juga memetik kemenangan dikandang sendiri atas Wolves dengan skor 3-1 pada 21 September lalu.

Meskipun dari segi level dan kualitas Ipswich Town masih berada jauh di bawah Aston Villa, harapan tetap ada bagi tim tuan rumah. Bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Portman Road, Ipswich akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka. Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna akan mengusung formasi dengan 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Kalvin Phillips. Aston Villa jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Dengan performa mereka yang stabil dan kualitas pemain yang lebih baik, Villa seharusnya bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Aston Villa Unai Emery akan menggunakan formasi 4-2-3-1 juga dan belum diperkuat oleh Diego Carlos, John McGinn, Jaden Philogene dan juga Maty Cash.

Prediksi Ipswich Town vs Aston Villa

Head To Head Ipswich Town vs Aston Villa :

26-01-19 Aston Villa 2-1 Ipswich Town
18-08-18 Ipswich Town 1-1 Aston Villa
21-04-18 Ipswich Town 0-4 Aston Villa
25-11-17 Aston Villa 2-0 Ipswich Town
11-02-17 Aston Villa 0-1Ipswich Town

Lima Pertandingan Terakhir Ipswich Town:

24-08-24 Manchester City 4-1Ipswich Town
29-08-24 AFC Wimbledon P 2-2 Ipswich Town
31-08-24 Ipswich Town 1-1 Fulham
14-09-24 Brighton & Hove Albion 0-0 Ipswich Town
21-09-24 Southampton 1-1 Ipswich Town

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:

31-08-24 Leicester City 1-2 Aston Villa
14-09-24 Aston Villa 3-2 Everton
17-09-24 Young Boys 0-3 Aston Villa
21-09-24 Aston Villa 3-1 Wolverhampton Wanderers
25-09-24 Wycombe Wanderers 1-2 Aston Villa

Prediksi Susunan Line Up Pemain Ipswich Town vs Aston Villa:

Ipswich Town: Arijanet Muric, Dara O’Shea, Jacob Greaves, Axel Tuanzebe, Leif Davis, Sam Morsy, Jens Cajuste, Omari Hutchinson, Wes Burns, Sammie Szmodics, Liam Delap.

Aston Villa: Emiliano Martínez, Ezri Konsa, Pau Torres, Lamare Bogarde, Lucas Digne, Youri Tielemans, Amadou Onana, Morgan Rogers, John McGinn, Jacob Ramsey, Ollie Watkins.

Prediksi Skor Ipswich Town vs Aston Villa

Ipswich Town 1 – 2 Aston Villa