Prediksi Skor Kayserispor vs Besiktas 1 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Turki Kayserispor vs Besiktas Hari Ini, Pertandingan kali ini akan terjadi laga duel di Matchday ke-7 di Trendyol Super Lig Turki musim 2024/2025 akan berlangsung pertandingan duel pertemuan antara Kayserispor menghadapi Besiktas dilangsungkan pada hari Selasa, 01 Oktober 2024 pada pukul 00:00 WIB di Stadion RHG Enertürk Enerji Stadyumu (Kayseri).

Prediksi Skor Kayserispor vs Besiktas 1 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Pada pertandingan pekan ke-7 di ajang Trendyol Super Lig Turki 2024/2025 akan berlangsung laga menarik antara Kayserispor yang akan menjamu Besiktas. Pertandingan ini dijadwalkan menjadi momentum krusial bagi kedua tim yang memiliki misi berbeda di awal musim ini. Kayserispor sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan jika tiga poin akan didapatkan timnya berpotensi merangsak naik ke posisi ke-13, sementara Besiktas berusaha memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Galatasaray. Jika kemenangan mampu didapatkan Besiktas akan berpotensi merebut posisi kedua dari Samsunspor.

Kayserispor saat ini tengah menghadapi tekanan besar setelah tampil buruk di awal musim. Mereka sedang berjuang keras untuk menghindari jurang degradasi setelah hanya mampu mengumpulkan beberapa poin dari lima pertandingan pertama mereka. Kayserispor duduk diperingkat ke-17 dalam lima pertandingan yang timnya mainkan baru memetik tiga hasil imbang dan dua kekalahan mengumpulkan tiga poin mengantongi lima gol dan kebobolan sembilan kali. Kayserispor memainkan laga kandang baru dua kali dengan catatan sekali seri dan sekali kalah. Dan Kayserispor menghadapi Besiktas nanti belum bisa memainkan Bilal Bayazıt, Arif Kocaman dan juga Majid Hosseini.

Tim asuhan Burak Yılmaz ini mencatat hasil mengecewakan di laga terakhir mereka ketika mereka dipermalukan oleh tim promosi Goztepe dengan skor telak 3-0 pada 24 September lalu di Gürsel Aksel Stadyumu. Kekalahan tersebut membuat Kayserispor semakin terpuruk, dan laga melawan Besiktas kali ini menjadi kesempatan penting untuk bangkit. Dipertandingan tersebut performa dan kerjasama lini pertahanan dari Kayserispor tampil buruk. Timnya dipertandingan tersebut memang mendominasi penguasaan bola mencapai 61% dan menciptakan 8 kali peluang tembakan dengan 3 berhasil on target.

Besiktas datang dengan misi yang jelas, yaitu memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Galatasaray, yang unggul enam poin. Namun, Besiktas memiliki dua pertandingan lebih sedikit, sehingga kemenangan di pertandingan ini akan sangat penting bagi tim asuhan Giovanni van Bronckhorst. Besiktas duduk diperingkat ke empat besar dalam lima pertandingan yang timnya mainkan memperoleh empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang mengumpulkan tiga belas poin mengantongi sebelas gol dan kebobolan empat kali. Besiktas memainkan laga tandang dua kali dengan catatan sekali menang dan sekali imbang.

Meskipun secara umum Besiktas menunjukkan performa yang solid kompetisi domestik Trendyol Super Lig Turki, mereka mengalami hasil mengecewakan di pentas Eropa. Pada laga terakhir mereka di UEFA Europa League tanggal 27 September, Besiktas harus menelan kekalahan telak 4-0 saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Stadion Johan Cruijff Arena. Buruknya pertahanan timnya menjadi pekerjaan yang perlu dibenahi. Besiktas memang mampu mengimbangi tuan rumah dengan 50% ball possision menciptakan 6 kali peluang tembakan. Dipastikan pekan ini Besiktas belum bisa memainkan Al Musrati dan juga Necip Uysal.

Prediksi Kayserispor vs Besiktas

Head To Head Kayserispor vs Besiktas :

13-02-24 Kayserispor 0-0 Besiktas
24-09-23 Besiktas 2-1 Kayserispor
22-01-23 Kayserispor 0-2 Besiktas
07-08-22 Besiktas 1-0 Kayserispor
01-05-22 Kayserispor 2-3 Besiktas

Lima Pertandingan Terakhir Kayserispor:

17-08-24 Kayserispor 1-2Sivasspor
31-08-24 Konyaspor 0-0 Kayserispor
15-09-24 Kayserispor2-2 Eyüpspor
20-09-24 Trabzonspor 2-2 Kayserispor
24-09-24 Göztepe 3-0 Kayserispor

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas:

30-08-24 Besiktas 5-1 Lugano
02-09-24 Besiktas 2-0 Sivasspor
16-09-24 Trabzonspor 1-1 Besiktas
23-09-24 Besiktas 2-1 Eyüpspor
27-09-24 Ajax 4-0 Besiktas

Prediksi Susunan Line Up Pemain Kayserispor vs Besiktas:

Kayserispor: Bilal Bayazıt, Joseph Attamah, Arif Kocaman, Gökhan Sazdağı, Lionel Carole, Mehdi Bourabia, Kartal Yılmaz, Eray Özbek, Ramazan Civelek, Carlos Mané, Miguel Cardoso.

Besiktas: Mert Günok, Gabriel Paulista, Felix Uduokhai, Jonas Svensson, Arthur Masuaku, Moatasem Al-Musrati, Gedson Fernandes, Rafa, Milot Rashica, João Mário, Ciro Immobile.

Prediksi Skor Kayserispor vs Besiktas

Kayserispor 1 – 3 Besiktas