Prediksi Skor Stuttgart vs Sparta Praha 1 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Stuttgart vs Sparta Praha Hari Ini, duel kali akan menyajikan pertandingan di Gameweek pertandingan kedua UEFA Champions League 2024/2025 dipartai yang juga akan dilangsungkan pertemuan Stuttgart vs Sparta Praha berlangusung pada hari Selasa, 01 Oktober 2024 pada pukul 23:45 WIB di Stadion MHPArena (Stuttgart).

Prediksi Skor Stuttgart vs Sparta Praha 1 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Stuttgart vs Sparta Praha, Pertandingan menarik akan tersaji pada Gameweek kedua UEFA Champions League 2024/2025 yang mempertemukan Stuttgart melawan Sparta Praha. Ini akan menjadi duel yang dinantikan, terutama karena kedua tim sudah pernah bertemu sebelumnya dalam laga persahabatan pada 12 Januari 2023, di mana Sparta Praha berhasil mengalahkan Stuttgart dengan skor 2-0. Namun, kali ini suasana dalam konteksnya sangat berbeda, karena pertandingan akan berlangsung di panggung kompetitif Liga Champions Eropa, dan Stuttgart akan bermain di kandang.

Stuttgart memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan tantangan berat, yaitu bertandang ke markas raksasa Spanyol, Real Madrid, pada 18 September 2024. Meski memberikan perlawanan, Stuttgart akhirnya harus menyerah dengan skor 3-1. Kekalahan ini tentu menjadi pukulan bagi tim asal Jerman tersebut, terutama mengingat Real Madrid adalah salah satu tim unggulan di kompetisi ini. Kekalahan membuat Stuttgart kini masih duduk diperingkat ke-28 klasemen sementara Liga Champions Eropa. Dan Stuttgart pekan ini dipastikan belum bisa memainkan Justin Diehl, Dan Zagadou, Ameen Al Dakhil, Nikolas Nartey dan juga Leonidas Stergiou.

Di kompetisi domestik, Stuttgart juga belum menemukan performa terbaiknya. Dalam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga melawan Wolfsburg, Stuttgart hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 pada 28 September lalu saat Stuttgart menjadi tim tandang di Volkswagen Arena. Dipertandingan tersebut Stuttgart berhasil menciptakan gol menit ke-32 dari Enzo Millot dan dibabak kedua dari Deniz Undav menit ke-90+7 yang menyelamatkan Sttugart dari kekalahan meski sempat bermain dengan 10 pemain pasca Atakan Karazor mendapatkan kartu kuning kedua menit ke-63.

Sparta Praha datang dengan modal yang cukup baik di kompetisi Eropa. Pada laga pertama fase grup yang digelar 18 September lalu, Sparta Praha berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas RB Salzburg. Kemenangan ini tidak hanya memberikan tiga poin penting, tetapi juga meningkatkan moral tim yang kini sedang menatap laga tandang ke Jerman dengan penuh percaya diri. Kemenangan membawa Sparta Praha kini duduk diperingkat ke-6 Liga Champions Eropa. Dan pelatih Sparta Praha Lars Friis memastikan jika Elias Cobbaut, Imanol Garcia dan juga mathias Ross belum bisa tampil menghadapi Stuttgart.

Namun, performa domestik Sparta Praha tampaknya kurang konsisten. Di pertandingan terakhir Liga 1 Republik Ceko, Sparta Praha harus menelan kekalahan tipis 2-3 dari Sigma Olomouc. Kekalahan ini tentu menjadi peringatan bagi pelatih dan pemain untuk memperbaiki performa, terutama dalam menjaga konsistensi di dua kompetisi yang berbeda. Kekalahan terjadi ketika timnya menjadi tuan rumah di epet AREN. Gol pertama Sparta Praha tercipta dari Victor Olatunji menit ke-12 dan satu gol untuk memperkecil ketertinggalan dari Sigma Olomouc pada menit ke 90+1 dari Ermal Krasniqi.

Prediksi Stuttgart vs Sparta Praha

Head To Head Stuttgart vs Sparta Praha :

12-01-23 Stuttgart 0-2 Sparta Praha

Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart:

05-09-24 Stuttgart 4-1 Kaiserslautern
14-09-24 Borussia M’gladbach 1-3 Stuttgart
18-09-24 Real Madrid 3-1 Stuttgart
22-09-24 Stuttgart 5-1 Borussia Dortmund
28-09-24 Wolfsburg 2-2 Stuttgart

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha:

28-08-24 Sparta Praha 2-0 Malmo
01-09-24 Hradec Králové 0-2 Sparta Praha
18-09-24 Sparta Praha 3-0 Salzburg
22-09-24 České Budějovice 0-2 Sparta Praha
28-09-24 Sparta Praha 2-3 Sigma Olomouc

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Sparta Praha:

Stuttgart: Alexander Nübel, Anthony Rouault, Jeff Chabot, Josha Vagnoman, Maximilian Mittelstädt, Atakan Karazor, Angelo Stiller, Enzo Millot, Fabian Rieder, Jamie Leweling, Ermedin Demirovic.

Sparta Praha: Peter Vindahl, Filip Panák, Jaroslav Zelený, Martin Vitík, Kaan Kairinen, Qazim Laci, Angelo Preciado, Matej Rynes, Veljko Birmancevic, Lukas Haraslin, Victor Olatunji.

Prediksi Skor Stuttgart vs Sparta Praha

Stuttgart 1 – 2 Sparta Praha