Prediksi Forest Green vs Sheffield Wednesday 26 Maret 2023 , Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Forest Green vs Sheffield Wednesday Hari Ini, Duel Pertandingan lanjutan Matchday ke-38 League One Inggris 2022-2023 pekan ini akan mempertemukan antara Forest Green vs Sheffield Wednesday, Pertandingan antara Forest Green vs Sheffield Wednesday akan di langsungkan pada hari Minggu, 26 Maret 2023 pada pukul 19:00 WIB di Stadion The Bolt New Lawn (Nailsworth, Gloucestershire).

Prediksi Forest Green vs Sheffield Wednesday 26 Maret 2023

Kedaiprediksi.org – Duel di League One Inggris akhir pekan ini juga akan terjadi pertemuan antara Forest Green Rovers menjamu Sheffield Wednesday. Forest Green yang mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah tentu saja harus bisa memaksimalkan hal tersebut untuk timnya bangkit pasca pada pertandingan terakhirnya pekan lalu harus meraih kekalahan atas tuan rumah Plymouth Argyle dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Namun pelatih Forest Green Rovers Duncan Ferguson menghadapi Sheffield Wednesday pekan ini timnya kembali akan membawa formasi dengan 4-4-2. Dilihat dalam lima pertandingan terakhirnya, Forest Green meraih hasil dengan catatan sangat buruk tanpa meraih sekalipun kemenangan, dan timnya hanya mampu meraih sekali menang dan empat kali kekalahan secara berturut-turut.

Sementara, Sheffield Wednesday yang sedang dalam penampilan terbaiknya musim ini. Akan melakoni pertandingan yang cukup mudah untuk timnya takhlukkan pekan ini akan bertandang ke markas Forest Green Rovers tim yang sedang dalam penampilan buruk musim ini. Sheffield Wednesday datang dengan membawa bekal hasil juga kekalahan pada laga kontra Barnsley dengan skor akhir 4-2 pekan lalu.

Dan pelatih Sheffield Wednesday Darren Moore tetap berpengang dengan akan kembali menggunakan skema formasi dengan 3-5-2. Timnya jika dilihat pada lima petandingan terakhirnya belakangan ini memperoleh hasil dengan jauh lebih baik dengan tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Jika melihat dari papan klasemen antara kedua tim sejauh ini sampai Pekan ke-33 League One Inggris. Forest Green Rovers saat ini masih duduk dan berjuang di papan bawah tepatnya berada di posisi juru kunci zona degradasi di urutan ke 24 dalam 37 pertandingan baru memperoleh 23 poin. Sementara, Sheffield Wednesday menjadi tim yang duduk pada peringkat kedua dalam 36 pertandingan memenangkan 23 kali laga, 9 kali hasil imbang, 4 kali kekalahan dan mengemas 78 poin.

Prediksi Forest Green vs Sheffield Wednesday

Head To Head Forest Green vs Sheffield Wednesday :

27/08/22 Sheffield Wednesday 5-0 Forest Green Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Forest Green Rovers:

18/02/23 Ipswich Town 4-0 Forest Green Rovers
25/02/23 Forest Green Rovers 1-1 Lincoln City
04/03/23 Accrington Stanley 2-1 Forest Green Rovers
11/03/23 Forest Green Rovers 1-3 Bristol Rovers
18/03/23 Plymouth Argyle 2-0 Forest Green Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield Wednesday:

25/02/23 Charlton Athletic 0-1 Sheffield Wednesday
04/03/23 Sheffield Wednesday 1-0 Peterborough United
11/03/23 Portsmouth 0-1 Sheffield Wednesday
18/03/23 Sheffield Wednesday 1-1 Bolton Wanderers
22/03/23 Barnsley 4-2 Sheffield Wednesday

Prediksi Susunan Pemain Forest Green vs Sheffield Wednesday :

Forest Green Rovers: Lewis Thomas, Udoka Godwin-Malife, Brandon Cooper, Dominic Bernard, Jamie Robson, Harvey Bunker, Dylan McGeouch, Kyle McAllister, Corey O’Keeffe, Charlie Savage, Myles Peart-Harris.

Sheffield Wednesday: Cameron Dawson, Akin Famewo, Dominic Iorfa, Aden Flint, Dennis Adeniran, Will Vaulks, Barry Bannan, Liam Palmer, Marvin Johnson, Lee Gregory, Michael Smith.

Prediksi Skor Forest Green vs Sheffield Wednesday

Forest Green 1 – 3 Sheffield Wednesday