Prediksi Skor Barcelona vs Young Boys 2 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Barcelona vs Young Boys Hari Ini, terjadi pertandingan lanjutan satu laga lainnya di laga kedua UEFA Champions League 2024/2025 akan terjadi duel pertemuan antara Barcelona vs Young Boys akan di langsungkan hari Rabu, 02 Oktober 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion Estadi Olímpic Lluís Companys (Barcelona).

Prediksi Skor Barcelona vs Young Boys 2 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Barcelona vs Young Boys, UEFA Champions League musim 2024/2025 akan kembali mempertemukan Barcelona dengan Young Boys pada laga kedua. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan perdana setelah mengalami kekalahan di pertandingan pertama mereka di kompetisi ini. Barcelona akan menjamu Young Boys di Estadi Olímpic Lluís Companys, dalam sebuah duel yang diharapkan mampu memberikan kebangkitan bagi kedua belah pihak. Barcelona menjadi tuan rumah dan Young Boys menjadi tim tandang, ini juga akan menjadi pertemuan untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah kedua tim.

Barcelona memulai musim La Liga Spanyol 2024/2025 dengan performa yang impresif, mencatatkan beberapa kemenangan awal yang membuat mereka difavoritkan untuk terus mendominasi. Namun, awal sempurna Barcelona itu terganggu setelah menelan kekalahan dari Osasuna dengan skor 4-2 pada 29 September lalu di Estadio El Sadar. Barcelona hanya mampu menciptakan dua gol dibabak kedua dari Pau Victor menit ke-53 dan Lamine Yamal menit ke-89. Barcelona memang diatas kertas mendominasi pertandingan dengan 75% dan menciptakan 12 kali peluang tembakan dan 6 on target.

Kekalahan ini tentu memberikan dampak terhadap mental dan momentum tim asuhan Hansi Flick jelang laga UEFA Champions League. Barcelona juga mengalami kekalahan di laga pembuka Liga Champions melawan AS Monaco pada 20 September lalu. Kekalahan tipis 2-1 di markas Monaco dimana Blaugrana hanya mampu menciptakan satu gol dari Lamine Yamal. Kekalahan menjadi sinyal bahwa tim ini masih harus memperbaiki beberapa aspek. Hansi Flick kemungkinan akan mengusung formasi dengan 4-3-3 kembali dan belum bisa memainkan Fermín López, Dani Olmo, Ronald Aroujo, Christensen, ter Stegen dan Marc Bernal.

Young Boys juga datang dengan kondisi yang kurang baik. Tim asal Swiss tersebut baru saja mengalami kekalahan di Super League Swiss saat menjamu Grasshoppers dengan skor tipis 0-1 pada 29 September saat timnya menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah di Stadion Wankdorf dimana satu gol kekalahan terjadi menit ke-4 awal laga dari Morandi. Young Boys dipertandingan tersebut memang diatas kertas mendominasi permainan dengan 58% presentase menciptakan 21 kali peluang tembakan dan 4 on target. Pelatih Patrick Rahmen menekankan timnya bisa kembali bangkit ia kembali akan mengusung formasi dengan 4-1-3-2.

Kekalahan di kompetisi domestik ini menambah beban bagi Young Boys yang sebelumnya juga menelan kekalahan telak di laga pembuka UEFA Champions League melawan Aston Villa dengan skor 0-3 saat menjadi tuan rumah pada 17 September Minggu lalu. Young Bots tak mampu membalaskan tiga gol dari Aston Villa tercipta dari Tielemans menit ke-27, Jacob Ramsey menit ke-38 dan Amadou Onana menit ke-86. Kini, mereka harus bertandang ke Camp Nou, salah satu stadion paling sulit di Eropa, dan menghadapi tim sebesar Barcelona yang sedang mencari kembali performa terbaiknya.

Meski baru saja kalah atas Osasuna, Barcelona masih kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol masih unggul 3 poin dari Real Madrid dalam delapan pertandingan mengumpulkan 21 poin. Dan klasemen Barcelona di UEFA Champions League masih berada diperingkat ke-23. Sementara kekalahan untuk Young Boys atas Grasshoppers, membuat Young Boys ditabel klasemen Super League Swiss berada diurutan ke-11 dizona degradasi dalam delapan laga meraih enam poin. Young Boys di klasemen Champions League duduk diposisi ke-33.

Prediksi Barcelona vs Young Boys

Head To Head Barcelona vs Young Boys:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

15/09/24 Girona 1-4 Barcelona
20/09/24 Monaco 2-1 Barcelona
22/09/24 Villarreal 1-5 Barcelona
26/09/24 Barcelona 1-0 Getafe
29/09/24 Osasuna 4-2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Young Boys:

01/09/24 Young Boys 1-1 Lausanne-Sport
14/09/24 Vevey-Sports 2-4 Young Boys
17/09/24 Young Boys 0-3 Aston Villa
22/09/24 Winterthur 1-4 Young Boys
29/09/24 Young Boys 0-1 Grasshoppers

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Young Boys:

Barcelona: Iñaki Peña, Sergi Domínguez, Pau Cubarsí, Jules Koundé, Alejandro Balde, Eric García, Pedri, Pablo Torre, Lamine Yamal, Ferran Torres, Robert Lewandowski.

BSC Young Boys: David von Ballmoos, Mohamed Camara, Loris Benito, Zachary Athekame, Abdu Conté, Cheikh Niasse, Filip Ugrinic, Darian Males, Joël Monteiro, Silvere Ganvoula, Alan Virginius.

Prediksi Skor Barcelona vs Young Boys

Barcelona 3 – 0 Young Boys