Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan 2 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Bayer Leverkusen vs AC Milan Hari Ini, bentrokan laga Pertandingan Match kedua di Kompetisi UEFA Champions League 2024/2025 duel terjadi pertemuan antara Bayer Leverkusen menghadapi AC Milan di langsungkan hari Rabu, 02 Oktober 2024 pada pukul 02:00 WIB di Stadion BayArena (Leverkusen).

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan 2 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan, Pertandingan antara Bayer Leverkusen dan AC Milan yang akan digelar pada laga kedua fase UEFA Champions League 2024/2025 menjadi salah satu duel yang sangat dinanti. Pertemuan ini menjadi momen bersejarah karena untuk pertama kalinya kedua tim bertemu di panggung Eropa. Bayer Leverkusen merupakan tim unggulan dari Bundesliga Jerman dan AC Milan juga merupakan salah satu tim terbaik dari wakil Liga Serie A Italia. Bentrokan kali ini, Bayer Leverkusen akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah di Stadion BayArena dan Milan akan menjalani laga tandang.

Bayer Leverkusen memulai petualangan mereka di UEFA Champions League musim ini dengan sangat baik. Pada pertandingan pertama yang berlangsung pada 19 September 2024, Bayer Leverkusen sukses mencatat kemenangan besar dengan skor 4-0 saat bertandang ke markas Feyenoord, salah satu tim kuat Eredivisie Belanda. Dimana empat gol Bayer Leverkusen dipertandingan tersebut masing-masing tercipta dari Florian Wirtz menit ke-5 dan menit ke-36, dan gol dari Alex Grimaldo menit ke-30 serta terakhir dari blunder pemain Feyenoord menit ke-44 yakni Wellenreuther. Kemenangan membawa Bayer Leverkusen duduk diperingat ketiga sementara klasemen Champions League.

Dan jelang menghadapi laga ini, Bayer Leverkusen datang dengan berbekal kemenangan dalam kompetisi domestik Bundesliga Jerman, performa Leverkusen juga cukup stabil. Pada pertandingan terakhir mereka Allianz Arena, Leverkusen bermain imbang 1-1 melawan rivalnya musim ini yakni Bayern Munchen pada 28 September 2024. Dipertandingan tersebut Leverkusen unggul lebih dulu menit ke-31 dari Robert Andrich, dan Munchen menyamakan kedudukan menit ke-39 dari Aleksandar Pavlovic. Leverkusen bermain dibawah tekanan hanya mendapatkan 31% penguasaan bola menciptakan 3 kali peluang tembakan dan 3 on target.

Sementara itu, AC Milan datang dengan tekad untuk bangkit setelah mengalami kekalahan di pertandingan pertama mereka di UEFA Champions League musim ini. Pada 18 September 2024, Milan harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3 di San Siro. AC Milan sempat unggul lebih dulu pada menit ke-3 awal laga dari gol Christian Pulišić. Namun, Liverpool berhasil mengembalikkan kedudukan dari Ibrahim Konate menit ke-23, Virgil van Djik menit ke-41 dan Dominic Szoboszlai menit ke-67. Hasil tersebut membuat AC Milan kini masih duduk dan berjuang diperingkat ke-29 sementara Champions League.

Namun, di kancah domestik Serie A Italia, AC Milan berhasil menunjukkan kebangkitan kembali ke jalur kemenangan. Pada pertandingan terakhir di Serie A Italia, Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Lecce pada 28 September 2024. Tiga gol penentu kemenangan Rossonerri tercipta dibabak pertama, gol pertama dari Alvaro Morata menit ke-38, kemudian gol kedua dari Theo Hernandez menit ke-41 dan terakhir dari Christian Pulisic menit ke-43. Milan mendominasi jalannya pertandingan dengan 57% penguasaan bola menciptakan 15 kali peluang tembakan dan 6 on target.

Karena ini adalah pertemuan pertama antara Bayer Leverkusen dan AC Milan, tidak ada sejarah head-to-head yang bisa menjadi acuan. Namun, jika melihat performa terbaru kedua tim, Leverkusen sedikit lebih diunggulkan karena tampil konsisten di berbagai kompetisi. Dan pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso kemungkinan pekan ini kembali akan mengusung formasi dengan 3-4-2-1. AC Milan tentu tidak bisa dianggap remeh, terutama setelah meraih kemenangan meyakinkan di liga domestik. Dan pelatih AC Milan Paulo Fonseca akan mengusung formasi dengan 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Noah Okafor, Davide Calabria, Marco Sportiello, Ismael Bennacer, dan juga Alessandro Florenzi.

Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan

Head To Head Bayer Leverkusen vs AC Milan :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen:

31/08/24 Bayer Leverkusen 2-3 RB Leipzig
14/09/24 Hoffenheim 1-4 Bayer Leverkusen
19/09/24 Feyenoord 0-4 Bayer Leverkusen
22/09/24 Bayer Leverkusen 4-3 Wolfsburg
28/09/24 Bayern Munchen 1-1 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

01/09/24 Lazio 2-2 AC Milan
15/09/24 AC Milan 4-0 Venezia
18/09/24 AC Milan 1-3 Liverpool
23/09/24 Inter Milan 1-2 AC Milan
28/09/24 AC Milan 3-0 Lecce

Prediksi Susunan Line Up Pemain Bayer Leverkusen vs AC Milan:

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky, Piero Hincapié, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Granit Xhaka, Robert Andrich, Jeremie Frimpong, Alejandro Grimaldo, Martin Terrier, Florian Wirtz, Victor Boniface.

Mike Maignan, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Emerson Royal, Theo Hernández, Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders, Álvaro Morata, Christian Pulisic, Rafael Leão, Tammy Abraham.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan

Bayer Leverkusen 2 – 1 AC Milan