Prediksi Skor Liverpool vs Bologna 3 Oktober 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Liga Champions Liverpool vs Bologna Hari Ini, akan melangsungkan Pertandingan kali ini akan terjadi Matchday kedua di UEFA Champions League musim 2024/2025 pada hari Kamis awal pekan ini, 03 Oktober 2024 juga terjadi duel pertemuan antara Borussia Dortmund menghadapi Celtic. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB di Stadion Anfield (Liverpool).

Prediksi Skor Liverpool vs Bologna 3 Oktober 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Dortmund vs Celtic, Pemenang enam kali Liga Champions UEFA dan Piala Eropa Liverpool mengawali pertandingan Match kedua Champions League pekan ini dengan akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah bermain di Stadion Anfiled menghadapi tim dari Liga Serie A Italia yakni Bologna. Liverpool memetik kemenangan dipertandingan pertamanya pada 18 September lalu saat menghadapi tim Italia lainnya sebagai tuan rumah yakni AC Milan dengan skor akhir 1-3. Sedangkan dari Bologna sendiri dipertandingan pertama memetik hasil imbang dikandang sendiri tanpa gol atas Shakhtar Donetsk pada 18 September lalu.

Ini juga akan menjadi momentum pertemuan untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah dari kedua kesebelasan. Liverpool pasca kemenangan atas AC Milan membuat timnya kini di klasemen Champions League sementara duduk diperingkat ke-12 dan sedangkan dari Bologna duduk diperingkat ke-20. Melihat hasil pada lima pertandingan terakhirnya dari kedua kesebelasan, Liverpool memetik empat kali kemenangan secara beruntun dan satu kali kekalahan. Sementara dari Bologna sendiri baru memetik satu kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Jelang pertandingan sebagai tuan rumah, Liverpool datang dengan berbekal hasil kemenangan pada pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik English Premier League pada 28 September lalu saat menjalankan pertandingan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium dengan skor akhir 1-2. Dipertandingan tersebut, The Reds unggul lebih dulu dibabak pertama lewat gol Ibrahim Konate menit ke 45+2, dan dibabak kedua Wolves sempat menyamakan kedudukan menit ke-56 dari Rayan Ait-Nouri. Namun, Liverpool selang 5 menit kemudian berhasil kembali unggul lewat Penalti Mohammed Salah menit ke-61.

Sedangkan dari Bologna sendiri datang dengan berbekal hanya hasil imbang dipertandingan terakhirnya dikancah domestik Liga Serie A Italia pada Giornata ke-6 saat menjadi tuan rumah di Stadio Renato Dall’Ara hanya mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1 atas Atalanta pada 29 September lalu. Dipertandingan tersebut, Bologna baru bisa memecah kebuntuan dibabak kedua menit ke-46 dari Santiago Castro, namun Bologna harus bermain dengan 10 pemain pasca pada menit ke-51 Jhon Lucumi mendapatkan kartu merah. Dan Atalanta berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir menit ke-90 dari Lazar Samardzic.

Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers membuat Liverpool kini duduk diperingkat pertama English Premier League dalam enam pertandingan mengumpulkan 15 poin unggul 1 poin dari rivalnya Manchester City diposisi kedua. Pelatih Liverpool Anre Slot kemungkinan akan kembali membawa formasi dengan 4-2-3-1 dan belum bisa memainkan Darwin Núñez dan juga harvey Elliott. Dan hasil seri untuk Bologna atas Atalanta, membawa timnya di Serie A masih duduk diperingkat ke-13 dalam enam laga mengumpulkan 7 poin. Pelatih Bologna Vincenzo Italiano akan mengusung formasi dengan 4-3-3 dan belum bisa memainkan Nicolo Cambiaghi, Oussame El Azzouzi, Tommaso Pobega dan juga Lewis Ferguson.

Prediksi Liverpool vs Bologna

Head To Head Liverpool vs Bologna:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

14/09/24 Liverpool 0-1 Nottingham Forest
18/09/24 AC Milan 1-3 Liverpool
21/09/24 Liverpool 3-0 AFC Bournemouth
26/09/24 Liverpool 5-1 West Ham United
28/09/24 Wolverhampton Wanderers 1-2 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:

31/08/24 Bologna 1-1 Empoli
14/09/24 Como 2-2 Bologna
18/09/24 Bologna 0-0 Shakhtar Donetsk
22/09/24 Monza 1-2 Bologna
29/09/24 Bologna 1-1 Atalanta

Prediksi Susunan Line Up Pemain Liverpool vs Bologna:

Liverpool: Caoimhín Kelleher, Joe Gomez, Jarell Quansah, Conor Bradley, Konstantinos Tsimikas, Curtis Jones, Wataru Endo, Diogo Jota, Mohamed Salah, Cody Gakpo, Darwin Núñez.

Bologna: Federico Ravaglia, Nicolò Casale, Jhon Lucumí, Jhon Lucumí, Charalampos Lykogiannis, Remo Freuler, Michel Aebischer, Kacper Urbanski, Jens Odgaard, Dan Ndoye, Santiago Castro.

Prediksi Skor Liverpool vs Bologna

Liverpool 3 – 1 Bologna